Kata Kata Optimis dalam Hidup singkat tapi Mengena

Pantas di cintai

Kata Kata Optimis >> Sering kita lihat banyak hal yang tidak dinginkan terjadi karena rasa putus asa. lalu timbul keinginan untuk melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan Dan Hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan merupakan sebuah yang sikap tidak cerdas.

Untuk itulah kita harus memiliki sikap optimis untuk Memotivasi diri Sendiri agar kita merasa mampu melakukan kewajiban kita dan memperjuangkannya sampai akhir. dan apapun hasilnya tentu akan terima dengan baik.

sebab jika kita melakukan sesuatu dari awal sampai akhir. pasti kita tau dimana letak kekurangannya dan apa yang harus kita perbaiki jika memang hasilnya belum memuaskan.. misalnya dalam pertandingan kita kalah. tentu kita tau. apa yang menyebabkan kita kalah tadi..

dan kita bisa memperbaikinya untuk hari hari mendatang. agar kesalahan yang sama tidak terjadi lagi.namun jika sudah pesimis dan melemah dari awal tentu apapun yang akan kita lakukan pasti tidak ada yang benar.

karena memang gak fokus. dan selalu mereasa bahwa gak akan berhasil dan tidak sanggup melakukanya. jika begitu tentu kita tidak cocok untuk ikut olahraga panjat pinang. heee. nah untuk itulah saya menulis kata kata optimis dibawah ini..

#1. Kata Kata Optimis Dalam Cinta

Masalah percintaan memang selalu menjadi topik utama disetiap harinya, mulai dari TV. initernet. gosip ibu-ibu. dan pada Artikel Kata kata cinta ini

Namun kebanyakan topik nya adalah tentang cinta sepasang kekasih saja. dan sangat sedikit yang menceritakan tentang cinta yang lainnya.

Nyata

Nah cinta dibawah ini yang seharusnya kita utamakan.

Yakinkan dirimu Bahwa Cinta Itu Memang Nyata Dalam Kehidupan. Jika Bukan karena Cinta Maka Tidak Akan sebebas Itu Kita menghirup Udara Ini.

Cinta Lain

Cinta sejati itu dapat diukur dengan niat.jadinya seperti dibawah

*Cinta Sejati Telah kita dapatkan, Yaitunya Cinta Kedua Orang Tua, Jika ingin menemukan Cinta Sejati Lain. Maka Akan kita Dapatkan Hanya dengan Menikah..

Keliatan banget

Cinta ituTerbalas cuma kemungkinannya seperti dibawah

*Seseorang Yang Kamu cintai dan Tidak Membalas Cintamu.. Yakinlah Bahwa Sebenarnya dia menaruh Perasaan Padamu. Hanya saja ada satuhal yang belum kamu temukan pada dirimu, sementara dia melihatnya dengan Nyata..

Niat Baik

Niat baiknya di buktikan dengan menikah

*Mencintai Dengan baik adalah, Dengan memilikinya dengan Niat Baik…

Pantas

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggugu…

*Cinta Akan Datang setelah dia tau bahwa hanya kamulah yang “Pantas” dia cintai. Dan Kata “Pantas” itu lah perlu di perjuangkan..

#2. Kata Kata Optimis Dalam Sukses

Kata Kata Sukses itu banyak di internet. tapi tidak sebanyak itu di dunia nyata. makanya kita tidak harus selalu percaya bahwa sukses itu mudah. namun kita harus percaya bahwa kita bisa meraihnya.

jika kita berfikir itu mudah. berarti kita akan loyo saat tau bahwa untuk sukses itu memang susah. namun jika kita berfikir bahwa itu tidak mudah. berarti kita sudah siap mental dalam meraihnya…

Takut

Gak perlu takut, usahain

*Jangan takuti Kata Sukses. Karena Sukses bukan untuk di Takuti Tapi untuk Di Raih.

Melangkah

Kebanyakan mikir, berarti banyak juga waktu kebuang

*Meraih kesuksesan Bukan dengan memikirkannya. Tapi mulai melangkah demi meraihnya

Bersih

Jika kita memperjuangkannya dengan cara yang sehat, maka hasilnya pun berasa banget/nampol

*Makna Sukses yang sesungguhnya Adalah Ketika Kamu berhasil Menggapai Impian dengan Cara Yang bersih.. [di Ridhoi Allah]

10 kali

Baru Sekali kalah..!! ulang lagi ya teman

*Jangan Mundur Dulu Sebelum Kamu Menang, KarenaUntuk 1 kemenagan Kadang Butuh 10 Kekalahan

Pamit

ngedekem dirumah itu gak baik ya..

*Sekarang kita Harus Pamit, Demi pulang Dalam sukses

 

#3. Kata Kata Optimis Untuk Masa Depan

Kata Kata optimis untuk masa depan ini Bermaksud agar kita selalu berfikir sehat setiap hari, dan melakukan hal yang bermanfaat setiap hari.

dan itu pasti menghasilkan sesuatu yang baik pula untuk hari depan… jika kita kebanyakan melalukan hal yang gak jelas. ya jadinya rugi..

Memulai

jangan mikir kebanyakan ya sob, tar angus loh

*Kita Pasti bisa meraih masa depan yang lebih baik jika memulianya dari saat ini

Disaat ini

gak jauh beda ama yang diatas.

*Kita inginkan kebahgaiaan dimasa depan, dalam menggapai keinginan itu membutuh perjuangan disaat ini.

Menikmati

Pikiran kita yang membuat nya sulit.

*Bukan mempersulit diri untuk mempersiapkan masa depan, Tapi Mencari kesenangan dalam menikmati perkerjaan.

Percuma

Niatnya lurusin ya sob

*Berjuang sekeras apapun tapi jika tidak dengan niat baik.. maka kesusksesan yang kamu dapatkan, tidaklah memberikan ketenangan dan kebahagiaan.

Kegagalan

Jika gagal ya Biasa aja. gak perlu lebay juga..

*Tidak seharusnya kita menikmati Kegagalan, Yang harus Kita nikmati adalah Perjuangan dalam meraih masa depan..

#4. Kata Kata Optimis dalam Hijrah

Hijrah itu kata lain Dari taubat ya sob…??

Entahlah sebenarnya saya juga kurang tau pasti. yang jelas hijrah adalah merubah diri menjadi seorang yang lebih baik lagi sari sebelumnya. misalnya dari sisi perilaku, ibadah, tindakan dalam lingkungan sosial dan lainnya.

Zona nyaman

Berhijrah Vs Berbisnis ada kesamaan gak sih sob..?

*Dalam berbisnis Seseorang harus keluar dari zona nyamannya,namun Dalam Berhijrah sebenarnya Tidak Sesulit itu, Karena memang menjadi lebih Baik Itu nyaman..

Lepas

Menikmati masa masa hijrah kali ya sob.

*Setelah Menjadi lebih baik dari sebelumnya, sama rasanya seperti Lepas dari Hukuman..

Takdir

Jangan ngedumel kalau ada yang kurang enak ya sob..

*Kita tak perlu takut Untuk memperbaiki diri. yang harus kita takuti adalah Allah Memperburuk Takdir kita..

Besok

jadi mulainya harus sekarang

*Takperlu meresa bahwa jalanku masih panjang. karena hari besok belum tentu datang..

Buktikan

Kalo ingin tobat tapi cuma dipikiran doang sih kayak nya percuma ya sob..!

*Kita selalu punya niat untuk menjadi pribadi Taat. dan harus memulainya untuk membuktikan…

Referensi: Kata Mutiara Muslimah Dalam Berhijrah

PENUTUP

  • Optimis merupakan sikap yang bisa membuat pikiran kita lebih lapang
  • dengan optimis maka kita bisa lebih fokus pada hal yang ingin kita capai
  • tak perlu takut memperjuangkan sesuatu, karena kemungkinan itu selalu terbuka lebar..
  • Optimis merupakan sikap mental yang memperlihatkan bahwa kita mampu dan tidak lemah

Terimakasih teman semoga semua kata-kata Optimis diatas bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Dan jangan lupa Download Kata Motivasi Bergambar otwsangir

dan saya pribadipunbegitu, setiap sesuatu yang saya jalani seharusnya memang diawali dengan sikap optimis tanpa harus takut dengan kemungkinan yang lain. jika kita optimis berarti kita siap terhadap segala kemungkinan..

Kata Kata Optimis Oleh HZ

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *