Cerita Puisi Absurd Tidak Tahu Judulnya

Aku iseng membuat tulisan yang idenya Abstrak Yang datang dari Satu Cewe Sebenarnya. tapi aku tulis saja sesuai petunjuk jari di keyboard.

Lalu terbentuklah Cerita entah Pula Puisi Yang seperti dibawah ini.

Sepasang manusia yang sedang berbagi pesan…!

“Dimana Kamu Pria Bernafas Wangi?”

“Aku Masih Dibumi Gadis Manis Penyuka Parfum!”

“Apa Kabar Dengan Sayapmu Pria yang Suka Terbang Jauh?”

“Sayapku Rusak Dan Kini Sedang Tumbuh Bulu, Gadis Perilis Angin!”

“Adakah yang bisa Kamu Ceritakan Gadis?”

Iya ada! Di atas mataku Ada Bayangan seperti Sayap, Terbentuk Oleh Cahaya Yang Menyorot dari Arah Lantai. Cahaya Itu berubah jadi Sosok Malaikat, dan Menghapus Bayangan yang seperti Sayap di Atas Mataku. Bagaimana dengan Ceritamu Pria?

Dengar Gadis! Aku duduk di atas Perahu Kecil Di tengah Lautan, Mulut Hiu Kadang Menganga Karena Tahu Aku Punya Takut, Hujan Kadang deras Perahuku Tanpa Atap, Aku duduk Diatas Perahu Menunggu Bulu Sayap Tumbuh.

Dengar Pria yang sebut Aku perilis Angin Yang Biasa Terbangkan Kamu dengan sayapmu, Apapun Yang terjadi padamu aku tidak ingin Lihat, Jikapun Kamu Tenggelam dan Mati, Maka Aku tidak Apa apa karena aku tidak Melihat..!

Dengar Gadis Yang sebut Aku bernafas Wangi, Karena Selalu menasehati Kamu Karena Aku perduli padamu, Makhluk baik yang Kamu sebut Malikat adalah Pelindungmu, Dengan sayap Lebar dia bisa Mebawamu Terbang. Dan aku Tidak Akan melihat Itu, Supaya Hatiku Tetap Tersisa untuk melanjutkan Hidup.

Hey Gadis! meskipun aku tenggelam dan kesulitan dan matipun, Aku tidak Apa, Karena Aku tahu Kini Kamu sedang tersenyum di atas Awan. Aku Lega Mengingat Itu, dan Ikut Pula Tersenyum.

Hey Pria! Ceita terakhir, aku sedang Menangis..!

Hey Gadis! Selamat menagis untuk yang terakhir Kali Untukku.

Cerita Absurd Tidak Tahu Judulnya Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *