Faktor Yang Membuat Perempuan Menjadi Cantik Alami,Meski Tanpa Berdandan

Diposting pada
cantik alami adalah dambaan setiap perempuan begitupun pria,setiap pria juga ingin memiliki paras yang cantik alami.
eh salah ya sory salah ketik. maksudnya adalah kebanyakan pria akan lebih cenderung menyukai wanita/perempuan yang cantik alami karena jika sudah cantik dari sononya maka wanita ini dengan tanpa berdandan saja dia udah cantik apalagi kalo sudah berdandan bwooooh tidak terkira bung sangat menggoda sekali hehe. 
memang semua perempuan itu telah ditakdirkan menjadi cantik bahkan setiap satu wanita pasti akan ada seorang pria yang menggilainya jangankan kita yang manusia biasa nabi adam aja tergila-gila banget kepada siti hawa.

berikut ini adalah ciri ciri wanita yang cantik alami meski tanpa berdandan cekidot ya.
Rajin Membuat kamu Tampak Lebih Cantik 
cewe yang rajin akan terlihat cantik di mata lelaki,apalagi dia terlihat serius dengan apa yang sedang dia kerjakan dan itu harus di bilang wow karna jaman sekarang ini sudah jarang cewe yang mau bekerja serius seperti membantu emak membereskan rumahnya. 

yakinlah ladies! kamu tuh terlihat cantik dan anggun banget kalo lagi jemur baju di depan rumah. atau kamu rajin mengerjakan sesuatu yang menurut kamu penting untuk di kerjakan. dan kamu tidak akan membiarkan sesuatu berserakan di snas-sini kamu itu perempuan yang sangat rapi, bagi saya pribadi cewe yang seperti ini sangat mengagumkan.
faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan
lagi nyiram bunga
Cewe pintar itu Cantik banget Meski tidak Berdandan
pintar itu pilihan loh.
sarat nya adalah kamu harus rajin menggali ilmu,se enggak nya kamu rajin menggali ilmu yang kamu sukai,kamu percaya gak kalo cewe saat ini lebih cenderung mengandalkan kecantikannya dari pada kepintarannya 
eh jangan marah ya maksud saya kebanyakan cewe sekarang lebih senang menarik perhatian lelaki dengan kecantikan nya. 
padahal sih jika saja si cewe gak terlalu menor menor amat tapi dia pintar dalam satu hal itu tu seksi banget tau gak sih kamu hehe, dan akan terlihat menonjol sekali di antara cewe cewe yang lain, jujur saja aku sangat menggilai cewe yang seperti ini, walaupun saya gak pintar pintar amat hehee.
faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan
cantik dan pintar
Penyayang memang sifat alami kamu,membuat cantiknya kamu jadi nambah.
kebanyakan wanita itu memang cenderung penyayang ya,karena wanita itu memang diciptakan seperti itu yang penuh kelembutan dan penuh rasa sayang.
tapi jangan sampai sifat penyayang kamu ternoda akibat kamu terlalu sayang sama sesorang dan kamu berikan segala nya untuk pria yang kamu anggap baik. 
harus digaris bawahi bahwa itu adalah kesalahan karena wanita penyayang di sini adalah dia yang menyayangi emak bapak nya,adek kakak nya,dan semua keluarga nya, kalo untuk menyayangi cowok saran saya sih jangan terlalu berlebihan karna saya adalah seorang pria yang baik 
akan tetapi jika ada kesempatan akan sulit bagi saya untuk menolak rejeki hehee.. semua cowok memang sama..!!
faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan
sayang dedek
Cewe tangguh itu tetaplah cantik.bahkan terlihat sangat cantik alami
wanita tangguh itu adalah dia yang sanggup menghadapi masalah tanpa solusi,hehe sory salah ketik lagi,cewe yang tangguh itu adalah dia yang mampu menghendel masalahnya tampa harus berlebay lebayan dalam menghadapi masalah tersebut.
lebih tepatnya adalah dia tidak akan menagisi hal yang sepele dan tidak membesar-besarkan masalah kecil lebih tepatnya lagi adalah dia cewe yang mandiri.
dan cewe yang tangguh adalah mpok saya karna dia mampu memanjat pohon mangga tampa harus meminta bantuan kepada saya adek cowonya (hehe seperti nya yang ini kurang tepat sih). 
faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan
ngeri sih tapi cantikkan sob

Berwibawa
sebenarnya seorang wanita juga mempunyai kewibawaan contoh saja waktu kamu masih sekolah dan di sekolah kamu.!ada buguru yang cantik dan baik.
pasti tanpa kamu sadari kamu akan respeck kepada guru yang baik tersebut.

menurut pengalaman pribadi saya waktu saya kelas tiga SD wali kelas saya adalah buguru yang masih gadis dan catik plus baek banget dan tanpa saya sadari setiap ujian cawu (sebelum semester namanya adalah cawu) nilai ujian saya selalu bagus dan mendapat rengking 5 besar.
semua itu karena si buguru membuat saya jadi terus bersemangat untuk belajar. 
tetapi setelah naik ke kelas empat buguru yangcantik di ganti sama buguru yang cantik tapi galak eeeh saya jadi males belajar bodo amat gua mah di omelin melulu bete hehe dan angka merah di rapor saya bertebaran di ujung ke ujung.
untung saja masih di kasih naik kelas hehe maklum saya berjiwa pemberontak maka nya gak suka di omelin melulu .itu lah pengaruh si cantik yang baik dan si cantik yang galak di mata saya dan pengaruhnya terhadap hidup saya.
karna guru yang galak membuat saya berkata aaah bete males gua,mendingan bolos ajalah..!heehe(jangan di tiru y adek adek kakak penulis ini memang begitu tidak punya masa depan). karna kamu anak yang manis dan penurut berbeda dengan aku si pemberontak ini. intinya adalah cewe yang berwibawa itu mampu membuat seseorang jadi lebihbaik lagi dan memberi pengaruh positif kepada orang orang di sekitarnya.
faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan
mbak cantik
 
uraian di atas belum tentu benar 100  persen ya sob n sist, karena penulis adalah seorang pria maka seperti itulah wanita yang cantik alami menurut penulis,tentu banyak pria pria di luar sana yang mempunyai pendapat berbeda .

 

dan untuk artikel ini jika ada bahasanya yang kurang berkenan aku mohon maaf ya ladies karena penulis adalah laki laki tentu tidak akan benar benar paham bagaimana wanita yang sesungguhnya,artikel ini hanya meberitahu bagaimana wanita yang cantik alami menurut aku penulisnya dan menurut sebagian pria yang lain.
namun yang pasti semua uraian dan keteterangan di atas sudah tentu halpositive yang seharusnya di miliki oleh perempuan indonesia karena jika di perhatikan semua sikap diatas merupakan cirikhasnya kartini indonesia ya ibu kartini itu cantik alami dia gak terlalu menorsih kalo berdandan gak cengeng juga.
dan mapu berjuang melwan semua kesenjangan yang dia alami hehe. tanks sob and sist semoga artikel faktor yang membuat perempuan menjadi cantik alami,meski tanpa berdandan ini bermanfaat untuk kita semua.

tengkiu.!
Cantik Alami Oleh Hasbiallah Bin Waizularni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *