Kata kata cemburu Yang menguras Hati

Diposting pada

Kumpulan Kata kata cemburu bisa mebuat kita sedikit Lega saat mengungkapkannnya. setidaknya orang yang Kita cemburui jadi tahu dengan perasaan kita saat ini.

Namun Cemburu yang menguras hati itu harus di selesaikan secara baik-baik dengan berdiskusi, atau dengan dengan Riset. supaya tidak terjadi hal hal yang di luar dugaan.

Nah di bawah ini adalah kata kata yang sudah admin [hasbiallah] tuslikan untuk teman semua. hanya sebagai contoh ya. jika kalimatnya kurang bagus maka boleh di ganti dengan versi teman sendiri.

Kata kata Cemburu Buat Gebetan

Banyak cara untuk menarik perhatian gebetan salahsatunya dengan mengirim kata-kata cemburu, tapi tetap hati hati ya gaiiiss soalnya takut dia bete.

“Pesan : gebetan bukan untuk di pacarin tapi unutk di nikahin..!!”

Cemburu pada Pacar Orang

Kata kata dibawah ini tetang Cowo yang mengenal Cewe yang sudah punya pacar. maka dia mengrim sepik-sepik dengan kalimat di bawah

Aku mengenal Kamu Saat kamu sudah Jadi pacar Orang, Aku memang terlambat, Tapi aku minta dizinkan untuk cemburu. boleh kah..??

Kata Cemburu Supaya doi Peka

Jika pasangan Kamu tidak Peka. maka kalaimat dibawah mungkin tertarik unutk kamu kirim padanya.

Aku tidak Cemburu, maksudku pura-pura tidak Cemburu, Harusah aku bilang Seperti Itu.!

Sudah Cemburu

Cemburu pada gebetan dan kamu tidak usah lebay ya. sepik sepik aja sih..! seperti mengirim kalimat di bawah.

Bagaimana jika kamu Aku Cemburui..? Apapun Pendapat Kamu dan aku memang Sudah Cemburu..

Hanya Kamu

Aku pernah dekat dengan dua cewe sekaligus [cuman deket bukan pacar], dan di antara dua cewe itu hanya satu yang bisa membuat aku cemburu.

dan yang satu lagi aku tidak perduli dia semesra apapun dengan orang lain. nah kata dibawah terinspirasi dari situ

Aku cemburu hanya karena aku Cinta. Aku mencemburuimu karena Hanya kamu yang Aku Cintai.

Berhak unutk Cemburu

Pastikan mengangu orang yang belum menikah ya gaiiissss.. kalimat di bawah terinspirasi dari situ.

Minta dinikahilah Sama Pacarmu, hanya dengan itu Aku berhenti menganggumu dan Tidak Lagi mencemburuimu, Jika belum [menikah]. masih ada harapan Bagiku, dan aku merasa berhak mencemburuiumu. karena Kamu bukan istri Orang.

Kata Kata Cemburu Buat Pacar

Seringkali pacar membuat Cemburu, tapi aku[Hasbiallah] gak tau. Aku lebih suka dengan kata-kata dibawah. agak lebay sih dikit, ambil yang positive nya aja yes gaiiissss.

Jika Tidak Suka

Adanya Cemburu karena adanya cinta, kayaknya bener sih. kalimat di bawah

Jika tidak suka Aku mencemburuimu, Aku pikir Kamu juga tidak Suka dengan Cintaku padamu.

Memudar

Kurang yakin jadinya kalo dia seperti itu terus, maksudku seperti kata di bawah

Aku tidak mau melakukan Sikap berlebihan Ketika cemburu. Hanya Saja cintaku Sedikit memudar Setiap Kali menahan Itu [Cemburu].

Terbukti Tapi Pergi

Waduuuh anceman ini gaiiis, kalo dia gak perduli ya udah mendingan pertimabngin dulu ya sebelum mengungkapkan kalimat dibawah.

Selamat sayang Kamu berhasil Membuatku Cemburu, Kamu telah membuktikan Bahwa Aku memang Mencintaimu, dan cukup ya..! karena aku tidak akan membalasmu, Aku hanya Akan Pergi..!

Satu satunya Caraku

Aku sendiri kalau sudah cinta ya cinta aja. gak mau balas-balesan seperti orang Perang. caraku ya cuma satu seperti dibawah.

Aku benci dengan caramu membuatku Cemburu, dan sebenarnya Aku juga Benci, Karena Satu-satunya Caraku Adalah Meninggalkan Kamu.

Karena Cinta

semuanya kembali lagi ke cinta sih.. menurutmu pagimane gaiiissss

Aku rindu kamu Saat Kita Jauh, Tapi benci Kamu saat Kamu buat Aku Cemburu, Itu Karena Aku Mencintai Kamu.

Kata Mutiara Bijak Cemburu

Kata kata bijak di bawah mungkin lebih bermanfaat dari kata-kata di atas.

Keputusan Yang Tepat

Cemburu itu bisa membuat orang Jadi kurang sehat pikirannya, jadi saat cemburu berusahalah unutk tetepa sehat pikiranmu yes gaisss

Selesaikan rasa cemburumu [diskusi/riset], baru ambil keputusan yang Terbaik. supaya berakhir dengan Baik.

Kemungikinannya Kecil

Kalo memang sayang sama seseorang, kenapa harus pake acara bikin doi cemburu gaiiis. takut nantinya puisng doang sih menurutku..

Jangan Buat dia cemburu, Karena kecil kemungkinan akan Hasil Bahagia dari perbuatan Itu.

Jangan Ajak

Lakukan yang baik-baik aja ya untuk pasangan Kamu. supaya bahagia dunia akhirat.

Biarkanlah Cinta, Rindu, Sayang, dengan semua hal romantis lainnya. Tidak usah mengajak Pilu, Cemburu, dan luka bersamanya.

yakinan Dia

Kadang pasangan itu cemburu padahal kita tidak merasa membuatnya Cemburu. nah untuk itulah melakukan seperti kata di bawah.

Dia Cemburu, yakinkanlah dia bahwa Cemburunya Itu Salah.

Supaya Dia Ngerti

Saat sedang cemburu jangan bertingkah yang aneh-aneh ya. mendingan seperti kata di bawah.

Kamu Cemburu buatlah dia mengerti bahwa kamu sedang Cemburu, supaya dia tidak mebuatmu Cemburu Lagi.

Kata kata Cemburu Berlebihan

Cemburu yang berlebihan tidak akan mendatangkan kebaikan, tapi justru membawa kita untuk bertindak Tidak Sehat.

Jadi saat Cemburu biasa saja ya menghadapinya, maksudnya sebagaimana biasanya orang yang cemburu yang masih Ditahap Normal.

Pasti Salah

Sesuai dengan kaliat pembuka di atas

Cemburulah Sewajarnya, karena Cemburu yang berlebihan Itu sudah Pasti Salah.

Usaha Keras

Ketika cemburunya Meledak-ledak. maka haruslah berfikir Panjang dan dewasa ya..

Cemburu yang tak tertahan, dan tetaplah Brusaha untuk bertindak Tidak berlebihan.

Biasa Sajalah

Tidak akan selamanya Cemburu itu ada.

Akhir dari Cemburu Tetap saja Bahagia, Setidaknya Lupa. jadi biasa sajalah menghadapinya [Cemburu].

Seperti Seharusnya

Bukan tentang bagaimana cintamu, tapi bagaiman kamu membuat dia bahagia dan nyaman.

seperti kata kata di bawah

Cemburu datang Karena Cintanya Berlebihan, dan Akhirnya Benci Berlebihan, dan berakhir dengan Tindakan Berlebihan. seharusnya Cintailah dia seperti seharusnya dan Buat dia bahagia bersamamu supaya dia tidak Bahagia jika tidak Bersamamu, Itu [itu=Cak lontong].

Hobinya

Aku cowo, lalu jika cewe yang aku suka terlalu mudah dekat dengan cowo manapun, aku jadi gak suka Loh sama cewe itu… hehe tapi itu aku ya. gak tau kalau cowo lain.

Dia yang Hobi membuatmu Cemburu, Berarti dia Bukan Pilhan Yang tepat Jika kamu pencemburu..! Cari yang lain untuk di nikahin.

Update status/Caption Cemburu

Atau semua kata kata di atas terlalu serius untukmu, maka kata Lucu tentang cemburu Dibawah ini mungkin sesuai untuk kamu Jadikan status Fb, maupun, Caption Instagram.

Ksih tau doang

Kasih tau aja, ngapaian Malu nalu ya gak..!

Aku cuma mau kasih tau bahwa aku sedang cemburu. jangan takut.! aku tidak akan membalasmu. Cuma mau kasih tau doang..? [emoji bete] [emoji bete] [emoji lope lope].

Halo mantan

Aku bukan Dilan. tapi Aku kebalikannya.

Haloo mantan jangan cemburu ya. biar aku saja solanya cemburu itu berat… [emoji smile] [emoji smile].

Dasar Narsis

Kalo ada yang narsis dengan pasangannya ya udah sindir aja seperti kata di bawah.

Dasar orang naris pake Update poto romantis mulu sama pasangannya. Kamu pikir aku Cemburu… haaaah…!!

 

Iya Kok.!! [emoji bete 3x]

Lastchild Lirik Lagu

Kalo kamu jomblo ya udah ┬ásih ngau aja… trus update caption dibawah di sosmed.

Wajar bila saat ini.. aku Cemuru pada kalian yang hidup bahagiaa berasama pasangannya.

 

Aku Jomblooo…. [Emoji nangis 3x]

Kasihan

Seali lagi ngaku aja. itu pesan ku… wkwk

Cemburu berarti punya pasangan, Kasihan Aku yang tidak tau harus mencemburui Siapa. [emoji ngeselin 3x].

itulah Contoh Kata cemburu dari sukacerita.com kali ini jika teman suka silahan comotin aja. jika terasa kurang baguis maka silahkan buat versi sendiri lihat caranya di membuat kata kata Bijak.

Kata kata Ceburu Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *