Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif

Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif

Biografi Orang Sukses  berikut ini diambil dari kisah nyata. yang benar-benar memulai usaha dari nol sampai sukses seperti yang mereka dapatkan seperti saat ini.

untuk menjadi orang berhasil memang membutuhkan usaha extra keras dan harus punya mental baja yang tak mudah patah oleh rintangan seberat apapun karena kesuksesan tidak akan datang begitu saja.tanpa ada usaha maksimal dari diri kita sendiri.

dan mudah-mudahan dengan melihat Kisah Nyata Pengusaha Sukses berikut ini mampu mendongkrak semangat kita semua termasuk saya sendiri.

# Kisah Inspiratif Bob Sadino | Pengusaha

Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif
Bob Sadino | gambar Google
Bob Sadino adalah pengusaha paling unik dan berbeda dengan pengusaha atau pebisnis lainnya karena dia menjalankan bisnisnya diluar jalur kebanyakan pengusaha yanglain.

kalo orang lain harus punya tujuan dalam membangun usaha maka Bob Sadino lebih memilih untuk tidak terpaku kepada tujuan dalam membangun usahanya. Bob Sadino juga tidak memiliki target dalam bisnis yang dikembangkannya, bagi Bob Sadino semua orang bisa mendapatkan hal yang lebihbaik lagi daripada sekedar target yang harus dicapai.

logikanya sih kalo senandainya kita punya target dan setelah target tercapai tentu kita sudah puas. tapi seandai nya kita tidak memiliki target tentu masih banyak hal yang bisa kita kembangkan lagi..!!

dalam bukunya yang berjudul belajar goblog dari bob sadino kita bisa melihat keunikan yang di miliki bob sadino mulai dari prinsip-prinsipnya yang terlihat aneh jika dilihat sekilas.

tapi jika anda mau berfikir maka semua itu sangat masuk akal dan inspiratif. tapi jika kamu orang yang gampang tersinggung maka kamu kurang cocok untuk membaca buku ini.

karena pak bob ini benar-benar jujur dalam berkata jadi apapun yang dia rasa kurang bagus maka dia akan mengucapkannya dengan bahasanya sendiri. lihat aja judul bukunya. jika kamu gakmau di bilang goblog maka sudahlah aku juga mau bilang apa. hehe

Berikut biografi bob sadino

. nama lahir : bambang mustari sadino
. tanggal lahir : tanjung karang, lampung. 9 maret 1933
. wafat : jakarta 19 january 2015
. pendidikan :
SD yogyakarta
SMP jakarta
SMP jakarta
. karier
kryawan unilever (1954-1955)
karyawan djakarta Lloid amsterdam dan hamburg (1950-1967)
pemilik tunggal kem chicks (1969-sekarang)
Dirut PT catur rata
PT kem foods (pabrik sosis)
PT kem frams (kebun sayur)

Bob Sadino terkenal dengan gaya nyentrik dengan pakaian favoritnya celana jeans pendek dan baju kameja lengan pendek meski begitu dia sangat dihormati dan disegani banyak orang. dan banyak sekali yang ingin berguru kepadanya untuk menjadi seorang enterpreuner.

dan karena itulah keluar buku tips ala pak bob yang sungguh aneh ini..! coba anda baca kalo gak percaya mah..

Biografi pengusaha Sukses dari nol Berikutnya adalah  Chairul tanjung

# Kisah Inspiratif Chairul Tanjung | Pengusaha

Chairul Tanjung | Gambar Google

Chairul tanjung adalah seorang pengusaha dan pebisnis yang sangat sukses di dindonesia.

Awal mula karirnya dimulai ketika dia masih kuliah dengan membuka usaha foto copy di sekitaran kampusnya.sebenarnya kisah hidup khairul tanjung ini sudah di bukukan dengan judul Chairul tanjung si anak singkong buku ini menceritakan kisah hidup dan perjuangan kharul tanjung mulai dari hidup berkekurangan hingga menjadi 1000 orang terkaya di dunia seperti saat sekarang ini.

hal yang perlu kita pelajari dari kisah khairul tanjung adalah cara dia membangun usaha dengan sabar dan tekun.khairul tanjung tidaklah langsung sukses begitu saja namun ada juga usaha yang di bangunnya tapi gagal dan bangkrut.

Meski begitu pria kelahiran 16 juni 1962 tidak pernah putus asa dia kembali membangun sebuah perusahaan bersama dua orang rekannya namun akhirnya tidak bertahan lama karena perbedaan visi maka dia memilih untuk keluar dari perusahaan yang di bangun bersama rekannya.

Dan memilih untuk membuka usaha sendiri.cara sukses chairul tanjung ini salah satunya dengan membangun relasi dan jaringan baginya itu sangat penting bukan hanya dengan perusahaan yang sudah besar saja, tetapi dengan perusahaan yang belum terkenalpun kita harus berteman.dia berpendapat bahwa modal uang dalam membangun bisnis itu penting.

tetapi kemauan dan kerja keras lah yang lebih penting bagi seseorang yang ingin sukses. dan membangun jaringan dan mendapatkan mitra kerja yang handal adalah segalanya.

Berikut ini adalah Biografi khairul tanjung..

nama lengkap : chairul tanjung
. tanggal lahir : jakarta 16 juni-1962
. perusahaan : pt corp (ceo)
. pendidikan
SD van lith
SMP van lith
SMAN 1 boedi utomo
. istri : anita ratnasari tanjung
. anak : putri indah sari,  rahmat dwi putra
. karier chairul tanjung
pendiri PT. pariarti shindutama
pemilik bandung supermall
pemilik trans corp
pemilik para group
komisaris utama PT carrefour indonesia

itulah biografi chairul tanjung yang mendapat peringkat 937 orang terkaya di dunia, dan pernah menjadi mahasiswa teladan tingkat nasional (1984-1985) ini.

jika ingin sukses maka bolehlah mengambil pelajaran dari kisah ini. tapi jika sudah sukses tentu sudah punya trick tersendiri dalam menggapai kesuksesan itu sendiri.

jadi kita mengambil semangat nya aja agar gak cepat puas dengan apa yang sudah kita raih.
dan kisah nyata pengusaha sukses yang berikutnya adalah Merry Riana

# Kisah Inspiratif Merry Riana | Konsultan Keuangan

Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif
merry Riana | gambar google

mungkin nama yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karena kisah merry riana sendiri sudah di filmkan dengan judul mimpi sejuta dolar. 

tentu anda sendiri sudah menontonnya bukan..? nah yang kita ambil disini adalah semangatnya merry riana yang bisa dibilang di atas rata-rata. kalo kita umpamakan ke sepakbola maka semangat merry riana ini menjelma menjadi lionel messi atau ronaldo. 

karena dia mampu melakukan yang orang lain sulit untuk melakukannya. apakah anda tau kalo sebenarnya melakukan prospek perencana keuangan (perencana keuangan=sales asuransi/deposito tabungan/kartu kredit dll) jauh dari kata mudah. ya saya sendiri pernah mencobanya. dan itu sangat membutuhkan yang namanya semangat baja. 

sumpah bro ini sangat tidak mudah, tapi kenapa merry riana mampu melakukannya dan sekarang dia sudah memiliki omset miliaran rupiah dari hasil kerja extra kerasnya..? nah berikut ini beberapa hal yang membuat merry riana mampu meraih kesusksesan.

1.punya mimpi untuk bebas finansial di usia 20 tahun.

2.tekadnya benar-benar tidak bisa di patahkan oleh siapapun.

3.setelah gagal dia mampu bangkit lagi.

4.mengandalkan diri sendiri meski lapar dan capek dia masih saja nggak menyerah.

5.dia tidak mencoba satukali-duakali tapi berkali-kali sampai dia sukses.
mungkin 5 hal diatas sudah kita pahami betul khasiatnya. tapi apakah anda “eh saya deh” sudah mempraktekkanya..? mungkin disitulah letak kesalahannya. karena mbak merry riana tidak hanya memahami khasiat nya. 


tapi dia menjalankannya dengan sungguh sungguh sehingga dia mampu menjadi hebat seperti saat sekarang ini.

Berikut ini adalah Biografi merry riana

. Nama Lengkap : Merry Riana.

Nama Panggilan : Merry.

Pendidikan  SD >> Don Bosco Pulomas (1986-1992)  SMP >> Santa Ursula (1992-1995)  SMA >> Santa Ursula (1995-1998)  Kuliah >> Nanyang Technological University (1998-2002).

Pasangan : Alva Christopher Tjenderasa (suaminya).

Anak : Alvernia Mary Liu, Alvian Mark Liu. orang tua : Ir. Suanto Sosrosaputro (ayah) , Lynda Sanian (ibu)..

Pekerjaan : Motivator, Penulis, Aktris.. website :www.merryriana.com . akun twitter : merry riana
. akun facebook : merry riana

itulah cuplikan kisah merrry riana yang harus kita ambil semangatnya tentu kita semua ingin menjadi orang sukses dalam usaha yang kita jalankan bukan..? dan dibawah ini adalah orang yang sukses dari nol berikut nya.

Kisah Perjalanan Orang Sukses Raditya Dika Berikut ini

# Kisah Inspiratif Raditya Dika | Hiburan, Entertainment

Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif
kisah inspiratif raditya dika gambar Beranda google

Anak muda mana yang tidak mengenal Penulis kocak satu ini, dia mulai menulis saat kuliah di australia, dengan membuat sebuah blog bernama Kambingjantan. com, berisi tentag kesehariannya dengan keluargaya.

kisah kisah itu di tulis absurd dan kocak.lalu kisah dalam blog tesebut ia jadikan buku,  pada awalnya banyak penerbit yang menolak, menerbitkan karya raditya dika yang di beri tajuk kambing jantan tersebut.

namun dia tidak patah arang hingga akhirnya salah satu penerbit menerima karya tulisnya, dan ahirnya di terbitkan.

namun tidak langsung meledak begitu saja, karena di awal awal buku bertajuk kambing jantan tersebut tidak laku, atau tidak terlalu laris.

karena memang raditya dika ingin sekali menjadi penulis Beken maka doi tetap mengakali bagai mana caranya buku tersebut bisa banyak yang tahu, hingga akhirnya banyak yang beli.

dengan ber bagai cara seperti-meminta ibunya sendiri membeli buku tersebut sebanyak 100 exampler. lalu raditya dika membagikannya ke teman temannya.

memposting buku tersbeut di blog nya, lalu jika ada yang membeli di minta untuk berfoto dengan buku tersebut lalu di bagikan di akun sosmed.

dan cara lainnya.

nah karena kegigihan itulah akhirnya buku Kambing jantan laku keras, yang membuat raditya dika menjadi seperti sekarang ini.

gaya khas raditya dika adalah: selalu membawa binatang di setiap karyanya. seperti Kambing jantan, koala kumal, Cinta brontosaurus, dan yang terakhir adalah Ubur ubur Lembur.

Kesuksesan raditya dika berawal dari Blog dan Buku Kambing jantan. yang akhirnya melebarkan sayap menjadi Aktor,Sutradara,Produser dan dia juga merupakan Pelopor Stand Up Comedi di indonesia.

Berikut ini Biografi Raditya dika.

Nama Lahir : Dika Angkasaputra Moewarni

Nama Beken : Raditya Dika

Nama lain : Dikung

Pasangan : Anisa AzizaPendidikan : SMP Tarakanita , SMU 70 Bulungan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia.

Karier : Penulis, Aktor, Sutradara, Youtuber, Blogger.

Buku : Kambing Hantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makan Kakus, Babi Ngesot, Marmut Merah Jambu, Manusia Setengah Salmon, Koala Kumal, Ubur Ubur Lembur

Film : Kambing Jantan, Maling Kutang, Malam Minggu Miko, Cinta Brontosurus, Cinta Dalam Kardus, Manusia Setengah Salmon, Marmut Merah Jambu, Single, Kola Kumal,  Hang Out, The Guys, Target.

Selanjutnya Kisa Nyata Pengusaha Sukses Rudi Salim

# Kisah Inspiratif Rudi Salim | Pengusaha, Showroom

5 Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia
Biografi Orang suskes | Rudi salim

Rudi salim mulai merintis Usahanya di Forum Kaskus. dia memanfaatkan lapak FJB kaskus dan menawarkan Jasa Kredit Online, Yaitunya jasa pembelian barang secara Kredit melalui Forum Tersebut.

Meski terdapat beberapa kendala Yaitunya Penipuan dari Konsumen Yang membuat dia rugi Belasan Juta. namun ia berhasil memperbaiki system dalam Bisnisnya.

Awal mulanya Rudi salim merupakan Mahasiswa Kedokteran yang akhirnya berhenti kuliah Untuk fokus di Bisnis Yang Ia geluti tersebut.Sebagai modal pertama Rudi Salim menjual Mobil Pemberian Orang Tuanya. dan Juga melego Usaha Karaoke Milik Keluarganya.

Karena kenekatannya Ibunda Rudi salim sempat Bilang bahwa tidak ingin melihat Rudi salim sebelum ia Sukses.Dan benar saja, berkat Usaha dan perjuangannya, kini Ia sudah memilii Banyak cabang usaha Termasuk Perusahaan Show Room Mobil Mewah. dibawan Naungan PT Excel Trade Indonesia.

Rudi salim termasuk penguaha Muda yang Sukses karena Di usianya yang saat itu 23 tahun dia sudah Memiliki Omset 1,3 Miliar. Per tahun [Rujukan Maxmanroe]

dan sekarang tentu telah Meningkat Jauh. Di umurnya Yang Yang ke 30 tahun.

Berikut ini Biodata Rudi Salim

Nama : Rudi Salim

Pasangan : Tiffany Kosasih

Hobi : Game Online

Pendidikan : SMAKarir : Direktur PT Excel Trade Indonesia

Instagram : _rudysalim

# Kisah Inspiratif Atta Halilintar | Bisnis VS EntertaiNment

5 Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia
Biografi orang sukses | Atta Halilintar [serumpi. com]
Biografi orang sukses berikutnya adalah Atta Halilintar.

diamerupakan salah satu Pengusaha Muda Sukses Indonesia, Tidak heran karena dia memang Ulet dalam BerbisnisBahkan karena keuletannya tersebut dia sudah punya Rumah Mewah Sendiri, Punya Mobil Sport yang dia beli dengan uang sendiri di usia yang masih 24 tahun.

Atta halilintar yang merupakan Anak Pertama dari Gen halilintar tersebut, memiliki jiwa bisnis yang yang sudah ada pada kedua orang tuanya, lalu menular kepadanya, hingga menjadi Tajir melintir berkat beberapa bisnis yang ia Geluti, hingga sekarang.

Mulai dari bisnis style anak Muda seperti pakaian, topi. dll

Juga Bisnis Makanan Cepat saji yang Laris manis..Dia juga seorang Youtuber Terbaik Indonesia saat ini. hingga Tulisan ini di terbitkan Subscribenya sudah hapir Lima Juta [sekarang sudah 7 Juta]..WOOOW. mantap bener.

Doi menyebut bahwa akun youtube di gunakan untuk menunjang bisnisnya. sebagai tempat Promosi.

Saya melihat semangat Doi dalam berbisnis Hingga menjadi sukses, Dan itu Patut di Tiru, atau diambil positive nya.

Biografi Atta Halilintar

Nama Lengkap : Muhammad Attamimi Halilintar

Pekerjaan : Pengusaha, Youtuber, Aktor, Penyanyi.

Lahir : 20  november 1994

Berikutnya Kisah Sukses Dari Nol Atina Maulina

# Kisah Sukses Atina Maulina | Pengsaha Hijab

Atina Maulina | sumber beranda google

Atina Maulina adalah pemilik usaha Vanilla Hijab.

Awal mula ,Atina Maulina hanyalah seorang pemimpi dan ingin menjadi seorang Insiyur perminyakan, lalu ia Kuliah di ITB.

Namun ia tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena harus melawan penyakit Rheumatoid Arthritis (radang sendi) yang di deritanya, penyakit itu memaksa Atina untuk berhenti kuliah, dan juga berhenti berimpi menjadi Insinyur perminyakan.

Orang tua atina harus mengelkuarkan Biaya yang tidak sedikit demi mengobati anak bungsunya, hingga akhirnya dalam waktu setahun Atina berhasil sembuh dari penyakitnya.

Hingga ia kembali melanjutkan kuliah namun Atina tidak cocok dengan jurusan kuliah yang baru, ia tidak mau mengambil jurusan menajemen setelah sebelumnya permminyakan. ia merasa hal itu tidak nyambung.

lalu mulailah Atina Maulina jalan jalan kepasar mencari tahu harga Hijab, dan ia ingin memulai bisnis dari Nol dengan berjualan hijab.

Ia mulai bertanya tentang Harga hijab, lalu Ia memfotonya. lalu di sebarlah di instagram, dengan berkomentar di banyak akun seperti “sis kami jualan hijab keren loh. cek di IG kami ya.”

itu ia lakukan setiap hari, jika ada yang memesan maka uangnya ia gunakan untuk modal. [Jujur Ini keren menurut saya benar benar dari awal].

Hingga akhirnya sekarang kita bisa lihat brandnya di website miliknya. cek di goolge Vanila Hijab.

Biografi Atina Maulina Belum ada sumber!

berikutnya Kisah Nyata Pengusaha Sukses Nicholas Kurniawan

# Kisah Inspiratif Nicholas Kurniawan | Exportir Ikan Hias

Biografi Orang Sukses Dari Nol di Indonesia | Kisah Inspiratif
Nicholas Kurniawan | Gambar Google

Nicholas Kurniawan seorang importir Ikan hias yang sukses dari usia lebih muda dari yang diatas, namun ai pernah mengaku lupa diri .

Dia bukan seorang yang terlahir dari keluarga kaya melintir atau tajir raya, tapi bisa dikatan ia adalah anak dari keluarga serba kekurangan.

Ornag tua Niko [begitu dia di panggil]. menyekolahkan dia dengan uang pinjaman kesana kemari. tidak jarang pula iuran sekolah terlambat di bayarkaN, hingga datang pula surat dari sekolah supaya segera di bayar.

Meski begitu Nicholas Kurniawan adalah anak yang cerdas dia selalu mendapat nilai rapor di atas rata rata murid lain. bahkan saat lulusan SD Doilah yang mendapat nilai terbaik di sekolahnya. begitu pula ketika SMP,Dia mendapat nilai matematika terbaik, sampai dikelas Satu SMA.

Ditengah keuangan keluarga yang serba kekurangan akhirya nicholas kurniawan Berusaha membantu Orang tuaya dengan berdagang, maulai dari Pakaian, Makanan, Minuman, Dll. bahkan dia juga ikutan bisnis MLM,Asuransi. ketika masih SMP.

Namun dari kesemua pekerjaan itu ia merasa hasilnya tidak begitu memuaskan, bahkan malah gak dapat apa apa.

Ketika duduk di bangku kelas dua SMA, Ia di beri ikan Hias oleh temannya, dan iapun iseng menjual ikan itu di Kaskus. akhirnya banyak yang memesan kepadanya.

Lalu ia mulai mencari pemasok ikan hias dan membuat website khusus unutk bisnisnya tersebut. yang berujung dengan penghasilan Bersih sekitar 2-3 Juta sebulan perlu diingat bahwa saat itu dia masih kelas 2 SMA.

Tapi hal itu  pula yang membuat Nicholas Lupa akan pelajarna sekolah hingga di kelas 2 tersebut ia tidak naik kelas 3. lalu ia Pindah sekolah. hingga akhirnya Doi Lulus.

Selepas SMA Nicholas sempat kuliah namun berhenti karena kekurangan biaya, dan dia lebih mefokuskan karirnya ke Bisnis. Ikan Hiasnya.

Jika dulu hanya tingkat nasional sekarang Nicholas mencoba peruntungan dengan bisnis Ekspor ikan hias, dengan segala perjuangannya termasuk juga pernah ditipu. akhirnya sekarang Omsetnya sudah Ratusan Juta brewww. mantap kan?

Biografi Nichlas Kurniawan Belum ada sumber!

Lihat juga Cara menjadi orang sukses

dan itulah biografi orang sukses yang benar-benar punya gayanya masing-masing dalam menggapai kesuksesan yang telah mereka dapatkan seperti saat sekarang ini dan itu semua mereka awali mulai dari nol.

tanpa ada modal sedikit pun dan terus berusaha maksimal sesuai gayanya sendiri. dan itu terbukti berhasil…!

terima kasih sudah berkunjung ke Artikel Kisah Orang Sukses Yang menginspirasi Ini.

semoga artikel Biografi orang sukses  ini bermanfaat ya teman.

Biografi Orang Sukses Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *