Kata kata [Caption] Tentang Kopi Paling Bijak dan Sajak.

Kata kata kopi- Apakah kamu sudah mengopi cantik hari ini gais, atau kamu sedang ngopi ngopi ganteng dan ingin berbagi caption tentang kopi untuk sobat sobat kamu.

Maka inilah saat yang tepat untuk menyampaikannya, dan kamupun sudah berada di artikel yang tepat. sebab aku [Hasbiallah], sudah menbuatkan contoh kata kata tentang kopi yang menarik.

Kata kata kopi lucu

Tapi jika kamu menyukai salah satunya silahkan di jadikan status WA, FB, Maupun caption instagram.

dan sebagai permintaan saja, supaya menambahkan #Hasbiallah dan #Sukacerita di postingannya ya gais sebagai sumber dari caption tersebut.

nah di bawah ini kumpulan kata kata tentan kopi nya ya. cek!

Kata kata ngopi

“Cobalah nikmati secangkir kopi, hal sesederhana itu bisa memberi tahu kita tentang banyak kenikmatan yang seharusnya kita syukuri.”

“Ngopi lah, jangan takut pahitnya karena ada gula, berjuanglah jangan takut resiko karena ada pelajaran di seballiknya.”

“Ngopi yuk…, supaya simpang siur dari banyak cerita bisa kita ambil positifnya, dengan sesruput kopi yang nikmat pelipur resah.”

“Mari kita ngopi, sebagai tanda betapa nikmatnya hidup jika di syukuri.”

“Ngopi ngopi jangan takut, karena ada kita menemanimu disini, meski hanya dengan secangkir kopi persahabatan kita tetap bersemi.”

“Kopi hitamku kali ini, menemani ku menulis cerita dan melebur isi kepala kedalam sebait kata. sedangkan kamu bagai mana? ngopi atuh ngopi!”

“Pahitnya kopi jangan fikir tidak ada gula, sulitnya hidup jangan pikir tidak ada hikmahnya. makanya enjoy dulu bentar brew. yuk ngopi!”

“Ada gula ada semut, kasihan gulanya ngak ke pake, mendingan Ada gula di aduk dengan secangkir kopi, biar berkah supaya senyum merekah. yuk ngopi!”

“Kopiku hitam, biarlah! meskipun kamu kopi susu! tapi kita tetap tersenyum dengan sedikit perbedaan itu.”

“Selamat ngopi, jangan lupa beri senyum kepada orang di sekitarmu.”

Kata kata Kopi Romantis

kata kata kopi romantis

“Kopiku kamu yang seduh, dan hatiku kamu juga yang sentuh, terkadang kamu aduk seperti menyeduh kopi, sehingga bahagia, cemburu, sedih bisa menyatu seketika, namun saat seduhanmu ku seruput, tetap nikmat terasa.”

“Menikamati kopi yang pahit, sepahit hidupku, tapi kamu adalah gulanya.”

“Gula saja akan terlalu manis, kopi saja akan terlalu pahit, tapi aku dan kamu seperti gabungan dari keduanya.”

“Cintai aku seperti gula yang tidak enggan melebur bersama kopi, meski gula tahu bahwa kopi itu pahit, tapi dia juga tahu, bahwa bersama kopi dia lebih berarti.”

“jangan pergi kemana mana, karena jika gula saat di aduk bersama kopi, mereka tidak bisa lagi terpisah, sekalipun yang tersisa hanya ampas saja.”

Rekomendasi : Kata kata Cinta romantis sederhana tapi bermakna

Kata kata Kopi malam

“Kopi malam ini di bantu tiup oleh angin malam, tapi hangatnya tetap bisa menyembuhkan sedikit luka, karena kembali timbul asa, di setiap seruputnya….”

“Malam melebur bersama alam, kopi melebur bersama gula, dan aku melebur semua luka, dengan mereka semua”

“Hai kawan bagaimana malammu kali ini, adakah kamu menikmatinya dengan scangkir kopi, hal yang sama telah aku lakukan demi menikmati santai ini.”

“Senja berlalu sedangkan kopi baru di seduh…, mari kawan ngopi dulu.”

“Perjalanan hidup tidak akan sepanjang masa, hanya sebentar saja. jika secangkir kopi di malam hari, maka nikmatilah selagi hangat, jika tidak, kopiimu tidak berguna, karena di pagi nanti ia sudah dingin dan kopimu jadi percuma sama seperti hidupmu yang sia sia karena tidak di isi dengan hal hal bernilai ibadah, saat usia berakhir semua telah terlambat, seperti kopi yang tidak bisa lagi kembali hangat.”

“Nikmati kopi dimalam ini, sungguh nikmat terasa, inspirasi langsung meledak dan ingin keluar dari kepala…. aku penulis malam. “

“Malamku bersama secangkir kopi, biarlah larut semua luka hati.”

“Hey kawan jika begadang jangan lupa sediakan kopi, berceritalah tentang keresahanmu, dan kami akan menemani.”

“Kopi hitam nikmat terasa, kulitmu hitam tetap terlihat manis jika tersenyum bahagia.”

“Begadang boleh saja asal ada kopinya…. terlaluh”

Rekomendasi : Ucapan Selamat malam untuk orang di sayang

Kata kata kopi senja

“Senja dan secangkir kopi, santai sejenak supaya bisa berfikir positif setiap hari.”

“Sunset dan asap membumbung dari segelas kopi, di sekitarannya ada aku yang sedang enjoy menikmati senja hari…. yuk ngopi”

“Kopi pahit sedikit gula, kamu semakin cantik saat hari senja….”

“Santai di senja hari, melepas penat buang resah hati, tersenyum lepas kali ini, woi yuk ngopi.”

“Sebuah rahasia di senja ini yang membuat resah hati, dan telah ku lebur bersama secangkir kopi, menyisakan senyum termanis, dan inspirasipun kembali”

“Mentari berlalu tapi kopiku sedang hangat, sangat mantul penghilang penat. yuk ngopi gaisss.

jangan lupa ngopi senja ini, supaya bisa melupakan mantan yang telah pergi….”

Rekomendasi : Ucapan selamat Sore terbaik

Kata kata Kopi Pagi

“Pagiku dengan segelas kopi hangat, kembali menghangatkan hati yang di dinginkan rindu malam tadi.”

“Indahnya pagi tapi sejuk, Hangatkan dengan secangkir kopi biar ngak ngantuk. woy ngopi”

“Pagi datang segelas kopipun terhidang, nikmat yang tidak bisa aku dustakan. Masha Allah Tabarakallah”

“Kopi yang nikmat di pagi ini, demi persiapan menghadang penat di siang nanti.”

“Cintaku ada dalam segelas kopi, yang barusaja di seduhkan oleh istri….”

“Dansa asap di bibir cangkir, wangi semerbak kesegala penjuru ruangan, mengundang inspirasi pagi ini berkat secangir kopi. yuk ngopi”

“Selamat pagi dan selamat ngopi, jangan lupa selamatkan hati rasa iri….”

“Aku bersama kopi kamu bersama jus stroberi, walau begitu kita tetap saling cinta hingga pagi ini. lope you”

“Dan kopiku pagi ini, dengan istri yang tersenyum pelipur hati, hingga semangat mencari uang tumbuh kembali.”

“Sampai di pagi ini koi masih mau menemani, kecuali kamu yang meemilih unutk pergi, tapi aku tetap semangat menjalani hidup ini.”

Rekomendasi : Ucapan Selamat pagi

Kata kata kopi motivasi

kata kata kopi inspirasi

“Telah larut gula dalam secangkir kopi, Seperti dilarutkannya oleh ibadah sang resah hati.”

“Seseruput kopi seribu inspirasi, jangan lupa inspirasinya di tuangkan di kehidupan nyata ya gaiiis.”

“Jangan takut menyeduh kopi tapi takutlah ketika kamu tidak mampu meraih inspirasi. makanya ngopi dong….”

“Untuk bersataipun kita butuh inspirasi, jika tidak ada inspirasi maka bersantainya terasa hampa, kecuali jika ditemani secangkir kopi. ayu ngopi breww”

“Jika kopi kemanisan yang salah adalah kopinya, jika kopinya kepahitan yang salah tetap kopinya. sedangkan penyebab nya adalah gula yang terlalu sedikit atau kebanyakan, tapi kenapa kopi yang di salahkan.? karena kopi adalah Tokoh Utamanya, jika takarannya pas, yang di puji adalah kopinya, bukan gulanya. “Filosofi kopi Hasbiallah/Sukacerita.com”

“Inspirasi kopi datang dari kehangatannya, sama seperti kamu punya pribadi menyenangkan bisa menghangatkan suasana, hinggga kembali ceria.”

“Kopi pahit tingal di tambahkan gula. hidup yang pahit, pasti bisa di ambil hikmahnya.”

“Kisah kita seperti biji-biji kopi yang terpisah pisah, namun di haluskan hingga melebur semuanya, menurutku seperti itu umpama kisah pesahabatan kita. yuk coy nyeduh kopi”

“Jangan lupa seduh kopi dan seduh juga semangat bersama inspirasi supaya kesuksesan bisa kita raih mulai di hari ini.”

“Jutaan orang sukses di temani oleh bercangkir cangkir kopi dalam perjalannya, dan kopi itu pula yang menjadi saksi kesantaiannya, setelah sukses. kamu kapan?”

Rekomendasi : Kata kata motivasi Sukses di usia muda

Kata kata Kopi Lucu

“Hai bro! kita bersama ibarat kopi, aku kopi kamu ampasnya!”

“Halo kawan, ngopilah supaya jomblomu tidak berasa jadi beban!”

“Mengapa kamu tidak mengopi, sesulit itukah hidupmu! sehingga menikmati kopi saja kamu tidak sanggup.?”

“Jika kopimu tidak manis, berarti kamu butuh aku di sebelahmu sebagai pemanis alami.”

“Gua bersyukur ada lo disini, soalnya kopi gua kemanisan!”

“Ternyata kopi yang paling pahit adalah, ketika dia mengatakan “Kopikir aku mencintaimu. Enggak sama sekali.!”

“Janjimu seperti kopi, selalu berakhir dengan ampas.”

“Kenapa kopi pahit, karena ada gula yang manis, kenapa mencintaimu sakit, karena ada dia yang punya uang yang tak habis habis.”

“Ada gula ada semut, setiap ada kamu hatiku berdenyut. [kopinya dimana?]”

Rekomendasi : Kata kata lucu bikin ngakak

Quotes Kopi dan rindu

“Kopi adalah sejarah bagiku, sejarah yang tidak bisa kulupa, dimana secangkir kopi kala itu, yang merupakan racikan dari mu, nikmat kopinya indah kisahnya”

“Aku pikir rindu ini bisa di lerai oleh secangkir kopi hangat, tapi ternyata kopi ini menambah dalam rindu, karena rasa seduhannya sama seperti buatanmu”

“Kopi dan rindu, seperti itu sekarang ini kondisiku, sembari ngopi tapi membayangkan dirimu”

“sepenggal kalimat yang seseorang ucap, dan kalimat itu mengingatkan aku pada dirimu, karena kalimat itu sama seperti yang kamu ucap dulu, Oh ya aku mungkin terlalu rindu, dan kopiku kali ini tidak mau meredam, malah menambah rindunya”

“Kopinya masih seduhan kopi Seperti biasanya, yang berbeda sekarang ada rindunya, karena yang menyeduh bukan kamu karena jauh”

Quotes tentang Kopi dan cinta

“Kopi gula dan ternyata ada cintanya juga, mantap lah terasa, karena memang tergantung siapa yang menyeduhnya”

“Ketika dia menyeduh kopi dengan cinta maka aku menikmati kopi itu, seperti di temani bunga bunga yang berterbangan kesana kemari. nikmat dan wangi!”

“Jika cinta ibarat kopi, maka pecandunya membutuhkan itu setiap hari, dan aku pecandu kopi, tapi juga pecandu cintamu”

“jika kita ibarat kopi biarlah aku yang kopinya, sedangkan kamu gulanya, lalu cinta kita yang menyeduhnya”

“Semerbak wangi aroma kopi, membuat mataku berbinar kembali udah kayak pelangi, sedangkan dia tersenyum membuat hati yang pernah patah, berbunga kembali”

“Kopi akan nikmat sampai di dalam cangkir itu habis, Seperti cintaku padamu tetap kuat sampai usiaku habis”

“Yuk ah ngopi jangan lupa minta di seduhin sama orang yang di cintai”

Hidup Bagaikan Secangkir Kopi

“Hidup bagaikan secangkir kopi, terkadang pahit karena kurang gula, terkadang terlalu manis kebanyakan gula, dan kita tidak perlu menyalahkan itu, nikmati saja pahit manisnya”

“Hidup bagaikan secangkir kopi yang nikmat ketika masih hangat, tapi tetap saja di nikmati, meski sudah mulai dingin, seperti seru ketika sedang semangat, tapi harus di semangat semangatin ketika semangat sudah mulai redup”

“Bagaikan secangkir kopi, tapi yang ngabisin bukan yang nyeduhnya, tapi yang nyeduh malah bahagia, mungkin sesederhana itu makna dari keikhlasan

“Hanya secangkir kopi, dan sudah dingin pula ketika kamu tiba, tapi jika semua sahabat ngumpul disana, maka kopi itu tetap nikmat terasa”

“Bagaikan kopi yang hanya tinggal ampasnya, seperti itulah ketika kita hidup dan tidak ingin menjadi dan meraih apa apa”

“Ibarat gula yang manis adalah keingiinanmu, maka kopi yang pahit adalah perjuanganmu, maka hidupmu akan nikmat jika kamu nikmati, dan di syukuri”

“Secangkir kopi bisa mengantar seribu senyum, seribu cerita, dan seribu tawa, jika dinikmati bersama para sahabat tercinta”

Sajak Puisi Kopi

Puisi tentang kopi di bawah adalah bercerita tentang cinta, seorang manusia, yang terlalu egois menilai cinta, judulnya…

Wahai Kopi

Oleh Hasbiallah

Kusampaikan pertanyaan pada secangkir kopi

Kataku…,

Wahai Kopi…! Adakah cinta yang pahit sebagaimana kamu tanpa gula?

Jawabannya hanya mengebul dengan asap seperti tanda tanya.

Kataku lagi…,

Apakah kamu mencintai Gula itu wahai kopi?

Jawabannya masih sama.

Dan tidak lagi aku bertanya, ku seruput saja dia.

Dan ketika itulah dia menjawab.

Wahai manusia…! aku tidak merasa apa apa, jika kau! yang hanya ingin enaknya saja!

dan yang di bawah ini adalah puisi tentang kopi yang nak ada kopinya…. trus yang ada apanya…?

Gak tau cek aja…! judulnya

Tanpa Kopi

Oleh Hasbiallah

Bait bait kata yang tertuang dalam secangkir kopi

yaitu kata manis, yang hanya kata kata dalam secangkir kopi

Yaitu kata nikmat yang dikatakan pula…,

Yaitu kata kata saja ya kopinya dan juga gulanya

Hanya kata kata saja…

Kepada yang mampu maka buatkanlah aku.

Yang bukan kata kata saja…,

Aku muak dengan itu.


***

Ok manteman mungkin seperti itulah kata kata dan juga sajak puisi tentang kopi yang sudah aku [Hasbiallah] rekomendasikan semoga bermanfaat ya.

Jika kamu menyukainya silahkan berbagi ya, aku mohoooon. EH.

Oh jika kamu tertarik dengan salah satu caption di atas untuk di jadikan status jangan lupa kasih #hasbiallah #Sukacerita ya gais… tengkiu

Kata kata Kopi oleh Hasballah Bin Waizulkarni

" hasbi : Hasbiallah Bin Waizulkarni suka menulis pesan puitis yang seringkali tidak jelas di pesan cewe yang di sukainya. dulu! Kebiasaan itu di ubah menjadi menulis di kolom postingan website yang kamu baca sekarang ini. berupa puisi, Caption dan Juga cerpen!."