Ucapan Ultah Untuk Sahabat Tersayang [Lucu,Islami]

Diposting pada

ucapan ultah untuk sahabat. keindahan hubungan persahabatan tak akan pernah habis untuk di ceritakan namun cerita tersebut akan lebih indah jika kita merayakan ulang tahun sahabat kita agar hubungan persahabatab semakin erat dan semakin indah.

dan pada artikel kali ini otwsangir telah menyiapkan kata ucapan ulang tahun untuk sahabat terlengkap mulai dari versi islami,puisi ulang tahun untuk sahabat, dan versi lucunya..

sebenarnya artikel ini lanjutan dari postingan saya sebelumnya di Kata kata Ultah Terlengkap Disitu terdapat ucapan ulang tahun islami,lucu,romantis,dan juga puisi ulang tahun.

nah untuk memperlengkap postingan tersebut maka saya sudah mempersiapkan kata ucapan ultah versi sahaatnya di bawah ini cekidot teman..!

#1. Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Versi Islami

dalam islam jika seorang sahabat tidak menemukan sahabatnya yang lain di dalam surga maka dia boleh menjemput sahabatnya lain kedalam neraka dan mengajak untuk ikut kedalam surga.

begitu mulianya hubungan persahabatan dalam islam, maka sebaiknya kita selalu mendoakan semua sahabat kita dalam sholat.

begitupula saat dia ulang tahun maka Caption barakallah fii umrik dibawah ini ungkapkanlah padanya… semoga dia bahagia dengan itu.. cek teman..

doa ulatah untuk sobat

Selamat ulang tahun sobat semoga dengan bertambahnya usia kamu menjadikan semakin dewasa pula dirimu,dan semakin bertambah ilmu agamamu dan semakin menumpuk amal ibadahmu amiiin.

ilmu yang bermanfaat untuk semua

Selamat ultangtahun sobatku kini bertambah lagi usia mu dan semoga semakin dekat kamu dengan rahmat allah akan selalu di tambah ilmu untukmu yang akan bermanfaat untuk kamu keluargamu dan semua orang yang sayangi kamu. amiiin

semakin mengerti

Selamat merayakan hari lahir sobatku, kini kamu menjadi semakin dewasa dan kamu semakin mengerti akan arti hidup semakin mengerti hakikat kita sebagai manusia.. dan di sepanjang usia kamu, berkahlah semua yang kamu miliki dan semua hal yang kamu jalani.. amiiin

berterimakasih

Happy birthday brother… semoga diusia kamu yang ke 20 ini semakin bertambahlah keimanan kamu semakin tinggi ilmu agamamu dan semakin rendah hatimu, dan aku berterimakasih telah di berikan seorang sahabat sebaik dirimu.. bahagia selalu ya sobaaat…

perjalanan hidup

Dalam perjalanan hidup.akan selalu ada rintangan, namun dengan rintangan itu kita akan semakin dewasa dibuatnya, dan kamu telah melewati itu dengan mudah, dan setelah bertambah lagi usiamu semoga semakin mudah dan semakin lapang pula jalanmu. dan sobatku bahagia dan sehat selalu selamanya ya amiiiin..

bahagia dengan mudah

Telah Allah kirimkan sahabat baik yang bisa membuatku bahagia dengan mudah, bisa membuat aku dan teman lain mengerti cara bergembira, kini menjadi semakin dewasa dirinya, semoga sehat selalu ya brother dan semakin jaya lah dirimu..

contoh yang baik

Dihari lahir temanku aku berdoa semoga dia sobatku semakin pintar, dan semakin jaya pula dirinya, semakin di beri kekuatan oleh allah, dan selalu menjadi contoh yang baik bagi banyak orang.. happy barthday ya sobat..

#2. Puisi Ulang tahun Untuk Sahabat Tersayang

terkadang kisah Persahabatan itu bak puisi yang di penuhi drama dan cerita seru.

sebenarnya kita jug adisarankan untuk menulis  Puisi Untuk Sahabat unutk memberikesan mendalam agar sang sahabat selalu ingat terhadap kita meskipun dia sudah tidak sering lagi berjumpa dengan kita.

nah dibawah ini adalah puisi unutk sahabat yang bagus di ungkapkan saat dia ulang tahun.. cek soabt

Puisi ulang tahun untuk sobatku..

karya : hasbizulkarni

 

semua yang kamu muliki adalah kebahagiaan bagi sahabatmu

segala harapanmu dan keinginanmu menjadi doa dari sahabatmu

untuk semua yang pernah kamu jalani semoga menjadi kekuatan bagi masa depanmu

setiap berjalannya waktu yang kamu lewati maka selalu dalam perlindungan Allah

setinggi bitang di langit cita citamu dan sedalam mutiara dilautan hatimu..

selalu berjaya  sobat, selamat ulang tahun..!

****

 

menyebar kebahagiaan

karya: hasbi zulkarni

 

kebahagiaan yang dimiliki sobatku adalah anugrah yang bisa menyebar kebahagiaan tersebut ke pada banyak orang..

seolah seperti mentari menghangatkan dikala dingin pagi menyelimuti

seolah seperti sunset beri keindahan, setelah siang gersang menyengatkan..

di hari ulang tahunmu semua jadi ikut bergembira dan merayakan..

happy birthday sobat, bagahagia selalu ya….

****

Doa dan terimakasih

karya : Hasbizulkarni

 

terucap banyak doa untukmu

dan kebaikan atas karunia tuhan

yang telah kirim sahabat sebaik kamu dalam hidupku

aku berterimakasih karena kamu bahagian dari kebahagiaanku

aku berterimakasih karena kamu menjadi contoh teman baik bagi kami sohibmu.

hingga sampai kini bertambah pula usiamu

semoga semakin berlimpah rahmat Allah atasmu..

dan semakin bahagia dalam sisa usia mu..

 

selamat merayakan hari lahir sobat…

****

#3. Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Lucu

namun jika puisi diatas terlalu serius bagi kamu dan sahabatmu yang biasa slengean, maka sebaiknya kamu ungkapkan Kata Kata lucu saja untuk dia.

namanya persahabatn anak kids jaman naw sih begitu.. jika sudah bersahabat ya pasti gak mudah tersinggung terhadap apapun ocehan temannya.

Rekomendasi : Ucapan Selamat Pagi Selanjutnya Ucapan Selamat Malam

hari tua

selamat merakan hari tua..! eh hari ulang tahun …! semoga semakin tua dirimu maka semakin baik pula perilakumu…haha

mustahil itumah coy

selamat ulang tahun semoga semakin cerdas,semakin kreatif,semakin tampan semakin keren…! eh mustahil gak sih…??? hahaha

Aduuuh ulang tahun melulu

buset udah ulang tahun lagi aja lu.. perasaan baru bulan kemaren dah lu ulang tahun..! kalo gitu selamat ulang tahun dah..

ultah sahabat yang jomblo

pi bit dei. semoga jomblonya gak di perpanjang ampe taun depan eaaa….!

Lu aja pemalas

met ultah…. moga sukses dan banyak rezeki, tapi percuma euy lu aja tidur mulu gimana mau sukses hee

#4. Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat tapi Bermakna

dan yang terakhir adalah ucapan ulang tahun fersi lain lain. dimana jika ada inspirasi baru maka saya akan menambahkannya disini.. silahkan cek saja teman

doa ultah

happy birthday teman semoga dengan bertambahnya usia kamu, semakin berlimpah pula rezeki kamu, selalu diberi kesehatan dan disayangi banyak orang… amiiiin

contoh yang baik

selamat ulang tahun ya. di susia kamu yang ke 20 ini semoga semakin dewasa lagi dan mampu menjadi contoh bagi teman teman lain… amiin

doa ultah perlindungan tuhan

selamat ulang tahun semoga di berkahi kesejahteraan dan selalu dalam perlindungan Allah amiiin

Rekomendasi : Ucapan selamat ulang tahun romantis

Pesan penutup

  • semua ucapan ulang tahun untuk sahabat di atas di tulis sendiri oleh hasbizulkarni [admin otwsangir]
  • silahkan teman ambil salah satunya dan bagikan kesobat kamu yang lagi ultah
  • jika versi saya kurang bagus menurut kamu maka kamu boleh menulis sendiri dan cek caranya di cara menulis kata bijak

Itulah kumpulan ucapan ultah untuk sahabat yang telah otwsangir tulis dengan hati yang tulus. Dan dengan hati yang tulus pula admin Mempersembahkan Gambar Ucapan Ulang Tahun yang bisa teman download dengan gratis

semoga acara ulang tahun sahabat kamu kali ini di beri kelancaran dan di limpahkan Kebahagiaan dan bisa mempererat hubungan pertemanan kailan bersama.. amiin

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat oleh Hasbi Zulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *