Kumpulan Puisi Terbaik

Kumpulan puisi di artikel ini sudah lengkap. mulai dari puisi cinta, Puisi Pendidikan, Puisi Tentang Alam. dan juga puisi lainnya, mulai dari puisi panjang dan juga puisi pendek.

Penulis puisi disini adalah admin dari blog sukacerita.com [Hasbiallah]. ada juga beberapa puisi dari teman yang pernah mengirim puisinya lewat email, dan aku publis juga di sini, tapi tidak banyak hanya beberapa saja.

Contoh Puisi lengkapnya bisa di temukan Di bawah, Urutan berdasarkan yang terbaru.

Kumpulan Puisi
  • Kumpulan puisi di artikel ini sudah lengkap. mulai dari puisi cinta, Puisi Pendidikan, Puisi Tentang Alam. dan juga puisi lainnya, mulai dari puisi panjang dan juga puisi pendek. Penulis puisi disini adalah admin dari blog sukacerita.com [Hasbiallah]. ada juga beberapa puisi dari teman yang pernah […]
    Oleh hasbi
  • Hari ini tanggal 22 Oktober 2018. merupakan Hari santri nasional Dan kemaren teman Baikku namanya Hafiz mengirim sebuah Gambar Kartun gitu. dia bilang. “Bro ni gambar gua. keren gak katanya” dan ternyata Aku suka Gambarnya Itu, akhirnya aku Publis di blog ini bersama dengan Sebuah Puisi […]
    Oleh hasbi
  • Kadang saya cukup norak untuk bertingkah, bertindak dan berperilaku, dan penyebabnya Hanya satu, Yaitu Rindu Karena Cinta. Bagiku jika sudah cinta berarti sah-sah saja untuk berlaku norak, ya namanya juga Sudah Cinta. Sebab bagiku Norak bukan berarti berubuat Dosa. “apa sih” Lalu apa […]
    Oleh hasbi
  • Puisi islami yang aku beri judul Simbol ini tentang, kekaguman berlebihan kepada bentuk, atau karya manusia yang membuat kita kadang terjerumus menjadi menyesatkan.mungkin karena berlebihan mengaguminya. Puisi ini bukan untuk menyindir siapa-siapa hanya sebuah pemikiran pribadi saya sebagai Muslim. […]
    Oleh hasbi
  • Puisi ditinggal kawin >> Seseorang yang kamu cintai menikah dengan orang lain, nah itu namanya bukan jodoh, tapi ngenesnya jangan di lebay lebay in ya. udahlah ngenes trus di bikin lebay lagi.. parah jadinya. mendingan biarin saja. trus nikmati dulu galaunya, bentaran doang kok tar juga biasa […]
    Oleh hasbi
  • sukacerita.com saat ini menyediakan ebook puisi gratis untuk temam semua… ebook ini berisi beberapa puisi yang pernah di publish di blog ini… jika teman mau maka kumpulan puisi ini bisa teman download saat ini juga.. dan ebook ini tidak dijual alias gratis.. puisi dalam ebook ini tidak […]
    Oleh hasbi
  • Makna Puisi Nol >> di indonesia mayoritas penduduknya adalah muslim, sehingga sangat memungkinkan jika semua perempuan muslim di negara kita ini menggunakan hijab dalam kesehariannya. Karena Berhijab merupakan Ibadah Wajib Seperti Halnya Shalat lima Waktu kita harus tahu bahwa  kekuatan hijab […]
    Oleh hasbi
  • Puisi Motivasi>> kadang sulit sekali untuk memotivasi diri sendiri dan bahkan kita malah tidak terfikirkan bagaimana caranya agar termotivasi. kita malah menikmati kemageran yang sedang kita alami.. bagi kita yang punya keinginan tinggi tapi kemagerannya juga tinggi tentu akan percuma. coba […]
    Oleh hasbi
  • Contoh Puisi >> Kadang dalam menulis Puisi dan Syair kita masih saja perlu untuk melihat sebuah puisi dari orang lain, Agar bisa Mengembalikan Inspirasi Yang Gak tau kenapa jadi hilang… Atau ketika sulit menemukan inspirasi. dan kita ingin membangkitkan gairah kita agar bisa mendapat […]
    Oleh hasbi
  • Contoh Puisi pendidikan >> semua hal tentang Pendidikan Akan menunjukkan maju atau tidaknya sebuah negeri. misalnya disebuah kecamatan banyak anak muda yang putus sekolah. maka akan sedikit orang yang Bisa Berhasil memperbaiki daerah tersebut. atau daerah yang hasil buminya melimpah namun […]
    Oleh hasbi
  • Puisi sekolah>> Halo teman temanku yang saat ini masih sekolah SMP atau SMA, kalian bisa membaca banyak puisi di situs keren ini. yaitunya Sajak Tentang Pendidikan yang sebelumnya sudah Gueh tulis Buat loeehhh semuaaahhh… eh kamu anak alay bukansiih..??? heee makssud saya kita jangan ikut […]
    Oleh hasbi
  • Puisi islami yang menyentuh hati sangat bagus untuk kita jadikan pemompa semangat agar mau Berhijrah dari awalnya malas ibadah jadi mau dan rajin ibadah. tentu ini bukan hal yang mudah karena musuh kita sangatlah banyak, yaitu syaiton dan dunia. hal itulah yang selalu membuat kita lalai dalam […]
    Oleh hasbi
  • Sebagai warga negara yang keren tentu kita harus Mencintai negri kita sendiri, sebenarnya tanpa kita sadaripun kita telah mencintai indonesia ini dengan sepenuh hati.misalnya ketika team sepak bola indonesia kalah, tetap kita sedih dibuatnya. Bahkan sampai kesel dan memarahi para pasukan tempur […]
    Oleh hasbi
  • Dalam Persahabatan selalu memiliki kisah yang indah layaknya puisi.walaupun pada awalnya sahabat sejati itu tidak kita sadari namun lama kelamaan banyak hal yang membuat kamu dan para sahabat kamu menjadi semakin akrab. sejalan dengan banyak keseruan yang tercipta..! Puisi Persahabat Bisa kita […]
    Oleh hasbi
  • Puisi Lingkungan Hidup>> Semua hal Tentang Kehidupan tidak akan lepas dari lingkungan. yang akan mempengaruhi setiap individu yang ada di sekitarnya. misalnya Alam disekitar kamu yang bersih hijau dan sejuk maka kamu yang berada di area tersebut akan merasa nyaman berada di temapat itu.dan […]
    Oleh hasbi
  • Puisi Tentang Alam yang sukacerita publish kali ini bisa dijadikan contoh puisi agar teman menemukan inspirasi dari puisi tersebut, misalnya teman ingin membuat puisi yang temanya serupa. kamu juga bisa merasakan suasana yang sesungguhnya jika kamu benar benar meresapi arti dari puisi yang kamu […]
    Oleh hasbi
  • Puisi Cinta romantis >> saat membuat sajak puisi untuk pacar ,ketika kamu Bersedih Karena Rindu sama dia, maka kerinduan kamu akan sampai kepada dia. bisa jadi dia akan jadi lebih rindu lagi saat baca puisi dari kamu. sekalipun kamu hanya membuat puisi pendek untuk dia, itu sudah cukup untuk […]
    Oleh hasbi
  • Cara membuat Puisi yang sebenarnya sulit namun tidak setelah teman membaca artikel ini, dan Contoh Puisi pun langsung saya tulis beserta seluruh artikel ini,agar lebih nyambung dan mudah di pahami. Karena membuat tutorial tanpa adanya contoh yang bagus tentu tidak terlalu Keren dan terlihat mengada […]
    Oleh hasbi
  • Cerita puisi cinta ini merupakan puisi cinta keren yang di tulis dengan alur cerita tentang seekor merpati yang berjuang melawan ganasnya alam saat mencoba menyampaikan surat tuannya. namun surat tersebut tidak pernah sampai karena sang merpati sendiri harus melewati badai saat menuju perkampungan […]
    Oleh hasbi
  • Puisi cinta sedih sangat ampuh untuk menyentuh hati orang yang membacanya.jika seseorang ingin membuat puisi untuk ibunya atau untuk kekasihnya maka dia melakukan hal yang tepat. Karena puisi bisa mengurangi beban saat sedang patah hati dan sedih. Bahkan dalam kehidupan ini banyak hal yang membuat […]
    Oleh hasbi
  • Kumpulan Puisi Singkat mulai dari Puisi Sedih ,Puisi Cinta,puisi indah tentang kehidupan,puisi untuk pacar,persahabatan,dan kata puitis cinta. untuk kita ungkapkan  langsung atau kita tulis sendiri di facebook dan di tempat-tempat menulis lainnya puisi singkat ini admin otwsangir berikan untuk […]
    Oleh hasbi

Mudah mudahan semua contoh puisi di atas bisa memberi inspirasi, dan bisa di jadikan sebagai contoh puisi yang bagus.

Jika suka dan ke pengen juga menulis puisi seperti kumpulan puisi di atas, silahkan cek Cara membuat Puisi Ala Hasbiallah [Sukacerita.com]. Tengkiu.

Leave a Comment