Lupain Mantan Kamu Dengan 5 Cara Hebat Ini

Cara Melupaan Mantan >> Kekasih yang selama ini kamu sayangi ternyata harus kamu lupain untuk selamanya, walaupun kamu masih sayang, sayang banget malah sama dia, lalu bagaimana caranya agar bisa lepas dari jeratan rasa sayang yang mennganggu tersebut..?

5 tips dan cara melupakan mantan kekasih

 

nah saya pun sudah menulisnya pada artikel ini yang lebih mendetail dan saya pastikan kamu yang lagi galau pasti terhibur deh yakin. baca di 11 Cara Muve On 100% Manjur 

Namun pada artikel yang sedang kamu baca ini adalah cara melupakan mantan yang lebih natural.

1.Berhenti Berharap 
Mulai saat ini tidak ada lagi cinta dari dia tidak ada lagi sayang dari dia dan begitupun aku tidak ada lagi Rindu untuk Dia,seharus nya kamu berfikir seperti itu kamu harus berhenti mengenang semua hal-hal indah bersama dia hal-hal indah yang ada pada diri nya. 

Asal kamu tau bahwa sebenar nya dia itu biasa saja sama seperti orang lain yang kamu anggap biasa-biasa saja hanya saja kamu pelihara semua hal indah dari dia dan kamu kesulitan saat dia meninggal kan kamu dan sekarang cobalah untuk berhenti mengharapkan dia dan jangan lupa beribadah karna tuhan adalah satu-satu nya yang paling mengerti kamu. 

Sono sholat dulu jangan lupa doakan emak bapak hehe

2.Nonaktifkan Akun Sosmed

Saat log in di facebook dan yang pertama kali kamu lakukan adalah memencet tombol pencarian dan tanpa berlama lama langsung keluar sebuah profile yang kamu sudah hafal banget komoknya.!

-Kamu cek satatus terbarunya .
-Uploadan foto teranyarnya.
-Kamu kepoin semua yang terjadi di akunnya.

Kamu tau gak.. dia bilang apa ke kamu 

“sudah lah sayang kamu jangan terus terusan intip profile ku aku gak suka” 

Hehe mulai sekarang kamu berhenti deh sob dan saya sarankan untuk menonaktifkan facebook dan akun sosmed lain nya untuk sementara kalau saya pribadi sih pernah melakukan itu dan waktu luang saya gunakan untuk melakukan hal hal yang bermamfaat misal nya update artikel di blog ini. 

Dan artikel itu saya beri judul cara melupakan mantan kekasih dan juga artikel cara menghilangkan rasa cemburu baca lho biar gak nyesel.


3.Balikin Semua Barang yang pernah dia kasih
Dia itu orang yang baik buktinya di pernah membelikan jam tangan,Tas lucu,Jaket keren,Mobil lamborgini,Apartemen mewah.

Haha sudah lah sayang kembaliin semua barang itu ke dia jangan di simpan terus buktinya sekarang dia pergi ninggalin kamu itu artinya dia memberikan itu semua karna ada udang dibalik batu aja.

Dengan mengembalikan barang barang yang pernah dia kasih,Kamu akan semakin mudah lepas dari bayangan dia karna semua kenangan bersama dia sudah kamu bereskan dan tidak ada lagi yang tersisa

Tapi aku masih sedih aku masih kangen sama dia.. aaah ya lah baca lagi yang berikut ini

4.Tangisi Dia
Jika kamu masih kangen sama dia dan kamu benar-benar sedih karna dia telah pergi meninggalkan kamu dan kamu merasa menangis adalah jalan keluar untuk saat ini maka itu adalah solusi yang tepat.

Kamu sudah menemukan ide brilian untuk meringankan beban di hati kamu tapi jika elu cowo jangan disini ya nangis nya malu maluin gua aja lu sono ke kamar mandi dulu,Haha kalo cowosih biasanya jarang menunjukkan kesedihannya di depan orang lain apalagi sampe menangis  adduh itu sebuah aib sangat besar bung hehe.. 

Namun jika kamu seorang cewe maka gak papalah menunjukkan kesedihan kepada orang yang bisa mengerti kamu siapa tau dia lebihbisa menghibur kamu (biasanya kalo cewe nangisnya ke temen cewenya).

Tapi jangan terus-terusan ya cukup sebentar aja kalo kelamaan itu lebay namanya,Ngapain sih buang buang energi aja. Dan jika kesedihan kamu masih berlanjut berikut adalah tips selanjutnya untuk melupakan mantan kekasih dari aqiu.

5.Biarkan Waktu Yang Menjawab
Kamu benar benar sayang ya sama dia, sampai sampai kamu kesulitan untuk melupakan doi. padahal kamu sudah coba berbagai cara agar bisa melupakan dia. Uuh cedih cekali ya hekhek. 

Tapi gak apa-apa itu mah. biasa namanya manusia kan punya rasa dan punya cinta tapi kamu harus sadar bahwa suatu saat kamu pasti akan lepas dari itu semua bayangan dia, Meski tidak dalam waktu yang singkat. 

Kamu sekarang adalah orang yang bisa melakukan banyak hal dan kamu tinggal jalani saja hidup kamu seperti biasa,Kamu akan berangkat kerja seperti biasa berteman dan bergaul seperti biasa gak usah berlarut larut ya.

Semua beban di hati kamu bisa di netralisir dengan melakukan banyak hal kok. dDan satu hal lagi..! jangan lupa ibadah ya karna dengan beribadah kamu bisa mengosongkan fikiran dengan cara fokus menjalankan ibadah misalnya sholat(sholat harus fokus) nah karena kamu harus fokus makanya jangan ingat-ingat mantan agar sholatnya afdol..

Cobadeh kamu rasakan kesegarannya.selain itu ibadah juga merupakan kegiatan yang sangat positif. Yakinlah bahwa suatu saat kamu adalah orang yang paling berbahagia…!!


Penutup :

5 tips dan cara melupakan mantan kekasih
 by otwsangir [sekarang sukacerita]

Semua hal di atas merupakan hal yang natural yang sebaiknya kamu lakukan untuk membasmi rasa galaunya kamu ketika ditinggal kekasih.


Karena dalam hal cinta dan seterusnya patah hati, kamu harus siap atas segala konsekuensinya. 

Maka dengan melakukan 5 poin diatas, kamu bisa dengan hati-hati dan tidak putus asa untuk melanjutkan hidup kamu, Untuk menggapai kebahagiaan di masa depan kamu.. nih apus dulu air mata kamu mumpung ada lap nih eeh tisu maksudnya..!

Dari kelima tips di atas mungkin memang terlihat sedikit lebay. Tapi itu kata kamu yang saat ini biasa saja atau lagi menikmati kebahgiaan. Memang terlihat lebay. 

Tetapi bagi yang lagi galau-galaunya mungkin artikel dari tulisan admin Otwsangir [Sekarang sukacerita.com] ini cocok untuk menghibur dan memberikan solusi untuk pelipur galaunya.Mudahan saja kamu yang lagi galau bisa dengan cepat lupain mantan kekasih kamu. amiiin..

Cara melupakan Mantan Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *