CMIIW Itu Apa ya..? Ini Jawabannya.

Diposting pada

CMIIW ya. Cara masak Miinstan Paling Update. Pertama Rebus Air, Kedua Rebus Telor, Ketiga Jika Air dan Telor sudah Matang, Maka masukin Ke dalam Ember.

Selanjutnya Masukan Mie nya Kedalam Kulkas. Sedangkan Micinnya Masukin kedalam Toples. Jadi Gitu Terimakasih.

Nah jika kamu menemukan Tutor cara Memasak Mie di atas. Maka Pasti tergelitik di hati untuk mengkoreksinya. Karena jelas bahwa Tutornya Salah.

Meski Tutorialnya Salah tapi Yang Penulis Tread. tersebut Tidak Sepenuhnya salah Karena Dia sudah Menambahkan CMIIW di Awal kalimat.

Mungkin Akan timbul Pertanyaan Saat ada yang belum belum paham maksud dari CMIIW Tersebut.

Jadi CMIIW Apaan sih Artinya..?

“CMIIW” Adalah Singkatan dari Kalimat Bahasa Ingris Yaitu “CORECT ME IF I’M WRONG” jika kita artikan kedalam Bahasa Indonesia maka menjadi “KOREKSI AKU JIKA SALAH”.

jadi CMIIW = CORECT ME IF I AM WRONG = KOREKSI AKU JIKA SALAH.

Nah yang nulis Tutorial cara memasak mi di atas. sengaja membuat Tread ngaco Mungkin dia Lagi Butuh hiburan karena Lagi Bete kali.

Dan menarik perhatian Orang lain dengan cara Itu. Lalu Menulis CMIIW diawal kalimat supaya orang Tahu dia ingin di koreksi jika salah.

Lalu orang orang yang Lagi Bete Juga. mengomentari kiraman tersebut. Karena Mungkin mereka lagi pengen Bercanda. Entahlah..

Kapan Saat yang tepat Menulis CMIIW..?

Saat seseorang sedang menyakan sesuatu. lalu kamu mau meberi keterangan kepada yang bertanya tersebut. maka silahkan Kasih Kalimat CMIIW. Di keterangan Kamu.

Supaya nanti jika ada yang lebih tau dan ternyata keterangan Kamu tidak sepenuhnya benar maka ada yang memperbaiki/meluruskan.

Atau saat amu ingin Bercanda di sebuah Group. maka Tulis lah CMIIW di awal kalimat dan buat Tutorial ngaco seperti Memasak Mie di atas.

Dan juga Saat saat lainnya. Terserah kamu, Karena aku tahu kamu lebih kreatif. dan bisa menggunakan Kalimat CMIIW. Versi Kamu sendiri.

Jadi Gitu…!

Jangan Lupa berbagi ya. dan cek Juga Artikel Lainnya di blog Sukacerita ini.

Arti CMIIW Oleh Hasbiallah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *