Kumpulan Cerpen Terbaik

Kumpulan cerpen terbaru dari sukacerita.com, Artikel Cepen persahabatan, Cerpen Cinta, dan semua cerpen menariklainnya, terkumpul  disini.

Cerpen di sini di tulis sendiri oleh Hasbiallah dan juga sebagai admin di blog ini.

Untuk kumpulan cerpennya silahkan di pilih di bawah ini, urutan berdasarkan yang terbaru.

Kumpulan Cerpen bagus Hasbiallah.
  • Kumpulan cerpen terbaru dari sukacerita.com, Artikel Cepen persahabatan, Cerpen Cinta, dan semua cerpen menariklainnya, terkumpul  disini. Cerpen di sini di tulis sendiri oleh Hasbiallah dan juga sebagai admin di blog ini. Untuk kumpulan cerpennya silahkan di pilih di bawah ini, urutan […]
    Oleh hasbi
  • Ini adalah cerpen kisahnyata sendiri, untuk tujuan curhat bukan untuk menyindir siapa siapa. jadi jangan ada yang tersingung loh. sama saja dengan kisah ingin kulihat kamu dari jarak bumi ke bulan. tentang kisahnyataku karena kronologisnya memanglah seperti apa yang aku alami, dan aku […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Pendek Motivasi dan Inspirasi berikut ini ada yang Fiksi dan ada Juga Yang di ambil dari Kisah Nyata Orang Sukses, aku menulis Ini sebagai pendorong Kita Supaya Tetap Semangat. Aku menulis cerita ini sederhana saja tidak ada trik dan segala sesuatunya Hanya berjalan Begitu saja sesuai dengan […]
    Oleh hasbi
  • “Aku sebenarnya ingin serius..! Pake Banget. Aku Takut Kamu beneran menikah dengan Pria Itu. Saat Akad nikah Kamu Nanti, Aku Takut Tidak bisa menahan Pilu, Lalu ingin Mati Saja Karena Semangat Hidupku Hilang” Ahsan Langsung mengirim pesan Itu ke Ratna melalaui Akun Pesan Facebook. Tidak […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen Teruntuk Blogger Senior ini adalah tentang Keresahanku yang beberapa Bulan Ini tidak menemukan Postingan Terbaru dari Beberapa Blogger Senior tempat Aku berguru. Dan juga Ke irianku terhadap seorang tokoh yang sekarang konon di bilang Youtuber Legend. Namun bagiku Doi adalah Blogger Legend. […]
    Oleh hasbi
  • ini adalah sebuah cerpen persahabatan antara aku dan teman ku sekaligus sahabat ku dan mereka sudah seperti saudaraku. banyak hal yang sudah kami lalui bersama dan semua itu serubang Cerita ini di tulis sudah lama banget.cerita ini gambaran seperti yang sebenarnya. dan dulu saya gunakan untuk lomba […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen Online di Blog Ini bisa kamu baca secara Gratis, Kamu hanya perlu mengunjungi Google dan mengetik sukacerita.com di Kolom Pencarian. Kini Website yang di bangun Sendiri Oleh Saya [Hasbiallah]. Bisa teman baca setiap Hari, Untuk mengisi waktu Bersantai. Atau bisa Juga untuk melihat Contoh […]
    Oleh hasbi
  • pergaulan bebas >> saat remaja itu penuh kenangan siapa pun pasti punya kisah penuh emosional nan indah saat remaja nya namun tidak selalu positive, seperti cerita dalam artikel Pergaulan Bebas ini. ini adalah kisah si Hasbi yaitu nya. gua sendiri kenapa kisah gua sendiri karna kalo kisah […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen tentang Puasa ini saya tulis saat baru baru belajar menulis dan saya tidka mengedit kalimatnya maupun alur ceritanya, supaya terlihat bahwa ini adalah tulisan saay saat beruang membuat blog dulunya. puasa adalah kewajiban bagi setiap umat muslim didunia pada saat bulan ramadhan tiba,selain […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Cinta Sedih ini di ambil dari kisah  nyata penulis sendiri, bukan mengungkit masalalu sih, karena waktu itu blog ini baru di buat. dan saya sendiri belajar menulis dari kisah pribadi. nah terbentuk lah artikel sedih,lucu dan menggemaskan ini [hehe cek aja deh]. dari pada saya gombalin kamu […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Sedih | Wisata Cinta Cemcem dan Cemburu Dia. Cerpen ini merupakan sebuah cerita cinta sedih yang tidak di sebutkan siapa tokohnya. namun di tulis mengalir begitu saja. dimana sahabatku yang tidak mau disebutkan namanya curhat padaku [hasbiallah]. sebagai penulis. dan dari curhatan sahabatku […]
    Oleh hasbi
  • Aku Hasbiallah Lahir di Sangir Solok-Selatan. Sumatera Barat. Pada tanggal 5 januari 1990, waktu itu hari jumat siang, Kira-kira Pukul 11 – 12 lah, Jika ku tanya maka ibuku ngak ingat jamnya . pokoknya aku lahir saat ayahku sedang Jumatan. Aku lahir di bantu oleh Ibu-ibu tetanggaku namanya […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Horor membuat kita takut, tapi ada semacam rasa Kepo terhadap cerita yang kita simak. meskipun takut tapi pengen tahu kelanjutkan ceritanya. Aku juga seperti itu, sangat hobi mendengar cerita horor tapi Penakutnya gak ketolongan. Alkisah pada suatu malam Aku berjalan sendiri di desa sungai […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Rindu ini berawal dari surat yang aku temukan dalam amplop di kontrakan yang baru aku huni, surat itu di tujukan kepada Bu Midah. Kata tetangga sebelah penghuni kontrakan ini sebelum aku bernama Randi, dan dalam surat itu penulisnya memang bernama Randi, artinya surat itu tidak pernah sampai […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen Cinta. Jomblo yang dirindukan ini berkisah Tentang kehidupan Kiko sahabatku. yang tidak pernah Risih dengan Status Jomblonya. Dia pernah dekat dengan Beberapa Cewe namun tidak pernah ia Pacari. Daftar Isi Cepen Cinta Kiko 1 : RiriCerpen cinta Kiko 2 : TesaCepen Cinta Kiko 3 : Riri dan […]
    Oleh hasbi
  • Mualaf, mereka mau memeluk islam hanya karena sesuatu yang tidak di perhitungkan oleh banyak orang. Terkadang aku tidak berharap bertemu salah satu dari mereka, Karena membuat aku tidak berharga di hadapannya, Mungkin aku sendiri yang merasa seperti itu, mungkin ada sebagaian orang hatinya […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen Perjuangan | Jauh dari rumah [Belum Revisi]. Dalam kebun karet nan begitu sepi, kandang ayam beserta isinya [anak anak ayam]. mimpiku di bawa babi dan samarannya… Aku mengerti bahwa babi-babi juga berhak menikmati kebahagiaan bersama keluarganya, tapi sang babi tidak memahami bagaimana […]
    Oleh hasbi
  • Cerita Pendek bisa menghibur bahkan memotivasi ,Dan banyak penulis-penulis yang dengan rela membuat cerita berkualitas, dan kita bisa membacanya secara gratis. mulai dari kisah nyata kisah fiktif dan cerita lainnya yang terdapat di beberapa website, dan salahsatunya di website yang kamu baca ini. […]
    Oleh hasbi
  • Raka dia sahabatku dia sering bercerita tentang keinginan-keinginannya di masa depan. salah satu keinginannya adalah menikah. dan aku akan ceritakan kisah raka kepadamu, bukan maksud bergunjing ya gaiis, tapi tentang pelajaran buat kita bagai mana perjuangan raka menggapai keinginannya itu. berikut […]
    Oleh hasbi
  • Antara cerpen novel dan juga personal literature trdapat banyak kesamaan di antara nya sama-sama berbentuk cerita, dan sama sama berbentuk tulisan. namun jika di lihat secara lebih dalam lagi maka terdapat banyak perbedaan juga, dan sekarang aku mau mengabarkan tentang ciri ciri cerita pendek dulu. […]
    Oleh hasbi
  • Unsur dalam Cerpen atau cerita pendek tidak wajib lengkap, kita bisa menuliskan bagian-bagian pentingnya saja. berbeda dengan novel yang harus lengkap dan di jelaskan secara mendetail setiap unsur ceritanya. Agar cerpen kita bagus maka kita wajib menambahkan unsur-unsur tertentu, dan kita boleh […]
    Oleh hasbi
  • waktu kecil aku sering bertanya pada ayah dan ibuku tentang hal-hal yang menurutku bagus untuk ku kenang. misalnya tentang ayah waktu mudanya kenapa merantau tapi gak pulang-pulang, atau tentang ibu yang terpaksa mengubur mimpi menjadi guru. ayah dan ibu akan senang menceritakannya ke aku. aku […]
    Oleh hasbi
  • Dalam dunia cerpen yang paling penting adalah pembaca, membuat cerpen yang baik dan benar penulis tidak akan membanggakan diri sendiri didalam cerita yang dia buat. penulis hanya merencanakan bagaimana supaya pembaca benar-benar nyaman dengan alur cerita. tentang betapa hebatnya kita sebagai […]
    Oleh hasbi
  • Contoh Cerpen Terbaik Bahasa Indonesia. Jika teman bingung bagaimana cara menulis cerpen yang bagus maka bisa kamu lihat beberapa contoh cerpen di sukacerita.com ini. Mulai dari cerpen persahabatan, cerpen percintaan, cerpen tentang rindu dan lainnya. rata-rata cerpen ini berasal dari pengalaman […]
    Oleh hasbi
  • di ambil dari kisahnyata penulis, nama dalam cerita ini disamarkan. aku duduk di sebuah kursi plastik, ada beberapa orang di sebelahku salah satunya mbak mbak yang sedang memangku anaknya, kami berada tidak jauh dari gerobak yang ada lemarinya, gerobak itu milik tukang sate padang, ia sedang […]
    Oleh hasbi
  • Aku hasbi, punya sahabat namanya andre usia kami terpaut beberapa bulan saja. aku dan andre sahabatan dari kecil, kami sama sama di lahirkan di desa sungai landeh, solok selatan. kini kami sudah dewasa andre sukses dalam berdagang dan sudah punya istri dan 1 anak berusia 3 tahunan di dia sekarang […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen Cinta Temanku namanya randi. sekarang dia lagi main gitar di beranda sana, mungkin dia sedang menikmati hembusan angin untuk menyejukkan perasaannya yang lagi baper, nada dari gitar yang ia mainkan cukup bagus untuk mengiringi kesejukan malam yang lagi mendung ini. Hembusan udara sebelum […]
    Oleh hasbi
  • Aldo sedang dapat tugas menunggu kebun jagung milik keluarganya, dia mengajakku dan juga yuda menginap di sebuah gubuk kayu dengan bangunan tinggi ditengah tengah kebun miliknya itu. yud lo rebus Kacang nya dekat sini aja biar asapnya bisa ngusir nyamuk kampret ini banyak banget.. ucapku pada yuda. […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen cinta tak terduga ini saya tulis apoa adanya saj. tidak ada tambahan ini itu, dan sesuai dengan kejadian yang sesungguhnya. dan saya sebenarnya malu jika membacanya kembali. tapi tidak apalah. aku hanya anggap cerpen ini sebuah karya, yang pernah aku tulis. lu mau cewe yang mana bro, tinggal […]
    Oleh hasbi
  • Artikel Cerita Cinta Sedih dari sahabatku Namanya Randi. sebelumnya aku sudah menceritakan curhatan randi tentang cara dia nembak rafanda, dan sekarang aku kembali tergelitik untuk mengumpulkan kisah randi.Dia [randi] curhatnya tidak terlalu lama paling lama cuma 5 menit itu pun jarang, rata rata 2 […]
    Oleh hasbi
  • Kalo puasanya udah ngak sanggup kamu batalin saja.. ucap emak dengan nada lembut… ngak ah mak aku masih sanggup kok.. hasbi menjawab dengan gaya sok meyakinkan… hasbi kecil yang lahir di sebuah desa di kabupaten solok selatan ini termasuk anak yang rajin dalam hal puasa. dia selalu […]
    Oleh hasbi
  • Cerpen  ini merupakan pengalaman pribadi penulis [admin]. nama nama pada cerpen ini merupakan nama samaran.. maka silahkan teman baca sampai selesai [aku maksa].. agar tidak terjadi salah paham di antara kita berdua, atau berlima atau sebanyak yang membaca cerpen perdana aku ini [update sudah di […]
    Oleh hasbi

Semoga Kumpulan cerpen disini bisa menghibur, dan memberi inspirasi kita semua ya. untuk segala kekurangannya aku mohon maaf.

Dan untuk cerpen terbaru aku usahakan memberikan yang terbaik untuk semua.

Jika suka silahkan komentar ya, komentar kritik juga boleh, tapi jangan di kasarin loh, soalnya aku orangnya Ambekan.

Terimakasih gaiiis.

Kumpulan Cerpen Terbaik Oleh Hasbiallah.

Leave a Comment