Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik | Singkat

Diposting pada

Kata kata Bijak yang sukacerita.com bagikan kali ini hanya sebagai contoh, dan teman boleh menganti atau mengeditnya dengan versi sendiri, lihat lebih banyak kata serupa pada link.

yang akan kita ambil adalah maknanya, lebih bagus maknanya terkadang kalimatnya kurang indah, atau kalimatnya indah tapi maknanya, kurang bagus.

lebih baik kita ambil maknanya lalu rangkai lagi kalimatnya sesuai selera masing masing, dan berikut ini telah admin [hasbiallah]. tulis bagi teman semua.

# Kata Kata bersantai

Mari kita berbagi tips supaya semua orang bisa menikmati hidup tenang dengan kata-kata sederhana dibawah

Kita butuh bersantai, terutama dihari sabtu dan minggu, jadi bersantailah. meski belum sepenuhnya melegakan. karena shalat lima waktu yang jauh lebih menenangkan.

# Kata Mutiara Semangat Hidup

Kata Motivasi Sukses dibawah bisa juga untuk memotivasi diri sendiri supaya tidak berlebihan dalam menjalani kehidupan.

Hidup harus dijalani sampai benar-benar sudah tidak hidup, jika masih hidup tapi tidak ada semangatnya, itu karena kamu terlalu banyak ekspektasi, kenyataan memang tidak pernah seperti dalam pikiranmu, sekarang kerjakan saja yang terbaik tanpa berharap hasil yang lebih, nikmati perjuangannya ya gaiis

# Kata Kata Motivasi

Kalimat dibawah sedikit menghentakkan dada beberapa orang mungkin juga saya penulisnya, tapi yang terpenting maknanya positive.

Kalimat sukses akan di benci oleh beberapa orang tidak sukses, dan mereka itu pemalas.

# Kata Kata Keren

kadang kita suka kagum secara berlebihan kepada seseorang, kenapa kita tidak mencoba menjadi orang yang di kagumi seperti kata di bawah

Keren hanyalah bentuk ungkapan dari kekaguman, maka jadilah yang di kagumi itu dengan kecerdasanmu.

Lebih banyak lagi di Kumpulan Kata keren

Kata Kata keren Singkat

Kata di bawah salah satu bentuk dari rasa percaya diri dalam kerendahan hati.

Aku bukan siapapun, bukan juga apa-apa, aku hanyalah aku, salah satu makhluk tuhan.

Kata Kata keren Bijak

kata di bawah agak biasa saja, tapi ini bisa menjadi pengingat kita semua supaya tidak membeda bedakan baik atau bruknya seseorang dari luarnya.

Jangan lihat seseorang dari bagus atau tidak rupanya, tapi lihatlah dari baik atau buruk sikapnya.

Kata Kata Keren Laki laki

Kepala keluarga jaman naw ya seperti dibawah

Kerennya seorang laki-laki tidak selalu dilihat dari dirinya sendiri, bisa juga dilihat dari cara dia menyayangi anak dan istri.

Kata Kata Keren Lucu

sesungguhnya kekeran itu terletak pada sudut pandang masing-masing kalau kata saya ya kayak di bawah

Keren. tapi jomblo.? percuma..!

Keren. tapi pacaran.? ngak guna.!

Keren. tapi menikah.! baru keren yang sesungguhnya.!

Kata Kata Bijak Keren Banget

kalimat di bawah mungkin lebih sesuai dengan kalimat bahagia itu sederhana

dia terlihat biasa saja oleh banyak orang, tapi dikagumi satu orang yaitu pasangannya,berarti dia sudah punya modal yang lebih dari cukup untuk bahagia.

# Kata Kata Bijak Cinta

Jika di sana rindu dari sinipun merasakannya, maka rindukanlah terus supaya cepat pulang.

Cinta akan selalu pulang ke hati yang sama, ke hati yang selalu merindukan sang tuan pemilik cinta.

Kata Kata Bijak Cinta Islami

Cinta tidak selalu baik ya, kadang juga hanya karena melihat sesuatnya saja, dan setelah sesuatu itu dapat maka cinta itu hilang sudah. kata kata dibawah mungkin menggambarkannya.

Cinta itu adalah nafsu, dan cinta itu komitmen, dan ketika kamu mencintai tanpa komitmen. sudahlah lebih baik ingat Neraka.

Kata Kata bijak Cinta Lucu

nikah yuk…

Cintailah satu orang yaitu aku, maka kamu akan mencintai lebih banyak orang yaitu keluargamu ditambah keluargaku.

Kata kata Cinta Romantis

romeo juliet harus mati barengan karena minum racun, sedangkan kita berdua bisa bermesraan setiap hari.

Kita tidak seperti romeo dan juliet, tapi romeo dan juliet ingin seperti kita berdua.

Kata Mutiara Cinta Sejati

kita buka apa-apa tanpa di ciptakan dan diberi kehudapan oleh yang Maha Pemilik Segalanya, jika bukan karena Cinta Nya kita tidak bisa menikmati hidup seperti sekarang ini, maka kita harus belajar dari setiap yang Ia tunjukkan.

Ilmu Tentang cinta sejati dapat kita pelajari dari Yang Memberi izin kita untuk bernafas.

lihat lebih banyak di Kata Kata Bijak Cinta sederhana Tapi bermakna

# Kata Kata Bijak singkat

tinggal pilih mau jalan yang mana, bebas kok, aku cuma mau ngingetin, pilih surga aja deh.!

Selamat kamu dapat kesempatan hidup dua kali, 1 di dunia 2 di surga atau neraka.

Kata kata bijak singkat Bermakna

Setiap melakukan sesuatu jangan karena ingin di puji doang ya sob, takutnya ntar lupa diri.

dapat pujian aku jadi bangga, ternyata salah.! aku hanya terkecoh.

Yang serupa dengan ini Kata mutiara Ikhlas

Kata kata Bijak Singkat Tepat Padat

Tidak ada yang abadi ya saudara saudari, karena ke abadian hanya milik Allah. kita di dunia mah hanya eperti kata di bawah.

Awal dan akhir, kita pernah berada di tengah-tengahnya tapi hanya sebentar.

Kata Kata bijak singkat Tentang cinta

menganggap salah kenapa harus cinta pada seseorang, kadang perlu juga melihat dari sudut padang berbeda.

mencintai orang yang salah, bukan..! tapi cara mencitainya yang salah.

Yang serupa dengan ini Kata Kata Untuk Mantan

Kata Kata singkat Keren Banget

tidak semua mengangap aksi yang terbaik sedunia sekalipun itu luar biasa, saat kamu yang melakukan itu lebih baik seperti kata dibawah

Luar biasa hanyalah pendapat, dan pendapat semua orang pasti berbeda-beda, maka merasa biasa sajalah.

Kata Kata Singkat Menyentuh Hati

Pertengkaran yang berlarut-larut baiasanya karena tidak ada yang mau mengalah, lebih baik coba ungjapin seperti kata dibawah

Jadi begini..! ya seperti itu..! sama seperti yang kamu pikir..

sudah kan..? jadi tidak ada lagi yang perlu kita bicarakan jika hanya memperpanjang pertengkaran.

Kata Kata Bijak Islami Singkat

Muslim/muslimah wajib shalat ya kawan, wajib ya, iya wajib..!!!

shalatlah lima waktu, hanya itu pesanku..!

lihat lebih banyak di Caption singkat

# Kata Kata Bijak Islam

Kita membiarkan orang lain dalam kedamaiannya, kecuali jika ada yang tidak bisa menikmati, lalu merusak kedamaian kita. itu..!!! [itu=ungkapan caklontong]

yang damai sejahtera, dan usiklah maka kamu tidak akan damai sejahtera.

Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

Islam mengikat manusia dengan aturan-aturan tertentu, maka percayalah itu semua demi kenyamaan manusia itu sendiri loh sob. perumpamaannya seperti kata mutiara islami berikut

Lihatlah jalan, maka sesederhana itulah kebebasan, kamu bebas jika ingin menikmati hukuman, hukum alam maupun hukum peraturan.

Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Maksud kata dibawah adalah tentang kehidupan dan ibaadah.

Cinta sudah kita dapatkan setiap hari dari yang punya Alam Semesta, kamu ingin dapat cinta yang lebih, maka ikutilah PerintahNya.

Kata Bijak Motivasi Islam

Jika mungkin di antara kita ada yang lupa, cuma ngingetin aja termasuk mengingatkan diri sendiri.

Alquran bacaan terbaik untuk mengisi dada dan kepala.! cuma mengingatan jika kamu lupa.

Kata Kata islami Penyejuk Hati

sebagai pengingat lagi. hanya Allah tempat kita bersandar yang terbaik ya sobat.

Kita butuh sandaran yang kuat, dan Allah SWT lah satu-satunya sandaran maha kuat.

Kata Bijak Islami Untuk Wanita

# Kata Kata Simpel Tapi Keren

dia ingin di puji semua orang namun tidak mau berjuang.

Kepura-puraan adalah bentuk dari ungkapan orang berambisi namun tidak mau berusaha

# Kata Kata Bijak Tentang Kesedihan

Kata Kata Bijak Tenatang Kesedihan ini Maksudnya supaya kita Jangan salah menilai kebaikan seseorang, kadang ada maunya juga dibalik itu.

Sedih dan saat itu tiada satupun orang mengerti dan bersedih lalu di hibur oleh orang yang pura-pura mengerti, tidak ada yang lebih baik di antara keduanya.

Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa di bawah ini sudah panjang jadi mungin teman sendiri saja yang menelaah isinya.

tidak usah putus asa ketika kecewa oleh cinta, kadang itu hanya pelajaran untuk manusia, supaya tidak berharap lebih kepada siapapun, biarlah kecewa yang mengajarkan kita untuk berharap banyak kepada diri sendiri, atas kemampuan, kebaikan dan ke suksesan yang lebih baik lagi.

Kata Kata Sedih Hati

Ketika Galau Jangan di lebay lebay in. gitu maksudnya ya gais.!

Saat sedih kita tak harus selalu mengandalkan hati, berjuanglah untuk berfikir bersih, setidaknya untuk mengendalikan diri.

Kata Kata Menyentuh Hati

jangan kayak dibawah ya. karena percuma..

mimpiku tidak berkesudahan dalam kenyataan yang sudah selesai. kita telah berpisah dan aku masih suka berhayal tentang kamu sebagai ibu dari anak-anakku.

Lihat juga Kata Kata islam Tentang Kesabaran

untuk melihat lebih banyak lagi teman bisa klik ling pada masing masing tema kata kata di atas.

jika ada kalimat yang kurang bagus tentu bosa teman ganti sesuai selera sendiri dengan cara menulis kata kata

Kata kata Bijak dan Caption Kekinian Hits oleh Hasbiallah bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *