Arti Kaleng Kaleng Yang Sesungguhanya Adalah

Kamus Bahasa Gaul>> “Mael ni Bukan kaleng Kaleng. kelen Pikir kaleng kaleng Pula” Lalu mael lee menepuk nepuk dadanya sendiri..

Itu adalah adegan yang paling trend akhir akhir ini di mana seorang tokoh di instagram yang bernama Mael lee membuat video kocak dengan Jorgan Kaleng kalengnya.

Lalu sebenarnya Kaleng kaleng itu apasih Artinya..?

Arti kaleng kaleng Adalah

Kaleng adalah sebuah benda Tempat minuman kaleng atau kaleng Motor atau apapunlah itu, semua orang taulah Itu.

Dan maksud dari kaleng kaleng yang suka di ucapkan Mael adalah tentang sesuatu yang sepele.

Contoh seperti ini.

Mael nih bukan kaleng Kaleng.

Berarti maksudnya. Mael nih jangan sepele in dong.

jadi kira kira begitulah maksudnya.

Atau

Iddih kaleng kaleng Bos

Berarti maksudnya Ah sepele itu bos atau Abal abal itu bos.

Bisa Juga. Untuk memuji diri sendiri.

Bukan kaleng kaleng nih

Berarti maksudnya. Bukan sembarangan nih.

Sinonim Kaleng kaleng dalam bahasa Gaul

Sebenarnya kata kata seperti itu masih bisa kita cari sinonim katanya sesuai dengan yang kita setujui. kalo menurut aku Sinonim Kaleng kaleng seperti dibawah.

Sepele, tidak bagus, Abal Abal, Rongsokan, DLL

Dan antonimnya adalah.

Bagus, mantap, keren, emejing, Mantul Dll

Bagaimana apakah kamu setuju dengan Antonim dan sinonim nya..?

Terserah sih..? aku mah gak maksa..

Saat yang tepat menyampaikan Kaleng Kaleng

Mungkin kamu ingin Mengucapkan kalimat Yang sepertinya berasal dari Medan Ini. maka berikut saat yang tepat.

Di saat teman kamu meragukan sesuatu dari kamu, Misalnya Barang Kesayangan Kamu. Hp Misalnya.

Teman : Hp lu KW berapa nih..?

Kamu : Enak aja lu..! Asli nih bos Bukan Kaleng Kaleng..

Nah bagai mana gais Mantul Gak..!

atau kamu bisa memberi contoh yang tepat pada Kolom komentar di bawah.

Bagaimana menurut sobatapakah artikel ini sudah bermanfaat. jika tidak maka silahkan baca Artikel Sampai bertemu yang bermanfaatnya. Lalu share deh..

Tapi jika rasanya ini sudah bermanfaat Maka share saja udah yang ini biar kamu gaul. Dan terimakasih.

Arti Kaleng Kaleng yang sesungguhnya Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *