Kumpulan Cerita Pendek

Diposting pada

Cerita Pendek bisa menghibur bahkan memotivasi ,Dan banyak penulis-penulis yang dengan rela membuat cerita berkualitas, dan kita bisa membacanya secara gratis.

mulai dari kisah nyata kisah fiktif dan cerita lainnya yang terdapat di beberapa website, dan salahsatunya di website yang kamu baca ini.

kami sudah menyediakan beberapa cerpen bagus yang di tulis oleh admin [hasbiallah] sendiri. silahkan periksa dibawah ini. Update setiap publish cerpen baru.

Cerita Pendek Persahabatan

Kamu Kompor Aku Sumbunya : kisah Hasbi [penulis] dengan sahabatnya Andre sewaktu kecil, tentang Bullian sang sahabat, berujung melemar kepala dengan batu besar.

cerpen di atas menggambarkan sikap kenak-kanakan yang jika tidak hati-hati bisa berakibat fatal juga.

Ingin Kulihat Kamu dari Jarak 384.400 : Kisah nyata penulis menghadapi ibu-ibu tukang gosip di warung sate padang.

Cepren yang berhubungan dengan rindu mendalam yang datang secara tiba-tiba, saat pesan sate paang, hingga sate itu tersaji. cerita itu terjadi begitu singkat, namun mendalam

Jangan Menyerah Ibu nyamuk : kisah tiga sahabat yang sedang menunggu kebun jagung di malam hari, salah satu sahabat sengaja membiarkan tangannya di kerubungi nyamuk, dan setelah di tanya kenapa, dia menjawab dengan alasan yang tidak masuk akal

Masih berhubungan dengan rindu tentang Aldo yang berlaku aneh ketika rindu menyergapnya, dan reaksi sahabat saat melihat kelakuan aneh si aldo.

Cerita Pendek Kehidupan

 Cerita tersembunyi sebelum aku ada : sebuah cerpen kehidupan dan keluarga, berkisah tentang misteri yang tidak terpecahkan tentang seoarang bibi yang meninggal dunia sebelum Hasbi[penulis] lahir. Kisah nyata.

Cerpen di atas termasuk personal literature, penulis sendiri tentang rasa penasaran dengan tokoh bibi, yang tidak pernah bertemu

Cerita Pendek Motivasi Sukses

Cinta Itu buta : Kisah Raka dan Ami yang baru putus cinta, namun raka berhasil muve on dengan baik. namun akhirnya raka membuat rencana mengejutkan.

Kisah ini sebenarnya cerita cinta, namun cinta itu pula yang membuat Raka. jadi bersemangat menggapai keinginannya.

Jauh dari rumah : Kisah Karli yang baru lulusan SMA dan merantau Kemudian bekerja sebagai penjaga ayam broiler di tempat terpencil.

kisah ini merupakan kisah kerinduan pria yang baru beranjak dewasa dan mencoba tantangan baru dalam hidupnya

Cerita Pendek Cinta

Ungkapan angin yang tersangkut di pohon mangga : merupakan Kisah randi,ia Cowo yang tidak pandai mengungkapan cinta dan ia jatuh cinta pada rafanda cewe yang sudah punya pacar. dengan tekat kuat akhirnya randipun menyatakan cinta ke rafanda. meskipun dengan cara yang tidak biasa.

cerita di atas bisa membuat greget karena si randi terlalu gugupan walaupun rafanda sebenarnya mau jadi pacarnya.

Jurus Kodok Walaupun Tokek : masih tentang randi, saat saat sulit randi menahan cemburu ketika rafanda bersama pacarnya. 

kisah randi dari awal hingga pergi meninggalkan rafanda,

Hanya Sepuluh Meter dari gerbang : Pria muda lagi kepepet butuh uang untuk bayar hutang, kebetulan di parkiran lagi sepi. dan ada sebuah motor bagus tanpa kunci setang. apakah pria muda akan menc#ri motor itu. ternyata tidak..

cerpen perjuangan tentang sulitnya hidup di perantauan, dan sulit juga mendapatan pasangan. kenapa…? lihat saja ceritanya pada link

Jomblo Yang dirindukan : Kisah Kiko yang selalu betah dengan ke jombloiannya. Ternyata Berakhir Mengejutkan

Cerpen jomblo yang dirindukan ini mengajarkan kita unutk biasa saja saat jomblo gak usah cemas.

Teruntuk Bu midah : Sebuah cerpen yang di terinspirasi dari surat yang di temukan di kontrakan yang baru di huni

Cerpen ini lebih mengedepankan perasaan Rindu, Sang Tokoh utama, yaitunya Randi

Cerita Pendek Islami

 Taratak tinggih 1999 : kisah tiga bersaudara hasbi karli dan tio ikut tanding layangan saat bulan ramadhan tahun 1999 di lapangan tidak jauh dari rumahnya, hingga berujung hasbi adik paling bungsu berusaia 9 tahun mengejar layangan jauh sekali padahal sedang berpuasa.

cerita ini perjuangan menahan puasa seorang hasbi [penulis] di waktu kecil, walaupun lelah, haus. setelah mengejar layangan putus. namun ia berhasil puasa hingga bedug.

Mualaf Dan Aku Yang Berdebat : Kisah aku sendiri sebagai blogger yang Akrab dengan dunia internet, hingga ke perdebatan gak penting.

Cerita tentang keseharian Blogger, mulai yang melakukan hal tidak penting, di luar menulis konten. cerpen ini lebih cocok untuk kita yang sering ribut di internet.

Semoga kamu menyukai semua cerpen di atas, setidaknya salah satu dari cerpen di atas, jika kamu ingin membuat cerpen sendiri maka silahan lihat Cara Membuat Cerpen untuk Pemula.

Kumpulan Cerita Pendek oleh Hasbiallah Bin waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *