Cara Agar di Sukai Orang Banyak

berikut adalah cara agar di sukai banyak orang di hormati dan di hargai orang itu menyenangkan tapi apakah saya harus jadi pak rt dulu harus jadi lurah dan camat dulu aah tidak usah cukup dengan beberapa hal dibawah ini anda akan di hargai dan di hormati semua orang

cara agar di sukai orang banyak
disukai banyak orang

1.rendah hati
sederhana saja tidak usah yang aneh aneh,cukup dengan rendah hati semua orang akan memberikan respon positif terhadap anda.

ngobrol sama siapa pun bahasa nya biasa saja gak usah se intelijen mungkin jika seseorang berbicara sok cerdas dengan gaya berbicara meninggi aaaah males ngeladenin nya haha y gak…

mendingan kita biasa saja dan menghargai semua orang dan tidak usah merasa lebih hebat dari siapa pun meskipun duit kita banyak haha y gak bro kyk saya nih punya duit srebu gak sombong saya mah biasa aja hehe

2.rajin
ketika seseorang mengerjakan sesuatu dengan penuh keikhlasan dan terlihat serius dengan apa yang sedang dia kerjakan,dia akan terlihat lebih berwibawa.

berbeda jika seseorang mengerjakan sesuatu karna terpaksa atau karna carimuka aaah gak bangetdah kalau seandai nya rekan satu kerjaan orang nya seperti ini waah bakalan emosi terus setiap hari

3.berbakat
kamu punya hobi atau kamu punya keahlian.?

dengan ke ahlian kamu ini semua orang bisa menaruh hormat sama kamu dengan syarat jangan songong karna jika sesorang menyombongkan skill atau keahlian nya banyak yang ingin menantang dan memusuhi nya.

tapi kalau seseorang yang tetap santai dengan segala kehebatan nya. maka anda telah menjadi idola baru…

4.ramah bersahaja
ramah terhadap semua orang tentu orang lain pun akan memberlakukan anda dengan ramah pula.

menggap anda orang yang istimewa dan tidak meremeh kan anda maka dengan hanya berlaku ramah dan sopan semua orang akan meberikan respeck kepada anda.

coba aja kalo orang yang ga sopan pasti gak bakal ada yan mau nemenin kan paling juga jadi bahan gunjingan semua orang aaah jangan sampe dah..

5.hargai/menghormati

selanjaut nya menghargai dan menghormati orang lain,cara nya adalah jangan sampai meremeh kan orang lain siapa pun atau seperti apa pun orang itu,tidak perlu merasa lebih hebat dari mereka karna belumtentu juga kita yang paling hebat…..

6.sopan
yang trakhir adalah sopan sipapun orang nya pasti enakk di lihat dan bikin nyaman kalo di ajak ngobrol jika dia sopan,kalo orang yang songong tentu sebalik nya dong bikin kesel dan emosi….

nah mungkin spt lah kiat kiat agar semua orang menjadi segan dengan kita semua orang menaruh hormat kepada kita meski kita bukan siapa siapa semua nya memang tidak harus dengan pangkat atau kedudukan dan materi tapi dengan berperilaku baik kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
terimakasih sudah membaca artikel ini mudah mudahan bermamfaat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *