Cerita Cinta Sedih Nyata..! Jarak dan Waktu, Takdirku Tangisku

Diposting pada

Cerita Cinta Sedih ini di ambil dari kisah  nyata penulis sendiri, bukan mengungkit masalalu sih, karena waktu itu blog ini baru di buat. dan saya sendiri belajar menulis dari kisah pribadi. nah terbentuk lah artikel sedih,lucu dan menggemaskan ini [hehe cek aja deh]. dari pada saya gombalin kamu tar kamu gak percaya lagi…! 

maaf tata bahasanya Tidak saya edit, biar terlihat natural penulis amatiran. cek ya teman. jangan nangis tapi..! ketawain aja gak papa kok.

Info : Cerpen ini di pindahkan dari blog lama saya yang emailnya hilang.. seKarang sudah dapat lagi alhamdulillah.

Cerita cinta memang selalu jadi topik hangat setiap hari nya mulai dari cerita cinta remaja sampai ke cerita cinta selingkuh hehe,dan cerita berikut ini adalah cerita yang cukup aneh…

sebelum nya perkenalkan nama saya hasbi,nama lengkap saya Hasbiallah dan kebanyakan orang bilang nama saya cukup ganjil dan aneh.

Bagai mana menurut anda,aneh ga hehehe(bodo amat kaga penting juga) mungkin begitu pikir kamu.

Banyak orang yang  mengkritik nama gua,karna terselip nama tuhan dibelakang nya tapi kan arti nya sederhana saja bro yaitu “Cukup bagi ku Allah”.
 
Eh jangan kabur loh, baca dulu nih cerita gua,yang tidak penting di atas cuman sedikit perkenalan diri saja.

Cerita cinta gua bro,gua ingin berbagi kisah cinta gua yang unik dan agak berbeda dari cerita cinta kebanyakan anak gaul jaman sekarang..
Kenapa anak gaul.??
Karna gua yakin bahwa gua adalah anak gaul.. hhmmm ya deh. terserah..!
 
Begini ceritanya

Kira kira sepuluh tahun yang lalu saat gua masih duduk di bangku smp gua pernah satu kelas sama cewe cantik bernama Caca( nama disamarkan) dia lumayan bawel sih,gua dan dia tidak begitu akrab,mungkin karna gua agak pendiam juga dan tidak begitu agrisif sama cewe…


Tapi jujur saja bro gua suka perhatiin ketika dia duduk dan memperhatikan pak guru lagi memberikan pelajaran,yang gua perhatiin adalah dia pegang pulpen dan pulpenya di sentuhin ke bibir nya,”buset tu bibir lembut amat” begitu pikir gua,maklum lah otak cowo mah begitu ya gak bro….

Sampai di situ saja bro gua ga mampu berbuat banyak,dia kan cewe yang populer di sekolah sementara gua biasa biasa saja bahkan cenderung culun(aduh keceplosan).eh ada satu kejadian bro waktu itu gua lagi jajan di kedai deket sekolahan,dan setelah jajannya selesai gua keluar dari kedai.

Eh tautau nya gua langsung berhadapan dan bertatapan dengan si h*lm* waduh gugup gua bro mana dia liatin terus lagi..!
Ya udah gua bilang aja”apa liat liat” hahaa sebagai cewe yang bawel tentu anda sudah tau apa reaksi nya,tapi gua ga perduli bro langsung aja gua kabur sama sohib sohib dekil gua….
 
Itu terjadi beberapa tahun yang lalu udah long time bro,dan sekarang gua kan merantau nih bro soal nya klo di kampung gua cuman di suruh kesawah sama ngurusin kebon bro,bukan nya gengsi sih gua ke sebrang karna di ajak mpok gua. 

Jadi gua mau aja ikut mpok,cukup jauh sih bro kampung gua kan di Sumatra-Barat sementara mpok gua ngajak ke Tangerang dan bekerja di pabrik sebagai karyawan kontrak,aaah maklum lah cuma bermodal kan ijazah sma,mana mungkin bisa kerja di kantoran….

Nah semasa bekrja ini lah gua nemuin h*lm* lagi,tapi di sosial media bro alias pesbuk, aaah pas pertama liat poto nya buset dia semakin cantik bro,lu tau ga bro sekarang dia udah jadi dokter(aduh kok gua katro ya),seksi banget liat dia klo lagi selfi sama temen-temen dokter nya, terlihat di situ dialah yang tercantik di antara gerombolan cewe cewe itu….
 
Naaah gua coba nih ngechat dia,eeeh di cuekin sial doang,besok nya gua coba dan di cuekin lagi bro suuuek doang,aah tapi gua kaga patah arang gua coba lagi bro dan ternyaaaaataa dia bales bro haaaaahaahaaaa

kira kira seperti ini kronologis nya

Hasbi: Assalamualaikum pakabar Caca
Caca: Waalaikumsalam
Hasbi: Udah sukses ya sekarang
Caca: Terima kasih minta doa nya aja
Hasbi: Iya pasti di doa kan,tumben hari ini ga upload foto
Caca: Udah tadi,emang belum liat
Hasbi: Hehe iya tadi udah liat
 
Setelah itu ga bales lagi dia.
Bete kali karna ngambang chatingan nya kaga ada yang seru,saya mah emang begitu bro susah klo chatingan,smsan,teleponan,dan semacam nya,suka bingung mau bilang apa apalagi sama cewe cantik pujaan hati beda klo berhadapan langsung,semua percakapan bisa mengalir dengan sendiri nya tanpa harus mikir panjang yang penting mah bicaranya sopan ya ga bro…..
Tapi jujur saja ya gua sering kepikiran dia,gua benar benar ingin chatingan terus sama dia walaupun dia kaga pernah bales,gua terus cek profil pesbuk nya apakah dia update status hari ini atau mungkin dia upload poto.

Bener bro gua bahkan pengen banget ketemu langsung sama dia tapi susah bro karna dia itu sekarang di medan sedangkan gua di tangerang(ah cukup sulit bro),nah harapan satu satu nya adalah ketika lebaran gua mungkin bisa ketemu langsung sama dia karna gua sama dia tinggal di kecamatan yang sama tempat tinggal kita tidak begitu jauh,tapi takdir berkata lain.

sebuah fakta memalukan harus saya ceritakan pada anda yang membaca ini,bahwa saya tidak bisa pulang kampung karna gua tidak punya duit karna gua udah tidak bekerja di pabrik lagi karna habis kontrak dan berbagai macam bentuk pekerjaan sudah gua lakoni spt,jadi sales,kerja asuransi,kerja pabrik knalpot,de el el….

Dan sekarang bulan puasa,lebaran tahun ini kaga pulang juga kayak nya,karna beberapa minggu yang lalu gua habis di pecat dari pekerjaan gua sebagai sales,semua harta tercinta gua udah gua jual jualin,spt helm,kasur,hand phone,tipi(buset blangsak sekarang gua)….
 
Bagi mana ini sulit sekali keadaan ini.??
Tidak bro ini biasa saja karna hal tersulit adalah ketika gua mati dan dosa gua menumpuk,sekarang yang harus gua lakukan adalah saya berjuang terus,melakukan hal yang terbaik dan memperbaiki diri setiap hari nya haaaaa(sok pintarkan gua).
 
Kembali Lagi Ke Pokok Cerita

Sebenar nya bro. si Caca udah punya cowo. bahkan kemaren-kemaren ini dia sempat chatingan lagi sama gua dan yang ngebales pesan gua si cowo nya,sial doang,bahkan gua sempat lihat akun instagram nya disitu banyak foto dia bareng pacar nya ini..

 

Tapi kenapa bro gua masih aja pengen terus terusan pengen mendekati dia si Caca ini.padahal banyak juga cewe yang dekat sama saya bahkan bisa setiap hari bisa ketemu dan akses nya lebih gampang(hehe emang jalan raya)…
 
Saya rasa ini terjadi karna dia suka update status sebuah judul lagu dan penyanyi nya,dan gua download lah lagu itu dan gua dengerin,buset perasaan lagu ini pas amat dengan cerita gua,gua kasih tau ke lu y bro bahwa gua sering kirim pesan di pesbuk dia tentang perasaan gua ke dia dan itu panjang banget kali aja dia baca meski tidak dibales..
Dan dia mendengarkan sebuah lagu jika lagu itu sesuai dengan perasaan saya ke dia, maka dia langsung tulis judul lagu itu di akun pesbuk nya…. “tapi gua rasa gua terlalu pede itu mah kebetulan aja bro”   
Meski begitu gua tetep aja kekeh bahwa lagu itu bener bener untuk saya,agar saya dengerin….
 
Haaa Ribet Ya Bro.
Yang pasti sekarang dia udah ada cowo nya,cowo nya juga terlihat hebat,dia pernah kirim pesan ke gua bahwa dia ingin menjaga perasaan cowo nya,dan gua hanya lah sekedar teman biasa tidak lebih(aduh atit nya tuh di sini bro),dan apa lagi…!

Sebenarnya gua dari awal juga udah tau diri sih bro bahwa si Caca itu jauh lebih baik dari saya sedangkan saya adalah gembel(yah mungkin spt itu),tapi kenapa bro sesuatu yang didalam sini terus berharap klo saya masih punya harapan…..
Sekarang saya hanya berdoa sama yang di atas agar suatu saat saya bisa memperbaiki hidup saya dan bisa membahagiakan orang orang yang sayang sama saya.

Dan masalah cinta,jodoh saya sudah pasrah kan sama yang di atas,lu pernah liat ga bro sepasang kekasih yang pacaran nya udah bertahun tahun tapi nikah nya sama orang yang berbeda,trus apa yang telah mereka dapatkan setelah selama itu pacaran….???
hanya dosa bro

Lu Percaya Deh Sama Gua Bro,Hanya Dosa….!

Nah sebagai anak gaul lu dan gua harus memikirkan dosa juga bro,berusahalah untuk menjauhi dosa,dan berusahalah sedikit demi sedikit untuk beribadah yang telah diwajibkan maha pencipta(haha ini bener lho bro).jika ente sekarang punya pacar ya udah sikat aja bro bawa langsung ke KUA.

Agar hubungan ente sama pasangan ente diridhoi yang maha kuasa…
kalo guasih gakperduli mau di bilang jomblo atau apalah kaga perduli gua bro,gua juga pernah beberapa kali pacaran dan semuanya itu hanya menghasilkan dosa bro……

Jika suatu saat ada cewe yang mencintai gua begitu pun sebalik nya,maka gua tairk langsung ke kua bro,untuk saat ini gua berharap cewe itu si Caca mudah mudah suatu saat benar benar kenyataan meskipun cewe itu bukanlah si Caca,jika benar benar dia tidak mencintai saya…. wadduh kok jadi belibet lagi sih. 

mungkin kisah ini akan bersambung ya teman dan sekarang cukup sampai disini dulu. mudah-mudahan teman semua ngerti ya. akan alur cerita diatas. 

Cerita cinta sedih oleh hasbiallah Bin Waizulkarni. saat belajar menulis cerpen 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *