Kata Kata Jomblo | Terhormat,Berkelas,Fisabilillah

Diposting pada

Kata Kata Jomblo Ini membuat hati para jomblo akan Terhibur karena yang nulis sendiri dalam Keadaan Jomblo saat menulis ini jadi. Caption nya Posotive.

Masa iya orang Jomblo malah ngebully orang Jomblo gak manatul dong.

Nah di bawah Ini adalah Contoh Kata kata Jomblo terbaik buat Mbloooo semua. Silahkan di cek.

Kata Kata Jomblo Terhormat

Kepada Jomblo Ganteng

Buat status Facebook bagus Nih…!

Kepada jomblo ganteng yang terhormat. Datanglah Kerumah, Temui ayahku..

Teruntuk jomblo cantik

Ini juga bagus Buat Caption Instagram

Teruntuk jomblo Cantik yang Ngangenin, Tunggu aku dan Bilang sama ayahmu, Bahwa aku akan datang Melamarmu.

Jomblo Iri

Ada loh Jomblo yang berpedapat seperti di bawah

Jomblo terhormat tidak Pernah Iri pada Mereka yang berpacaran. karena baginya pacaran Berarti Begajulan.

Bahagia dengan Caranya

Kamu kalo jomblo maka kaya di bawah ya supaya Keren

Jomblo Adalah Bentuk Kekuatan, Dimana Dia tidak Mudah Tergoda Dan memilih Hidup Bahagia dengan cara yang indah.

Mantan

Mereka Pernah Jomblo Tapi mengakhirinya dengan Menikah Jadinya Seperti Kata di bawah

Mantan Jomblo adalah Mereka yang sekarang Menikah dan Menjadi sepasang Kekasih Paling Bahagia.

Tanya Jawab

Pertayaan para Jomblo dan jawaban yang pacaran

“Pacaran Itu Apa?” Tanya dia yang jomblo. “Pacaran Itu berpasangan?”  jawab yang pacaran. “Berpasangan Adalah Menikah!” Kata Jomblo lagi. “Biar berasa Punya taggung jawab” kata Jomblo Menambahkan.

Kata Kata Jomblo Berkelas

Berkarya

Jika sudah sukses maka tidak ada yang sudi Menolakmu.

Jomblo Berkelas Adalah Dia yang lebih memilih hidup bahagia dengan Kesibukan Dan Berkarya.

Dia Bengkel

Jomblo berkelas lebih suka mengajak ke kebaikan dari pada merusak, dan dia seperti kalimat di bawah

Jomblo berkelas. Lihatlah Banyak Wanita Yang mengaguminya, Tapi dia tidak tergoda untuk merusak Wanita Itu.

Melamar

Melamar Apa Ya..? Mungkin melamar Kerja. “oh iya melamar Cewe”

Jomblo berkelas tahu saat kapan dia mengakhiri masa jomblonya. saat dia Jatuh cinta. Lalu Melamar.

Okok

Dia lebih Perduli dari pada Harus Mengiri. Ataupun Membenci.

Jomblo Berkelas Tidak Pernah Membenci mereka yang pacaran. Justru Malah Kasihan. Kok gak Nikah Aja. “begitu Pikirnya”

Merdeka

Mungkin Mereka sedang Ingin Fokus dan Tidak Ingin dingagnggu dulu.

Ketika Seseorang Bertanya “Kenapa Jomblo..” dia Menjawab “Karena Jomblo Berarti Merdeka”

Kata Hati

Jadi Gitu kayak dibawah..!

Baginya Jomblo adalah Pilihan, Dan Menikah Adalah Tuntutan Hati. Jika hatinya Bilang “sudah saatnya mengakhiri kejombloan” Maka diapun memelih seseorang Untuk Di nikahi. Bukan Untuk Dipacari

Kata Kata Jomblo Fisabilillah

Ya kali

benar gak tuh gaiis kayak di bawah..!

Jomblo berarti Menikah Yang tertunda

Ya kali 2

Nah kalo ini mungkin juga benar

Menikah Adalah Kejombloan Yang Telah Usai

Yo iii

Masing masing kita sudah di kasih tanggung jawab kan gaiiis. berarti jika jatuh Cinta, Maka harus pertanggung jawabkan cintamu dengan Menikah.

Pacaran Adalah Mereka yang Enggan mengemban Tangung Jawab. Dan Jomblo adalah Tanggung jawab Besar untuk Memperbaiki Kualitas diri sendiri.

Godaan

Sebenarnya kata di bawah seperti tidak penting gitu gaiiis. tapi jika kita Ingat Tuhan maka itu jadi penting loh gaiiis.

Jomblo berarti harus siap menahan Godaan Perusak Iman.

Pilihan

Jadi yang mana pilihanmu..?

Pilahan hanya dua Jomblo atau Menikah…!

Jika

Yuk Nikah…!

Pacaran Adalah Dosa. Lalu Jomblo..? “Jomblo Ibadah” Jika berhasil melawan Godaan, dan Nilai ibadahnya bertambah Jika Menikah.

Kata Kata Jomblo Islami

Godaan

Jadi setan itu adalah musuh ya gais. Bisikannya itu berbahaya..!

Jadilah Jomblo Yang Islami yang mampu menjaga diri. dari godaan S3t@n

Gelisah

Rajin Ibadah Ya Breeeww, Supaya kayak di bawah

Lebih Baik Jomblo Tapi di sayang Allah. dari Pada Pacaran Tapi Hati Gelisah.

Pacaran

Teruntuk Muslim ya. Bahwa Pacaran Itu Haram Loh..!

Jomblo Tapi Rajin Ibadah. Atau Pacaran Di Benci Allah.

Tidak Jomblo

Ya kali benar. atau setelah menikah Masih Bisa Jomblo…?

Tidak Jomblo Lagi Berarti Sudah menikah…!

Berhenti

Jadi Kapan Nikah…?

Kapan berhenti Menjomblo..? Saat menikah..!!

Enggak

Tutorial Cepat dapat Jodoh Buat Cewe..!

ada yang Bilang.. “Pacaran yuk.?” maka jawab saja “Enggak”. Trus dia Bilang “Nikah Yuk” maka jawab saja “Ya udah nanti datang kerumah Temui Bapak”.

Ibadah

Jangan Pacaran Ya gaiiis, Menikah aja Udah…

Dalam Islam Pacaran Itu Haram.. Ya udah Lebih Baik menjomblo dari pada Masuk neraka.  EH kok Gitu..!! ya makanya Menikah..! malah dapat nilai Ibadah

Kata Kata Jomblo Bahagia

Sendiri

Jadi kaya gitu kadang kadang Gaiiis seperti di bawah

Carilah kebahagiaanmu sendiri. Meski dalam Keadaan sendiri, sebab kamu beruntung Karena mereka yang Pacaran kadang lebih mementingkan kebahagiaan pacarnya Lalu mengorbankan kebahagiaannya sendiri.

Isi Dunia

Tidak ada yang melarang kita untuk Kemana dan Melakukan Apa saja.

Kebahagiaan para Jomblo terletak pada Keleluasaannya dalam mengarungi apa saja Isi dunia.

Apa Saja

Dasar Jomblo lu..! Eh aku malah senang di ledekin Kayak gitu.. Kenapa ya..?

Kebahagaiaan para Jomblo selalu ada saat apa saja, Bahkan saat orang lain memperolok Kejombloannya. Saat seperti itupun mereka bahagia.. entah Karena Apa..?

Kenapa..?

Mungkin benar mungkin enggak sih. tanya aja sama pengantin Baru..! kata dibawah

Kenapa orang baru menikah Suka menangis saat selesai Ijab Qabul..? Mungkin Karena Ingat Sudah Tidak bisa merasakan Bahagianya menjadi Jomblo.. dan Setelah Resepsi mereka biasanya Tertawa bahagia. Mungkin Karena Ingat bahwa setelah Menikah Bisa lebih Bahagia tapi Bernilai Ibadah.

Kata Kata Jomblo Mencari Cinta

Bapakmu..!

Jentel sih gini ya. berasa lebih greget gitu.

Jika Jomblo mencari Cinta, Maka yang dia Cari adalah Bapak Dari cewe yang di Cintainya. Lalu bilang “Om aku ingin menikahi anak Om”

Yang Dia Cari

Jangan cari masalah ya, Lebih Cari aman saja seperti kata di bawah

Ketika Jomblo mencari Cinta, Maka yang dia Cari adalah Lawan Jenis Yang Jombo Juga.

Kapan..?

Jadi kapan.?

Kapan saat yang Tepat Bagi Jomblo Untuk Mencari Cinta..? “Saat dia Ingin menikah..!”

Profil 

Mungkin Dia masih pake Kamera 360. Atau pake Editor CGI Kali..

Cara melihat Jomblo yang sedang Mencari Cinta “Lihat foto Prfofilenya, Pasti ngeditnya Selama 1 hari setengah Malam”

Kata Kata Jomblo Galau

Iklan

Pengalaman pribadi seperti kata dibawah

Saat saat paling Galau Bagi jomblo adalah Ketika Melihat Iklan KB

Nekad

Mungkin jika cuaca cerah di atas pohon mangga berasa lebih Nyaman.

Biarlah malam minggu Tidak Cerah, hujan sajalah. Supaya Para Jomblo tidak Bisa Galau di Atas Pohon Mangga.

Doa

Doa jomblo memang selalu meminta hujan. lebi sering Gitu sih wkwk..!!

Galaunya Para Jomblo Adalah anugrah Bagi Petani. Jika doa jomblo Selalu dikabulkan.

Bukan Gregor Loh

Kamu tahu siapa Jon bon Jones. Dia adalah pemain UFC yang sekarang sudah Gak aktif. tapi gak apa apalah. kayak kata di bawah

Jones adalah Panggilan Yang paling Membuatku Galau.Karena Aku Jomblo. Tapi aku Bisa Ngeles Kok. Aku jawab Saja gini..! “oh Jones. Yang pemain UFC itu kan.!”

Karena Kamu

Kata diaawah gak Bagus Gaiiis. Cari yang lain aja deh buat di Ajak Nikah.

Biarlah aku jomblo, Meski kadang Aku galau. tapi kamu Harus Yakin bahwa yang membuat Aku galau Hanyalah Kamu..!

Nah itulah Contoh Kata kata Jomblo yang sudah Admin tuliskan untuk Mblooo semua. Dan kita harus Menikah. Maka Menikahlah. ngapain Jomblo Terus.

Kata kata di atas jika kurang bagus atau kurang cocok dengan selera teman silahkan edit/Karang sendiri lihat Cara membuat Kata Kata

Kata Kata Jomblo Oleh Hasbiallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *