Kata Mutiara Muslimah dalm hijrah dan jodoh

Diposting pada

Kata Mutiara Muslimah>> indahnya Menjadi Seorang Muslim adalah adanya tempat bergantung tempat bersandar yang Maha Besar. jadi kita tidak perlu takut tidak ragu terhadap semua hal di dunia ini..!

Salah satunya adalah kamu yang ada niatan untuk merubah dirimu yang ingin menjadi muslimah sejati yang ingin menutup aurat, jika biasanya kamu berpakaian agak terbuka..

maka tidak perlu takut akan kata mereka, takut menjadi berbeda atau takut tidak bahagia…!

sebanarnya kamu akan tetap seperti dirimu..! kamu akan tetap seperti biasanya, dengan hari hari yang ceria.

cuman bedanya sekarang kamu berhijab. hanya berbeda di awal awal saja…┬ásedikit menjadi pusat perhatian mungkin… karena terlihat beda..

Sebagai cowo tentu saya tidak mengerti bagai mana rasanya berhijab, tapi saya mengerti bahwa cewe berhijab berasa aneh jika diganggu. atau di bilangin macem macem… apalagi lebih dari itu,..

dan otwsangir sudah siapkan kata-kata mutiara untuk muslimah sejati seperti kamu dibawah ini..!!

#1. Kata Mutiara Muslimah Tentang Cinta

Jika saat ini kita Membicarakan Cinta maka yang kita ingat adalah cinta seorang pacar, namun sebenarnya hal tersebut tidak ada konotasi yang pas untuk memaknai cinta seorang pacar.

dan seorang muslimah yang baik otwsangir sudah menulis Kata Mutiara Islami nya dibawah ini…

Tidak Mudah

menuju pelaminan bersama dia yang seperti dibawah

Mencintai bukan perkara mudah bagi seorang muslimah, jika kamu dan dia saling mencintai maka ajaklah dia kepelaminan..

Beruntung

Di dunia ini memang tidak ada yang sempurna, namun akan berasa sempurna jika memiliki kamu yang seperti dibawah ini

Muslimah sejati tidak mencintai karena harta dan rupa tapi karena hati dan jiwa mulia, beruntunglah kamu yang dicintainya, semua pria tidak mendapat kesempatan tersebut.

Kiriman

Mungkin menikah harus punya duit banyak dulu ya, sebenarnya gak juga sih… yang penting kan mau.. ya udah nikah. kalo mau tapi gak nikah nikah.. gak tau tuh jadinya..

Saat seorang muslimah jatuh cinta dia percaya bahwa Allah mengirimmu untuknya…! tidak ada alasan lagi untuk tidak menikahinya

Beruntung 2

Mengejar cewe yang agak sulit itu sebenarnya disukai oleh semua cowo. apalagi cewe yang ahli jaga diri, bisa membuat dia cinta mati percaya deh..!

Muslimah sejati tidak mudah untuk dimiliki, jika kamu bisa memilikinya kamulah pria paling beruntung di dunia…

Berlandaskan Agama

Masih adakah yang mau menjalani hidup berlandaskan agama…??

Sekarang yang paling di kejar Adalah Sukses, artinya jadi kaya…!! itu bagus sih, tapi jika kita sukses tapi rajin ibadah akan lebih mantap lagi ya teman. nah hal dibwah ini juga atermasuk ibadah..!

Jika seorang wanita menjalani Hidup berlandaskan agama, maka tidak akan mudah baginya untuk berbuat salah pada suaminya,begitu pun sebaliknya..!!

#2. Kata Mutiara Muslimah Yang tegar

Saya suka kagum sama wanita yang tidak terlalu lebay Saat Bersedih dan tidak terlalu berlebihan ketika dia bahagia.

Biasanya yang seperti itu karena dia paham betul arti kita hidup di dunia ini, dan dia mengerti bahwa Allah lah yang mengatur segalanya..!!

Cuma 1

Dia adalah kamu…

Muslimah sejati tidak mudah berkecil hati, dan dia tidak terlalu perduli dengan urusan duniawi, dan kamulah 1 dari sepuluh ribu diantara wanita lainnya…

Doa Ibu

Kalau saya sering minta doa sama ibu, sebenarnya tanpa dimintapun dia pastilah doain anaknya..

Kekuatan doa seorang wanita Mampu mengubah dunia, ialah doa Ibunda terhadap perjuangan anaknya…!

Benar-Benar

Dijama sekarang sih benaran loh… kamu ada niatan gak uhkti

Ketika wanita benar-benar mengikuti perintah Allah Dan menjauhi larangannya, maka disaat ini dialah wanita yang paling mulia

Don’t lebay Yes Teman

kita sering lihat kejadian atau apalah. nah kita saksikan ada yang meraung-raung sampe pingsan.. sebenarnya itu percuma. tidak seperti dia yang dibawah

Ketika dia Kehilangan dia akan menangis dia tetap bersedih,tapi dia mampu mengendalikan dirinya,dan Mengembalikan semua Kepada Allah. “Wanita sholehah”

Menjadi Jadi

Life style, Free style, look Style apalah itu, yang dibawah ini dia tidak perduli. tapi dia tetap dihormati..

Dia tidak lupa diri, dia pahami bahwa hidup ini tidak perlu menjadi-jadi, dia lebih perduli akan hidup setelah mati, “Muslimah Sejati”

#3. Kata Mutiara Muslimah Menyentuh Hati

Menjadi muslimah sejati merupakan pilihan yang tepat agi sebagian cewe, termasuk beberapa dari artis indonesia.

bahkan saat ini di barat sana kebanyakan yang cewe memeilih menjadi mualaf, dan menjalani hidup sebagai muslimah sejati.

dan jumlahnya terus bertambah setiap awaktunya.. dan dibawah ini kata mutiara menyentuh hati muslimah…

Rekomendasi : Memotivasi diri Sendiri

FREE

Di indonesia memang lebih mudah, belum tentu di negara lain

Indahnya kehidupan muslimah Indonesia..! Memilih menjadi muslimah sejati dengan Leluasa, yang bersedih mereka di luar sana harus menghadapi Fitnah berkala…

Aku Pahami

Aku paham dan aku harus suport kamu, tapi aku suka kok…

Kamu harus mengerti betapa berharga tiap helai rambutmu, dan aku pun pahami bahwa ragamu adalah sebaik baiknya perhisan yang harus kau tutupi..

Penilaian Ku

Kebanyakan Pria Menilaimu Seperti ini

Secantik cantiknya Dandananmu, Kami selalu menilai bahwa tetap sama dirimu dengan sebelum berdandan.. yang membuat kami Kagum adalah Budi pekertimu. Itu yang membuat kami segan..

Takkan Bisa

Kamu Telah Di lindungi dan Takmungkin Aku Bisa

Tidak akan ada pria yang bisa menghancurkan mu, karena Allah lah Yang menjagamu, Mendekatlah pada Allah Dan kamu lupakan Urusan Dunia, dan kamu akan tetap menjadi dirimu sendiri…

Karena Aku

Inilah alasan Kenapa Dia Nasehatin Kamu

Beberapa Pria berhak menasehati kamu, karena dia melihat wanita di luar sana sama seperti kebanyakan Pria lainnya ketika melihat dirimu… paham ya ukhti

#4. Hijrah Menjadi Muslimah Yang Lebih Baik

Memilih jalan untuk jadi muslimah sjati memang berasa aneh pada awalnya, bahkan dengan alasan Belum siap, tapi itu alasan yang sangat konyol….

Dan Seharusnya kita harus siap terhadap semua hal yang akan kita alami dalam hidup ini. karena jalan hidup kedepan tidak pernah ada yang tau.

Jadi Ketika beralasan Belum siap untuk Berhijab…. maka Alasan kamu Memanglah konyol..!!

Sulit

Jika Allah Peduli Maka Tak akan sulit Apapu Yang kita Hadapi

Memang sulit untuk merubah diri, tapi lebih sulit lagi Ketika Allah tidak perduli.

Tak Merubah

Setiap alasan kamu Sebenarnya Percuma

Ketika kamu bertahan dengan segala alasan, maka Tiada landasan bagimu Untuk menjadi lebih baik, karena yang baik tetap baik dan yang tidak baik tetaplah tidak baik…!!

Resah..

Bahagia mendapatkan kesenangan dunia, bisa jadi itu resah loh girl..

Ketika kamu takut Kehilangan duniamu, maka kamu sendiri telah kehilangan Bahagiamu, Resah dan Bahagia itu Berbeda…

Kamu Tetaplah Kamu

Kamu tak akan jadi siapa siapa.. tetap aja Seperti Kamu

Dengan Berhijrah kamu tidak akan kehilangan dirimu tidak akan kehilanagn bahagiamu sahabatmu dan lainnya. Yang hilang hanya sebagian Dosamu..

Nikmati Selamanya.

Nikmati Setiap ke nyamanannya

Coba rasakan sejuknya wudhuk mu, lakukan hal yang sama ketika memulai berhijab.. dan nikmatilah selamanya…

#5. kata mutiara Muslimah wanita Berhijab

Cewe yang memakai hijab benar-benar tulus dan untuk menutupi auratnya, dia akan terlihat Berkharisma. dan Pria Manapun Sulit untuk Menganggu nya, ada sesuatu yang membuat dia jadi aneh jika Kita Ganggu…

Alasan

Pria suka membicarakan wanita sexy kearah yang jorok[bisa juga jah*t].

Tak ada alasan bagi pria manapun untuk meremehkan wanita yang menutup aurat dan berhijab, karena pria tau apa yang harus mereka bicarakan…

Terimakasih

Seperti Ini jauh lebih baik

Aku berterimakasih padamu, yang telah menjaga mataku dengan menutup auratmu..

Tetap Dia

Setidaknya dia mengikuti perintah Allah, dan sifatnya itu tidak ada urusan dengan Hijabnya..

“Berhijab belum tentu sifatnya lebih baik dari aku”, meski dengan alasan tersebut dia tetap lebih baik dari mu…

Kejujuranku [bukan krispatih]

Jika aku curhat seperti inilah tentangmu…

Hijabmu adalah malaikatmu yang melindungi kamu dari tatapan ku, melindungi mu dari liarnya nafsu ku, dan mengangkat derajatmu dihadapanku…

Wajib

Jika sadar sebagai seorang muslimah maka berhijab itu hukumnya Wajib. tapi semua kan pilihan kamu, karena Allah pun Telah menyiapkan segalanya…

Berhijablah, kamu tau betapa angkuhnya kamu jika tidak mau berhijab….

oke teman itulah beberapa kata mutiara tentang wanita muslimah dari otwsangir.com.

sebenarnya muslimah/sholehah sudah menjadi kalimat yang kurang keren banget di zaman naw ini.. entah apalah sebabnya..

yang pasti mereka yang punya julukan Muslimah/Sholehah itu kelihatannya anggun cantik, dan ada sesuatu yang membuat pria segan terhadap dia… akan berbeda dengan mereka yang terlihat terbuka dan sengaja pamer body..

PESAN PENUTUP

  • Jika kita ikut trend maka tidak akan ada habisnya, tapi para muslimah tanpa ikut trend tetap lebih di hargai/di hormati.
  • Godaan hidup memang banyak namun dampaknya lebih banyak. jika kita menjalani jalan yang benar. maka kita terhindar dari semua hal yang tidak di inginkan.
  • Berubah menjadi lebih baik itu sudah pasti akan mendapat hal yang baik baik. jika berfikir sebaliknya, sudah pasti ada yang salah dengan diri kita
  • Hargailah wanita yang ingin Berhijab, karena mereka telah berusaha menjadi lebih baik, belum tentu kita bisa merubah diri sebaik mereka…

oke teman mudah mudahan semua kata di atas mampu memberi kita inspirasi ya.. gak boleh tersinggung loh kalo ada bahasa yang kurang enak..

karena penulisnya cowo, jadi bahasa yang disampaikan mungkin kurang pas dengan kamu.. jadi mohon maaf ya..seAndainya ada Kata mutiara Islami di atas yang membuat kamu tersinggung..

Kata Mutiara Muslimah Oleh Hasbi Zulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *