Kata Cinta Romantis Sederhana Tapi Bermakna

Diposting pada

Kata cinta romantis otwsangir [sukacerita] publis kali ini bisa teman jadikan status facebook maupun Caption istagram dan teman bisa mendapatkan gambar yang bagus pula.. jika suka silahkan teman download secara gratis.

namun kata kata cinta romantis ini tidak bagus jika teman gunakan untuk hal hal yang aneh. karena admin menulisnya dengan kejujuran dan ke tulusan, maka Quotes dibawah hanya cocok untuk yang berjiwa jujur dan tulus.

kata cinta romantis

nah sebelum teman membaca kutipan romantis dibawah lebih baik baca dulu bismillah ya, lalu setelah dapat contoh kata cinta romantis yang bagus silahkan kirim lewat WA, atau di FB Dan Instagram, lainnya. tapi untuk tujuan yang baik ya guys…

Kata Cinta Romantis Yang Bikin Baper

Menuju Surga

Saat terpahit adalah ketika ditinggal Pergi unutk selamanya…

kini cintaku telah pergi, pergi yang jauh melebihi pelangi, dan hanya dengan doa aku bisa memelukmu, pelukan yang  menghantarmu menuju  surga..

Embunmu….

Puisi Cinta tentang Embun yang jatuh dari daun

Oleh Hasbiallah

Dia hanyalah embun pagi, Ia jatuh dari ujung daun sebab tidak dibutuhkan lagi, lalu Ia berlalu kedalam bumi..

Ya dia hanyalah setetes embun.. semenjak itu dia berlalu menuju karang, menjauh menuju lautan.. hanya saja dia berharap kembali kepada daun meski dalam bentuk hujan..

lihat.!  dia kembali menyapamu,.! meski tidak lagi semesra dulu, karena dia bukan embunmu lagi… dia telah berbeda.. dan dia itu….. aku..! embun mu yang dulu…!

Maaf jika aku Saat Ini Rindu

Berlalu

Agak  agak Puitis juga sih cek aja dan silahkan cobba artiin sendiri ya gaiiiis

Ketika semua kisah telah berlalu, dan jejak jejak hilang Kini di basuh oleh hujan dan tidak akan kita tempuh kembali.. kita akan mencari jalan lain menuju hati yang lain. dan yang berlalu tidak akan menyisakan apa apa..! kecuali pelajaran..

Kepkiran Terus

Mungkin kasmaran seperti dibawah

kerikil dipantai berserakan dan terbawa arus, hatiku tidak bisa santai karena memikirkan kamu terus

Kicau Burung

Saat cinta bersarang Dihati maka seperti dibawah

hatiku seperti kicau burung, dengan suara yang sama, nada yang sama namun tidak bosan untuk di dengar.. sama seperti hatiku yang selalu menyebut namamu dan Aku tidak Bosan Kerenannya

Masing Masing

Apapun yang kamu dan aku Rasakan Saat ini. tapi kita sudah tidak Bisa lagi bahagia bersama.

hatimu tak bahagia dengan dia. tapi hatiku lebih bahagia dengan yang lain. memang sudah begini jalannya kita harus menghadapinya masing masing..

Jalan Pulang

Hatimu adalah Rumah Bagiku seperti berikut

Aku seperti berandalan, mungkin aku tak punya arah tujuan, asal kamu tahu aku hanya butuh rumah.. dan rumah ku adalah hati kamu. Karena Hati kamu yang membuat ku mengerti jalan pulang

Teruntuk mantan

masih sayang sama mantan, atau mantan masih sayang sama kamu. tapi masing masing kamu sudah punya pasangan lain. maka cek kata di bawah ya gaiiiis

Untuk hati yang merindukanku, buatlah dirimu bahagia. dengan itu aku bisa lega, lalu tuluslah dengan kebahagiaanmu, karena itu aku bisa melupakanmu dengan mudah

Waktu

Obat yang paling manjur untuk Hati yang Luka Adalah waktu

Luka hati selalu ada obatnya, saat kamu terluka maka janganlah putus asa, setidaknya waktu akan mengobatinya

Rindu

Kadang rindu itu datang Tiba tiba. mungkin Karena seperti kata dibawah

Aku memang bukan dukun tapi kenapa saat kamu rindu, aku pun merasakan rindu yang sama terhadapmu, percayalah aku merasakan itu

Kata Kata Romantis Untuk Cinta Sejati

Meteran

Cinta sejati itu Hanya Milik Tuhan seperti Caption Berikut

Cinta sejati tidak akan bisa di ukur oleh apapun, jika ingin mengukur maka carilah meteran yang bisa mengukur alam semesta…

Kiriman Tuhan

Jangan ganggu hubungan Orang Lain, Biarlah menikmati Cinta Sejati Kiriman Tuhan

“mencintaimu dikala kamu tak lagi sendiri, itu samasaja aku merusak diriku dan merusak cinta sejati kiriman tuhan…! maaf untuk itu.. dan kini aku pergi…”

Bukan dari kata kata saja

Mungkin kita bisa merangakai kata untuk mengungkapkan Cinta, Tapi itu belum tentu mewakili semuanya. karena Cinta kadang tidak tahu kenapa dan Mengapa kita bIsa Jatuh Cinta.

silahkan katakan cinta kepada siapapun yang kamu inginkan.. tapi sebelumnya kamu harus tahu bahwa cinta itu tidak hanya dari kata kata saja. tapi dari hal yang kita sendiri tidak mengerti itu kenapa dan tidak tahu dari mana datangnya..

Tindakan

Kita bisa mengungkapkan cinta kepada siapapun. dan Kapanpun. Tapi jika cinta yang seseungguhnya datang, maka kita akan lebih cenderung mengungkapnya dengan tindakan.

Engkaulah cinta sejatiku sayang..! kata itu bisa terucap kapan saja.. namun ketika hati yang mengucap kata itu. maka tindakan paling tuluslah yang bisa menyampaikannya..

Berteduh

Ketika rindu maka aku akan mengungapkan itu padamu, tapi tidak bisa membuatku mengurangi rindu itu. sama seperti Berteduh tapi tetap kebasahan. [entahlah coba aja artiin sendiri ya gaisss]

Aku seperti berteduh di antara lebatnya hujan…! “berteduh” hanya kata yang terlontar sedangkan aku tetap kebasahan…, seperti itulah aku merindukanmu. saat aku bilang “aku rindu kamu”. tapi tetap saja rasa rindu itu membuat ku sulit bertahan.., sulit bertahan untuk jauh darimu

Agar Rasa Yang sama Ada Padamu

Kadang jita bertanbya tanya apakah doi juga merasakan cinta terhadapku. seperti halnya aku merasakan cinta kepadanya. Tapi..??

Aku menemukan cinta sejati yaitunya kamu. meski sesekali aku bertanya. apakah rasa yang sama ada padamu..?? namun akhirnya aku abaiakan pertanyaan itu.! karena yang terpenting adalah usahaku untuk membahagiakan kamu. agar rasa yang sama pun muncul dalam hatimu untukku..

Senandung Indah

Saat saat sepasang kekasih sedang kasmaran maka perasaan mereka kira kira seperti di bawah ini

Biarlah dedaunan menggeliat indah di belai angin, dikala malam dingin dan hujan tiba,mereka tetap mengalunkan senandung indah…!! senandung indah seperti suara hati kita

Cinta Kepada Tuhan

Jika sudah Cinta Kepada tuhan yang mencipta segala galanya. maka akan seperti kata dibawah

Indah di kala senja, Menaksikan sunset di balik bukit, dari bawah awan jingga di balik daun berhawa sejuk.., saat azdan telah memanggil maka berlarian mengambil wudhuk untuk  menrengkuh indahnya ibadah..

Cinta remaja dengan cinta orang menikah

Mungkin cinta remaja terasa menggebu gebu dalam Hati, Namun cinta setelah Menikah. Akan tetap indah jika di rasakan Dengan Hati.

walaupun tidak kita miliki lagi rasa cinta seperti anak remaja, namun cinta sejati tetaplah terasa indah dalam hati…! yang tidak pernah berubah sejak Pertama kita menikah..

Cinta Dunia Akhirat

Tujuan menikah adalah seperti kata dibawah

kita adalah cinta sejati di atas dunia, dan tak akan putus meski nanti di akhiratpun kita akan kembali bersama..

Menikah Karena Cinta dan Ibadah

Jika menikah bukan hanya karena Nafsu dunia. mungkin seperti kata di bawah

Cinta sejati yang indah akan kita dapatkan di iringi ibadah, yang di mulai dari ibadah menikah..

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Pelangi Merindukan Bulan

Pelangi tidak bisa menyaksikan indahnya Bulan. Maka akulah Pelangi itu yang hanya bisa mendengar Cerita indah Tentang. tapi tidak Bisa Bertemu Kamu

Wahai pelangi apakah kamu pernah menyaksikan bulan..?? maka pelangipun menangis karena ia tidak pernah tau betapa indahnya bulan.. dan akulah sang pelangi itu, yang merindukanmu namun tidak bisa bertemu kamu..

Terpaling

Gombalain aja sih gak papa kok.. doi juga senang pasti..! seperiti gombalan dibawah

Melupakan kamu adalah hal paling menakutkan, bersama kamu adalah hal yang paling membahagiakan, dan menikahi kamu kebahagiaan yang tak tergantikan, karena kamu adalah seorang yang “terpaling” dalam hidupku

Wahai Rindu

Obat rindu ada dalam Hatimu. Gaiiiiis. Telfon aja sih..!!

Wahai rindu. dimanakah jawaban tentang obatmu… sang rindu menjawab. “dia sedang berada dihatimu”

Kecewa dan Hatiku Membiarkannya

Kata Hati akan selalu membuat Kita sulit memilih. seperti kata dibawah

“Aku kecewa.!” ucap bibirku, namun hatiku bilang, “jangan kecewa..! karena kekecewaan akan membuatmu ingin jauh darinya”. dalam kejuahan Kamu Pasti akan sedih dan Rindu.!”Lalu aku diam dan  tidak bisa Lagi membujuk hatiku…!

Kasih Sayang

Kasih sayang itu ada secara Naluriah sih kali..! maka jika hanya nafsu doang maka Kasih sayag akan hilang saat pasangan sudah tidak Cantik Lagi. Dan naluri untuk menyayangipun Hilang. Mungkin akan berbeda jika kasing sayang datang bukan berdasaran Nafsu. [enathalah cek aja dibawah]

Bunga yang mekar, dia menjadi layu karena usia.. namun cinta yang mekar. dia tidak akan bisa layu karena usia.. jika selalu di pupuk dengan kasih sayang

Jika Tentang Kamu

Apasih yang Enggak Buat Kamu. Menangispun Aku mau demi Kamu.. [emoji mewek 3x]

Ia aku bahagia…! ya aku menagis..! dan semua itu akan selalu aku nikmati. jika itu masih tentang kamu..!!

Mendua

Dia mendua. Maka hilanglah semua yang istimewa dari dalam Dirinya.

Saat kamu mendua aku fikir itu biasa saja, karena memang tidak ada yang istimewa dari orang yang mudahnya membagi rasa…

Aku dan Hati dan Cinta

Aku percaya Jika mita mencintai dengan hati maka akan sebaliknya. AAAH. Cek aja di bawah

Aki peracaya hati, jika aku sudah mencintai dengan hati, maka seseorang yang aku cintai akan membalasku dengan hati.

Maaf Jika Aku Masih Rindu

Terpaksa Berpisah tapi gimana jika aku tetap Rindu.

Biarlah jika kamu memaksa untuk berpisah..! namun maafkan aku jika aku masih saja rindu..!

Kata Cinta romantis Paling So sweet

Kebahagiaan

Karena kamu adalah Bahagiaku maka aku memperjuangkan kamu.

Tidak ada kebahagiaan jika kita sendiri tidak  ingin meraih kebahagiaan, dan aku. kebahagiaanku adalah kamu.  karena alasan itulah aku tidak mau berhenti memperjuangkan kamu..

Gerimis dan Angin

Gerimis dan angin itu kadang indah juga unutk dinikmati. lebih indah lagi jika menikmati indahnya bersama pasangan

Rindu di saat hujan gerimis, yang di belai oleh angin lembut. aku yang di temani mereka, selalu berharap agar kamu bisa disini menemani ku, menyaksikan romantika mereka, gerimis dan angin..

Untuk Yang lain

Makanya jangan kasih yang lain ya. Kalo kamu kasih Ntar aku bakalan nangis di WC..

bahagia itu saat  kamu memberi senyum termanis untukku. dan aku akan cemburu, saat senyum yang sama kamu berikan untuk yang lain..

Bahagia seperti dirimu

Seperti dirimu yang telah bahagia maka aku berjuang pula untuk mendapatkan kebahagian yang seperti itu. Bersama yang lain

Cinta pertamaku tetaplah kamu Meski tidak bisa aku miliki, namun kamu selamanya memberi arti, dan kebahagiaanmu saat ini adalah motivasi bagiku agar bisa bahagia pula seperti dirimu..

Cinta yang masih Sama

Sampai kakek nenek ya.

aku tidak ingin ada yang berbeda di antara kita,meski nanti kita menua aku ingin kita tetap bahagia dengan cinta yang masih sama…

Puitis Cinta

Ku tunggu kamu di antara resah yang hilang, di awal bahagia yang panjang, di hati mu itu aku akan berteduh dari segala ke rancuan, dan di senyummu aku ingin berlindung dari kegalauan

Istriku

Saat menulis Kata dibawah Aku [hasbiallah] belum punya Istri loooh…!! sedddih malah.

dalam usia yang aku emban, ingin ku buat bahagia semua orang yang aku sayang, terutama kamu, istriku…

Setelah di lengkapi oleh Kamu

Kata dibawah mungkin untuk yang sudah menikah

Menggapai kebahagiaan sempurna itu tidak mudah, namun kadang ketidak sempurnaan itu merupakan hal yang indah, seperti aku yang jauh dari kata sempurna, namun ketidak sempurnaan ku menjadi lebih indah setelah di lengkapi oleh kamu…

Niat 

Kalo ingin Cinta ingin di bawa sampai ke surga. maka pilihlah jalanNya.

Walaupun hidup ini sementara, namun cinta sejati bisa bertahan selamanya, yang penting niat dari kita untuk membawanya ke Jalan mana.

Kata Cinta Agar Move on dari masa lalu

kisah yang berlalupun tidak akan terulang, jika pun masih dengan orang yang sama namun ceritanya telah berbeda dari yang dulu, biarlah seperti itu, yang pasti kita buat semua nya menjadi lebih baru dan kita upayakan agar menjadi lebih indah…

Masa depan harus kita siapkan dari sekarang, dari kita bangun pagi, hingga nanti kita ucapkan selamat siang, dan masa depan itu semenit kedepan hingga nanti ajal menjelang. kitapun  harus bersiap setiap saat, dengan cara mencintai ibadah..

Jika nanti masalaluku adalah kamu yang saat ini. maka di masa depan tetaplah kamu yang ada di sisi..

Tidak ada yang tersisa dari masa lalu kecuali pelajaran, pelajaran dari luka dan putus harapan, hingga akhirnya kita tau apa yang harus dilakukan dan cara meringankan beban

Tidak ada yang mengerti tentang diri kita sendiri selain diri sendiri dan penciptanya, Itulah alasan kuat supaya  kita selalu ibadah…

Ada seseorang yang ingin melihat kamu bahagia, dan kamu yang masih terpaku pada masalalu tidak mau perduli tentang usaha dia, hanya mengingatkan..! jika saat nanti dia berhenti, maka jangan tanyakan lagi kemana dia….

kontak dan akun di blokir, itu artinya dia menyiksa dirinya sendiri, tugas ku hanya satu. yaitunya tidak memperdulikan itu, hingga sampai di titik tidak memperdulikan dia..!

Walaupun putus cinta itu sakit, tapi sakit itu akan hilang jua nantinya, jangan korbankan segalanya hanya karena masalah hati. kita hanya perlu melakukan yang harus dilakukan hari ini. Dan itu sangat penting

Luka bisa sembuh saat cinta baru kembali tumbuh, dan kita memerlukan pelajaran di masa lalu untuk menjaga cinta yang baru, agar tidak memulai lagi dari awal..

Segala yang di inginkan hati tak selalu sejalan dengan logika, maka sesekali cobalah lebih mendengarkan kata logika..

Kata Cinta  Romantis Ngajak Nikah

Kamulah yang “Terpaling” dalam hidupku. Paling aku cintai, paling aku rindui. dan paling aku sayang. meski kadang kamu berubah jadi, yang paling aku benci, paling aku cemburui, paling membuatku merasa bersalah. dan aku sampai bingung untuk menyebutmu sebagai apa…? namun pada akhir nya aku tau. bahwa aku harus menikahi kamu..! supaya aku bisa menyebutmu sebagai istri..

tidak ada yang bisa aku janjikan untuk mu, aku hanya bisa memperjuangkan untuk kebahagiaanmu, mekipun tidak menjamin bahwa kamu akan bahagia karenanya, tapi yang bisa aku pastikan bahwa aku mencintaimu, mau kah kau menjadi istriku..??

Kamu tau..! aku selalu bermimpi untuk berada disampingmu selamanya, aku sadar bahwa yang paling penting untuk membangun itu adalah Komitmen, aku punya komitmen untuk menjaga cintamu menjaga hatimu dan menjaga keluarga kita. itupun kalau kamu mau menikah denganku, kamu mau gak..??

Aku tidak keberatan jika kamu tidak memilihku sebagai cinta sejatimu, jika kamu benar benar mencintai dia, tapi jika kamu mencintai aku dan tidak mencintai dia. aku hanya butuh sebuah jawaban tentang perasaanmu.. kamu mau gak menikah dengan ku..?

saat nanti kamu menjadi istriku aku ingin kamu menjadi dirimu saja, dan aku ingin menikahimu karena kamu yang seperti ini.

Kata Kata Cinta Singkat

Cinta Itu..??

Cinta itu ada dalam hati, dan tidak bisa di bohongi oleh lisan, namun bisa diungkapkan dengan tindakan..

Pada Akhirnya

pada akhirnya aku jadi mengerti tentang ketulusan, setelah mencintaimu.

Berfikir seribu kali

Rindu yang ada adalah pelajaran, untuk nanti agar kita berfikir seribu kali untuk saling berjauhan

Masing Masing [Kata Untuk Mantan]

Kita sudah masing masing dengan jalan masing masing, tidak ada lagi alasan untuk saling memikirkan

Cukup Sekali

Aku sudah bilang bahwa aku mencintaimu, ternyata kamu diam..! dan aku tidak akan mengulangi ucapanku.

Tidak Sengaja

Tidak sengaja mencintaimu, tapi kenapa begitu sulit melupakanmu

Tidak Bisa Di ubah

Aku tak tau mulai dari kapan jatuh cinta padamu, yang aku tau bahwa kau tidak bisa mengubahnya lagi

Jangan Tanya

Jangan tanyakan kenapa aku mencintai kamu, karena akupun tak tau jawabannya

Biasa menjadi Tidak Biasa

dulu kamu biasa aja, lalu aku terbiasa denganmu, hingga akhirnya aku tak biasa tanpa kamu

Menakutkan

ku ikhlaskan kau dengan yang lain..!! kata kata itu terasa menakutkan untuk diingat..

Pura Pura Bisa

ingatlah satu hal bahwa aku tidak bisa tanpamu, walaupun kadang aku pura pura bisa

Tak tau cara Mengobati rindu

Jangan heran dengan tindakanku, aku hanya tak tau cara mengobati rindu

Tak mengerti Cara Menahan Cemburu

Maafkan kelakuanku, aku hanya tak mengerti cara menahan cemburu

Pastikan jika itu memang terbaik

Aku ihlaskan semuanya, kamu hanya perlu memastikan bahwa itu memang yang terbaik untukmu..

Jangan Rindukan Aku

Jika kamu bahagia tanpa aku, akupun tak akan mengganggumu, tapi jangan rindukan aku, karena aku sudah berbeda

Sudah Cukup

Mengagumimu tak harus memilikimu, kamu bahagia saja sudah cukup untuk menghiburku

Carilah Yang lebih Baik

Jangan cintai aku sebab aku sendiri tidak menjamin bisa membahagiakanmu, carilah yang lebih baik dariku

Tidak Ada alasan

Jika tidak mencintaimu, maka tidak ada alasan untuk bertemu kamu lagi.

Akan Ku jaga

Bagiku mencintaimu adalah anugrah, dan akan ku jaga sampai ku mati

Bertahan Disini

Yang pasti aku takut tidak bisa jauh darimu, lalu aku bertahan disini apapun yang terjadi

Lihat Juga : Gambar Kata Cinta Sedih

***

sampai disini dulu kata cinta romantis nya teman, jika ada  kata yang ngaco atau kurang tepat atau ngak nyambung silahkan kabarin di kolom  komentar ya..

Saya harap semua kata kata di atas bisa teman gunakan dengan sebaik mungkin, dan digunakan untuk niat baik pula, jangan di pakai untuk yang aneh aneh ya..

pesannya..! buatlah diri kita bahagaia dengan cara kita sendiri, jangan membuat diri kita luka karena ulah kita sendiri, dan jangan salahin orang lain atas nasib diri.  sebab kebahagiaan kita sendirilah yang mengapainya. dan luka kita sendirilah yang bisa mengobatinya…[aduuh apa sih]

Kata cinta romantis oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *