Pergaulan Bebas Berbahaya Bagi Para Remaja. Rusak

pergaulan bebas >> saat remaja itu penuh kenangan siapa pun pasti punya kisah penuh emosional nan indah saat remaja nya namun tidak selalu positive, seperti cerita dalam artikel Pergaulan Bebas ini. ini adalah kisah si Hasbi yaitu nya. gua sendiri kenapa kisah gua sendiri karna kalo kisah orang lain gua kaga bisa nulis nya cuy wekawekaweka. beberapa … Read morePergaulan Bebas Berbahaya Bagi Para Remaja. Rusak

Berkah Puasa Si Bocah Untuk Bekal Ketika Dewasa

Cerpen tentang Puasa ini saya tulis saat baru baru belajar menulis dan saya tidka mengedit kalimatnya maupun alur ceritanya, supaya terlihat bahwa ini adalah tulisan saay saat beruang membuat blog dulunya. puasa adalah kewajiban bagi setiap umat muslim didunia pada saat bulan ramadhan tiba,selain untuk beribadah ternyata puasa juga memiliki manfaat lain seperti cerita berikut … Read moreBerkah Puasa Si Bocah Untuk Bekal Ketika Dewasa

Cerita Cinta Sedih Nyata..! Jarak dan Waktu, Takdirku Tangisku

Cerita Cinta Sedih ini di ambil dari kisah  nyata penulis sendiri, bukan mengungkit masalalu sih, karena waktu itu blog ini baru di buat. dan saya sendiri belajar menulis dari kisah pribadi. nah terbentuk lah artikel sedih,lucu dan menggemaskan ini [hehe cek aja deh]. dari pada saya gombalin kamu tar kamu gak percaya lagi…!  maaf tata … Read moreCerita Cinta Sedih Nyata..! Jarak dan Waktu, Takdirku Tangisku

Cerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia.

Cerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia. Cerpen ini merupakan sebuah cerita cinta sedih yang tidak di sebutkan siapa tokohnya. namun di tulis mengalir begitu saja. dimana sahabatku yang tidak mau disebutkan namanya curhat padaku [hasbiallah]. sebagai penulis. dan dari curhatan sahabatku itulah lahir cerpen di bawah. di tulis menggunakan sudut pandang orang … Read moreCerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia.

Kumpulan Cerita Horor Nyata..!

Cerita Horor membuat kita takut, tapi ada semacam rasa Kepo terhadap cerita yang kita simak. meskipun takut tapi pengen tahu kelanjutkan ceritanya. Aku juga seperti itu, sangat hobi mendengar cerita horor tapi Penakutnya gak ketolongan. Alkisah pada suatu malam Aku berjalan sendiri di desa sungai landeh. dari rumah teman menuju rumahku. yang berjarak Satu Kilo … Read moreKumpulan Cerita Horor Nyata..!