Cerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia.

Diposting pada

Cerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia. Cerpen ini merupakan sebuah cerita cinta sedih yang tidak di sebutkan siapa tokohnya. namun di tulis mengalir begitu saja.

dimana sahabatku yang tidak mau disebutkan namanya curhat padaku [hasbiallah]. sebagai penulis. dan dari curhatan sahabatku itulah lahir cerpen di bawah. di tulis menggunakan sudut pandang orang Ke Dua. judulnya

Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia

bagian 1. Caption tak Terbaca

Kamu sengaja menulis sebuah Caption tentang sebuah Harapan dihatimu, Untuk seseorang yang berada tidak jauh dari rumahmu, kalimat-kalimat itu terlambat dibaca oleh orang tersebut. dan kamu kecewa karenanya.

Sebelum orang itu membacanya kamu sudah ambil keputusan terlebih dahulu, Karena kesal dihatimu yang tidak tertahankan, lalu kamu buat dia cemburu dengan Menggaet seorang pria Untuk menjadi Cemcem [Kata Lain TTM].

Cara kamu kurang Tepat, Karena Kamu perempuan dan dia Tulus mencintaimu

Dan karena caramu itu sekarang dia berfikir bahwa kamu telah melakukan banyak Hal dengan Cemcemmu Meski hanya sekedar untuk membuat dia yang mencintaimu itu, Cemburu.

Kamu berfikir bahwa dia akan Cemburu dan akhirnya merebutmu dari Pria yang kau dekati tadi yaitunya Cemcemmu.

tapi.. tidak sayang..! dia tidak berjuang untukmu, karena yang dilihatnya kamu adalah Perempuan…!

Berikutnya Kamu buat Caption lainnya seperti ini

“Jangan nilai seseorang dari luarnya Buruk menurutmu belum Tentu Buruk menurut Orang lain” apa kamu masih ingat.

Itu adalah Caption yang kamu Tulis supaya dia tidak menilai buruk tentang Kamu.

Tapi kamu memperlihatkan hal yang tidak serupa dengan makna Captionmu.

makanya Caption Itu tidak Pernah merubah pandangannya terhadap Kamu, Karena dia tulus Mencintaimu dan Karena Kamu Perempuan.

Bagian 2. Terjatuh Karena Ombak

Pada hari yang di tentukan, ada acara Wisata ke Pantai di daerah Banten, semua orang di perusahaan ikut serta termasuk kamu Cemcemmu dan dia, orang yang mencintaimu dengan Tulus.

Di dalam Bus Wisata, waktu Kamu dan dia, dan semua orang yang tempat kalian bekerja, disitu Ada Cemcemmu [kata lain TTM].

Kamu duduk di bangku yang sama Pamer kemesraan dengan Cemcemmu. yang kamu lakukan itu merupakan cara yang indah untuh membuat mukanya Menjadi Merah, dan kamu kembali berhasil membuat dia cemburu.

Maka dia pun menikmati itu. Kamukan tahu karakter manusia tidak selalu sama, Mungkin kamu Masih berfikir sama, bahwa dia Akan cemburu, lalu mengejarmu supaya menjadi Miliknya.

Tapi dia bukan termasuk Pria yang berkarakter seperti itu, karena dia Tulus Mencintaimu, Lalu dia berfikir bahwa Kamu adalah Perempuan.

dan sampailah Kalian dan semua Rekan Kerja pada Tempat Wisata di Pinggir Laut itu. dan Bermain Air dan tertawa Ria, antara Kamu Dia dan semua.

Terjatuhlah Kamu Karena Ombak Lalu Cemcemmu Rebahan. Hingga Tubuh Indahmu mendarat Tepat diatas dada Cemcemmu.

Dia melihat dan menikmati pemandangan Itu sebagai Kepedihan Yang Harus dinikamti, Karena kamu wanita yang dia cintai Telah dengan senang Hati memperlihatkan Hal yang Paling Ia Benci. Yaitu Tubuh indahmu Untuk Pria Lain yang sedang Bernafsu.

Mungkin hanya bertimpukan seperti tidak Sengaja, Atau mungkin ombak memang tempat yang enak untuk bermain-main, dan Tubuhmu Saat itu Adalah hal biasa jika berdekapan dengan seorang Pria. Karena seperti memang Tidak Sengaja Berdekapan. Dan saat itulah dia berfikir Bahwa Kamu adalah Perempuan.

Kecemburuan dia Tidak Menjadi jadi, dia Hanya menikmati dan dia sadar betul suatu saat dia akan lupa bahwa dia pernah Mencemburuimu, pada saat dia sudah Lupa bahwa dia pernah Mencintaimu.

Lalu petangpun Tiba Bus wisata telah menyala, sesaat setelahnya Klaksonpun Berbunyi. Kamu dan dia dan semua orang bersiap untuk Pulang…

Bagian 3. Pilihan Tepat

Macet saat itu, Perjalanan pulang terasa semakin Panjang Karena untuk sepuluh meter harus di tempuh satu jam, hal itu membuat Senja terlalu jauh untuk menjadi malam.

Lelah dan Kamu mencari tempat Bermanja, Lelah dan kamu butuh Seorang Pria, dan Pilihanmu adalah Cemcemmu, kamu hampiri cemcemmu yang sedang duduk di bangku tidak jauh di belakangmu.

Itu merupakan Pilihan Yang tepat sebab Cemcemmu akan dengan Senang hati memanjakanmu, dia kan membelaimu, dan memberikan pelukan Hangat sepanjang perjalanan, di Malam yang dingin saat itu.

Kamu tidak lagi menghiraukan bahwa Cemcemmu sedang duduk Di Bangku yang sama dengan Pria yang Tulus Mencintaimu, pria yang mencintaimu duduk di bangku bagian luar, lalu kamu melangkahinya sekaligus Cemcemmu dan memilih bangku di Pinggir Jendela Bus.

Saat kamu di peluk sang Cemcem, dia melihatmu saat Kamu bermanja dia mendengarmu, Kamu melengguh diapun Tahu.

Akhirya dia berpindah kebelakang lalu duduk di besi dekat Pintu belakang Bus, dan dia menikmati itu.

lalu berfikir bahwa kamu adalah Perempuan.

Baginya itu perjalanan Pulang yang sangat Panjang bahkan Lebih jauh dari pada perjalan pulang dari tangerang Ke Padang.

hingga akhirnya dia berfikir bahwa kamu adalah Perempuan.

Dari sisi dia duduk terlihat persis kamu sedang Rebahan di pundak Cemcemmu, Lalu rambutmu di belai belai, dan dia sebenarnya tidak ingin berfikir bahwa tangan cemcemmu yang sebelahnya ada di bawah Sana, di kegelapan Bus malam Hari, yang lampu dalam nya Sudah Mati.

Lalu dia berfikir bahwa kamu adalah Perempuan.

Bagian 4. Bus Telah Tiba Di Rumah

Cinta tulus yang dia Punya, tidak akan membalasmu, dia tidak membencimu, ternyata dia hanya melupakanmu dengan Cara yang Dia Punya, Sampai dia benar-benar Lupa bahwa dia pernah mencintaimu, dia Lupa bahwa dia pernah Mencemburuimu.

Saat dia sudah Sadar bahwa kamu adalah Perempuan. yang tidak Pantas di sebut Istimewa….

Dunia terkadang kasar dalam kelembutan, ternyata Hujan pernah membuat badai dalam kesejukan.

dan dia adalah Air mengalir yang ujungnya di lautan. Mungkin ketika bersamamu dia adalah banjir dengan Air yang bertanah coklat.

Dia menjalani hidup seperti mengalir sampai nanti tubuhnya menyatu kembali dengan Tanah. seperti sungai yang Berlabuh Dilautan.

Dan dia tidak punya kewajiban untuk menganggapmu seorang yang istimewa, dan dia sebagai orang yang terlanjur cinta tidak Pula menganggap Kamu rendah, Baginya manusia ada sisi baik dan sisi buruknya. dan manusia sama derajatnya baik laki-laki maupun Wanita, namun di beri kelebihan yang berbeda, Meskipun perilaku bisa menurunkan derajat itu.

Dan sampailah di akhir cerita bahwa Bus telah tiba di rumah, di pabrik, dan di mes.. karena semua tempat itu berdekatan…

Dan ucapkanlah Selamat Tinggal Cinta Sejati…

Tapi Dia Tetap berdoa semoga Kamu dapat Pria yang Baik Hati, unutk menjadi Suami.

Diapun Bergumam. semoga kamu mengerti Arti Peremupuan Mulia…! Lalu Dia Berlalu dan Pergi…

Jangna berharap Padanya. karena dia berjuang Keras untuk tidak berharap padamu Lagi….!

dia tidak lagi berharap pada Sesuatu yang disebut Cinta, namun berharap pada yang Maha Kuasa, agar mendapat Istri yang Mampu menjaga kehormatan dan Hati Suaminya…

TAMAT.

Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia. Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni.

Kategori : Cerita Sedih

Status: Belum Revisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *