Download Gambar Kata Kata Bijak Kehidupan

Diposting pada

Gambar kata kata ini admin kumpulkan dari semua gambar kata kata yang pernah admin buat, logonya masih menggunakan otwsangir. karena blog ini sebelum sukacerita.com itulah namanya.

dan kamu bisa download gambar suka-suka kamu dan sebanyak yang kamu inginkan, dan ini gratis, walaupun kualitas gambarnya bagus.

TESEDIA lengkap di bawah ini, mulai dari gambar kata kata romantis, sedih, inspirasi hidup dan lainnya.

Gambar Kata Kata Inspirasi Hidup

Kamu bisa memotivasi seseorang dengan mengirim gambar kata inspirasi berikut.

Menyerah

Kata dibwah supaya kita selalu ingat untuk tidak menyerah saat ini, sebab nanti kita akan kembali melakukannya/mengerjakannya

kata inspirasi motivasi
Penyemangat untuk yang sedang down dan hampir menyerah

Memberi kebahagiaan

Kata selamat pagi dibwah merupakan ungkapan supaya jangan lupa Bahagia dan memberi Senyum ke semua orang yang kamu temui pagi ini.

gambar ucapan selamat pagi
Nasehat pagi hari

 

 

 

 

 

 

 

 

Karyaku

Kata dibwah tentang karya supaya mau menunjukkannay kepada banyak orang.

kata berkarya
kata kata unutk semngat menunjukkan karya sendiri

Syukur

Kata kata syukur tetang kehidupan yang sebenarnya bersyukur itu mudah.

kata syukur
Bersyukur itu indah, seperti kalimat pada gambar

Warna Dunia

Kata kata motivasi dipagi hari untuk semua orang yang Kamu sayang. atau orang yang tidak terganti di hatimu.

selamat pagi
gambar kata kata di pagi hari menyejukkan hati

Sejuta Kawan

Kata kata selamat malam yang paing bagus jika disampaikan Kepada sahabat kamu. pasti manatap nih..!!

gamabr selamat malam
inspirasi dimalam hari, bintang juga banyak temennya

Pujian

Kata kata saat kita dapat pujian dan tidak harus sombong karenanya. namun kita bisa mengambil pelajaran saast kita di remahkan.

kata kata pujian
Anti sombong

Bangkit

Kata kata penyemangat untuk diri sendiri, supaya tidak gampang mengeluh dan menjadi lemah.! denga kata kata di bawah semoga kita selalu Kuat menghadapi Hidup.

kata penyemangat
keep strong yes gaiiiis, seperti gambar di samping

Kelakuan

Yang benar Tetap benar dan yang salah tetap salah. jadi sat kita bangga dengan kesalahan yan kita lakukan. itu Ngak baik ya gaiss

kata islami perilaku
Perilaku jelek itu ya jelek aja ya gaaaais kita gak boleh bangga karena itu

Tak Usah Takut

Apapun yang keahlian kita maka bisa mendatangkan banyak rezeki karenanya. Jadi tetap fokus ya gaiss

kata kata ilmu
ilmu itu sangat penting yes teman, karena dengan ilmu lah kita bisa sejah tera lahir dan batin

Gagal

Semua orang yang sudah sukses pasti sebelumnya pernah Gagal Namun mereka tetap berjuang, Hingga berhasil seperti yang sekarang kita Lihat

kata kata sukses
Kegagalan merupakan cambuk unutk sukkses di masa depan.

Tidak pandai

Jika kita Mengeluh terus maka lelahpun tidak akan ada habisnya menggerogoti jiwa kita, Lebih baik bersyukur dan Buang semau Keluhan.

syukur
Jangan Lupa Bersyukur ya gaaiiis.

Perbaiki

Jika karyamu belum bagus Maka silahancari dimana kurangnya ya gais. dan ajarkan dirimu Unutk memperbaikinya Kembali

kata bijak pekerjaan
Jangan menyerah dulu ya, coba deh perbaiki lagi

Tidak Akan selesai

Jika pekerjaan hanya difikirkan teknik dan caranya maka gak akan selesai loh breww. lebih baik fikirkan lalu Kerjakan

kata bijak kerja
Utamakan tindakan yes.

Membahagiakan

Banyak orang yang sayang sama kamu, maka Buatlah mereka bahagia di sisa hidupmu. karena Aku tahu bahagia mereka adalah bahagia kamu juga.

kata kata berkorban
Sayangi orang yang menyayangi mu ya.

Jika di puji

Jangan berbesar hati saat di pui ya gaiss. karena itu bisa melemahkan kita jika terlalu Girang.

kata kata sukses dan pujian
Jangan mudah terlena ya

Kesempatan

Manfaatkan Kesempatan dengan sebaik mungkin ya Bapak bapak Ibuk ibuk.

Gambar Kata Sedih dan Galau

Lagi galau ya, ya udah kamu ambil aja gambar di bawah supaya bisa berbagi kegalauan dengan banyak orang di sosmed.

Merajuk

Kata kata di bawah adalah gambaran rindu kepada seseorang yang jauh dari mu. atau orang yang sudah pergi dari hidupmu.

kata kata sedih
Jangan buru buru meninggalkan ya gaiiis tar sedih loh

Ngambek

Jika kamu Pura pura ngambek atau lagi ngambek beneran maka kata di bawah agak bagus. tapi sebenarnya tidak bagus sih Gaiss ebih baik langakahin aja kebawah.

kata kata ikhlas di tinggalin
ihkalsin aja udah brew

Mantan

Kata di bawah untuk mantan kamu. supaya dia Menncintai Orang yang bersama dia sekarang dengan apa adanya.

kata biar mantan bahagia
kata kata unutk mantan agar sama sama bahagia

Mantan Pergi

Jika mantan ingin pegi maka biarin aja giss. ya suda lah.. OK Mantul

kata mantan biarain aja pergi
bahagia bisa dengan cara lain ya gaiiis mantan mah biarin aja pergi, bukan urusan kamu lagi

Adduuuh

Kata kata di bawah Aga miris sih gaiss. kayak terlalu ngarep Gitu. Tapi kalo Kamu suka sialahkan di download deh.

kata kata perjuangan mendapatkan cewe
Perjuangan seorang lelaki unutk mendapatkan cewe ya seperti itu

Sayang Banget

Jadi jika sedang ngambek ingat kata kata dibwah deh gais. soalnya suka bener kayak gitu.

kata sedih kekasih
entahlah terserah kamu deh

Gambar Kata kata Cinta Romantis

gambar kata kata cinta yang bagus untuk di kirim di WA BBM,  Maupun di akun sosmed kamu

Pelangi

Cinta itu kita sendiri yang menjaganya ya gaiss. mungkin ada kalanya bosan dan bete. tapi mungkin kita bisa melihat perumpamaanya di bawah.

kata cinta seperti pelangi
Jaga selalu cintamu ya, supaya tidak seperti pelangi yang ngilang gitu aja

Mengerti

Jika takut doi Pergi maka lebih baik kita sayangi di adengan ikhlas ya gaiss. apa pun yang terjadi maka kamu pasti sedih saat kamu pergi darinya, maupun saat dia pergi dari mu

jagain
jagain deh dengan baoik dan bener supaya gak ngabur.

Jangkrik Bos

Saat malam tiba lalu Rindu padanyapun tidak bisa dibendung lagi. maka ungkapan di bawah bagus sepertinya.

kata kata cinta jangkrik
Kangen sih kayak gitu jadinya brew

Setelah Cemburu

Kadang kadang Benci banget padahal setelah itu tetap aja sayang banget. jadi ya udah lah.

kata kata lebay
Kadang kita bisa lebay juga kayak kata disamping

Ya elah

Kata kata dibawah mungkin kurang romantis Tapi lebh ke lebay ya gaiss. tapi jujur itu akau yang nulisnya. Jadi Malu..!!

kata lebay berikutnya
Lebay dikit lagi gais, gapapa ya

Lebih 

Mungkin dia juga lebih lagi dari kamu. tapi kamu pura pura gak tau.

kata kata kangen
Kangen banget ya, ooooh ya udah bilangin aja

Puisi

Aku Puis di bawah sudah lama banget ya gaiss. jadi silahkan maknai sendiri artinya.

kata kata puitis
Panjaaang banget

Gambar Kata Kata Lucu

Kata Kata lucu bisa membuat kamu ngakak barenag dengan sahabat-sahabat ngehek kamu, mungkin salah satu gambar di bawah bisa membatu.

Saat aku potong rambut

Mungkin kamu pernah seperti di bawah. Atau kamu yang ngata ngatainya..??

kata lucu potong rambut
Habis cuur rambut

Koran Bekas

Salah satu koleksi kata kata Lucu ku yang aku tulis beberapa tahun Lalu.

jomblo
Lagi jomblo nih

Mungkin

Sumpah deh aku ngak pernah seperti dibawah. tapiii… gak tau juga sih. seingat aku sih enggak.. pernah.

beli sabun
Gak usah ditiru ya.

Keren

Mungkin kamu lagi senang senangnya di puji Dibilang Keren.

kata kata sosk gaul
Gua anak geeeohlll neeeeh

Gambar Kata Kata Sahabat

Sahabat adalah sumber kebahagiaan tidak hanya di dunia tapi di akhirat nanti juga.

Lagu yang sama

Prsahabatan tidak harus sama ya gaiss, maka akan seperti kata di bawah.

kata kata sahabat
Sahabat ibaratkan pelangi

Pernah

Kata kata saat berpisah denga sahabat. Mungkin seperti di bawah ini.

kata persahabatan.
Kata kata saat berpisah dengan sahabat

Jika Kamu menyukai salah satu ataupun semua gambar di atas silahkan di download aja ya, gratis, tapi jika kamu ingin pajang di website, maka wajib memberi sumber yang relevan ke website ini sukacerita.com.

Gambar kata kata bijak oleh Hasbiallah Bin waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *