Gambar kata kata Bijak Terbaru Untuk Instagram

Sukacerita.com Dengan Gambar Kata Kata Motivasi Hidup, dan gambar kata lainnya yang Boleh Kamu download sesuka hati dan boleh juga di bagikan ke akun Instagram kamu.

Bahkan Untuk status di fecebook juga bisa. dengan harapan kamu mau memberi tag #sukacerita Atau #hasbiallah sebagia penulis dan pembua gambarnya.

Jika tidakpun tidak apa apa karena itu Hanya sebatas harapan saya saja. dan seperti apa bentuk Gambar kata kata Keren yang sudah di sediakan.. cek di bawah ya…

Gambar Kata Kata Inspirasi hidup

Kamu bisa Download Kata kata Bijak Kehiduan di bawah ini secara gratis ya gaiis. gak usah malu malu ya.

Semangat

Gambar di bawah Menceritakan tentang kita mungkin sedang dawn dan ingin mecari inspirasi baru. namun pada Gambar Di bawah Akan menjelaskan Tentang Itu.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Gambar Kata Kata Motivari diri

Hambatan

Gambar Kata Kata Berikutnya Tentang Kita yang Mungkin ingin menyerah rasanya, tapi ingat kita tidak seharusnya Terlalu dalam memikirkan hal tersebut Karena seperti di bawah.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Download Kata kata Bijak Kehidupan

Berkarya

Ini aku sendiri sebenarnya aku ingn sekali curhat nih..! Aku ingin sekali menulis Buku..! jadi gitu supaya apa supaya keren aja..

Paling Enggak supaya ada kegiatan aja.

 

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
 Kata kata Berkarya

Awali dengan Yang lebih baik

Didunia ini Memang tidak ada yang abadi ya gaiis. jika kita benar benar Harus kehilangan sesuatu misalnya pekerjaan atau apapun lah. saya berdoa untuk kamu supaya tidak pernah ya..

Dan di bawah ini gambaran kata katanya..

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
 kata kata semangat saat down

Hidupku

Kita tidak boleh sombong telalu berlebihan ya, bagaimanapun juga kita adalah Makhluk tuhan. setinggi tinggi nya Pangkat Jabatan, ataupun Ilmu kita tetaplah seperti dibawah

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
kata kata bijak kehidupan

Gambar Kata kata Bijak Cinta

Gambar kata kata Cinta romantis Dibawah ini bisa di comot secara gratis Pula Ya breww. maka silahkan di cek satu persatu siapa tahu ada yang kamu sukai.

Cinta Allah

Allah Cinta Pada Umatnya melibihi dari yag kita bayangkan yan gaiis. terkadang kita pun lupa akan cinta dan Maha Besarnya. jangan sampe ya gaiis

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
kata kata Maha Cinta

Ladang

Membahagiakan pasangan itu ibadah ya, jadi buat pasanganku Jangan Lupa bahagia ya, karena dengan bahagia kamu aku juga jadi bahagia, dan segalanya akan aku Lakukan pula demi kebahagiaanmu itu..!

EH aku kan jomblo..! duh lupa.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Kata kata Kebahagiaan

Menikah

Buktikan cintamu padanya dengan menikahi nya saudaraku, supaya apa, ya supaya kamu punya Buah hati sebagai hadiah cinta.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
download kata kata Mutiara Bergambar

Tidak Bisa Di bohongi

Kadang dengan tindakan saja kita bisa membuktikan cinta kepada si dia, Kadang Bisa lebih berkesan di bandingkan dengan ungkapan. misalnya memberikan surprise Gitu gitu gaiss

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Kata kata cinta

Gambar Kata Kata Sedih

Gambar di bawah tentang bagai mana kita yang sedang bersedih, dan kata di bawah unutk mengingatkan supaya kita sendiri yang harus meraih Bahagia…

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Kata kata Sedih banget

Kamu Masalalu dan masa depan

Ngak usah Banyak banyakin mantan ya breww, Lebih baik jadikan dia masalalu kamu sekaligus Masa depanmu.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
 Kata kata Romantis

Jadilah Istriku

Jangan pinta menjadi orang yang bukan dia ya, biarlah dia menjadi dirinya sendiri, karena seperti Kata di bawah

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Gambar Kata kata Pernikahan

Gambar Kata Kata Galau

Gambar Kata Kata Galau berikut ini Untuk kamu yang mencintai seseorang tapi dia lebih memeilih orang lain. maka sepertinya kata di bawah cukup… ngenes..! EH sori

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Gambar kata kata Sedih

Jawaban Rindu

Kata kata rindu berikut ini adalah unutk kamu yang sedang ingin menyampaikan kata kata sindiran unutk orang yang kamu rindukan. mungkin kata di bawah Cocok.

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
Gambar kata kata Rindu

Tidak Usah Jauh Jauh

Ketika sayang bener sama doi maka saat jauh terasa pula rindu yang bikin hati baper. maka lebih baik ngak usah jauh jauh deh. biar gak disiksa oleh rindu

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram
 Kata Kata Rindu terdalam

Itulah kata kata terkeren terbaru dan ter update sat ini dan jangan lupa bahwa setia ada gambar baru maka Akan selalu Update disini.

Dan Jika teman Suka dan Mengirimnay di facebook aku harap teman memberi #sukacerita.com atau #hasbialah sebagai sember dan pengarang kata kata dan pembuat gambarnya. tapi gak di paksain ya. hanya Optional gaisss.

untuk itu akau ucapkan selamat Berbagi artikel ini ya breww. supaya kamu keren. dan terimakasih

Gambar kata kata Terbaru Untuk Instagram Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *