Makna dan Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya.Temukan Disini

Arti cinta sejati >> Kita sebagai manusia yang hidup dengan perasaan. karena kita memiliki banyak rasa termasuk rasa cinta. dan cinta yang paling di unggulkan adalah cinta sejati akan tetapi kita kadang lupa bahwa cinta sejati itu tidak hanya sepasang kekasih yang sedang memadu asmara sebenarnya cinta sepasang kekasih itu belum tentu cinta sejati

Karena pada suatu saat nanti kamu akan bosan dan cinta yang dulu kamu anggap sejati sudah kamu lupakan kini saatnya kamu mencari orang lain yang konon kata nya adalah cinta sejati “padahal mah cuma nafsu doang” tapi mudah-mudahan kamu yang membaca ini setia pada pasangannya ya teman.

yang kita bicarakan dia atas adalah hal yang sering di tayangin televisi tentang artis selingkuh dan kawin cerai trus kawin lagi dan ada yang gak bercerai tapi pengen kawin lagi ada juga yang kawin tapi gak bercerai bercerai hahahaa apa sih gajelas ah.

 Sebenarnya Apakah Arti Cinta sejati..?
Arti dari Cinta Sejati adalah >>
  • seseorang yang mernyayangi sesuatu/seseorang 
  • merindukan sesuatu/seseorang 
  • menjaganya dengan tulus 
  • memberi dengan tulus 
  • dan memiliki ikatan emosi yang kuat tanpa menginginkan imbalan materi.atau semacamnya. 
Sekarang kita coba kita uraikan cinta sejati yang sesungguhnya menurut Islam ,satu persatu mudah mudahan anda setuju dengan hal-hal di bawah ini.

Arti Cinta Sejati 1. Cinta Tuhan Kepada Hamba Nya

Kita sebagai manusia harus benar-benar menyadari ini karna kita sangat-sangat di cintai oleh sang pencipta semua yang ada di bumi ini bisa kita nikmati dengan gratis,udara gratis suasana segar di pagi hari gratis pemandangan alam indonesia yang menakjubkan bisa kita nikmati dengan gratis kasih sayang kedua orang tua kita nikmati dengan gratis 

Sementara tuhan yang menciptakan semua kesenangan dunia ini tidak meminta imbalan apapun kepada kita sebagai hambanya, kalau seandainya kita harus membayar semua yang telah allah berikan kepada kita maka tidak akan ada satu pun manusia yang ingin hidup di dunia ini karna gak akan sanggup membayarnya

Tuhan hanya ingin kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita,dan berbuat baiklah kepada sesama manusia kepada alam dan kepada sesama makhluk hidup di sekeliling kita dan allah hanya meminta kita untuk beribadah ke pada Nya yang justru memberikan ketenangan ke pada kita sendiri, dan itu masih memberikan keuntungan ke pada kita sebagaimanusia…

Sekarang kalo mencintai sesuatu jangan berlebihan ya sodara-sodari karna. suatu saat bisa menyakiti anda tapi kalo anda mencintai TUHAN YME maka limpahan rahmatlah yang akan anda dapatkan amiiiin..
cukup sekian ceramahh dari saya akhir kata saya ucap kan assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..
eheh sori kebablasan saya kirain lagi ceramah tau nya bukan..

Arti Cinta Sejati 2. Cinta Sejati Ibu Bapak kepada Anaknya

Jujur saja saya sering melawan kepada emak-bapak saya. tapi sekarang saya sadar emak bapak tidaklah dengan gampang membesarkan dan mendidik saya 

Mereka tidak pernah meminta banyak hal kepada saya hanya satu yang mereka inginkan yaitu nya “bahagiakanlah diri mu sendiri anak ku” sumpah saya menyesal dengan semua kelakuan ngehek saya yang selalu meminta sesuatu kepada orang tua dan itu harus mereka penuhi. 

Dengan susah payah orang tua saya memenuhinya tapi saya tidak menganggap itu sesuatu yang luar biasa saya masih saja merengek dan melawan jika di kasih tau.

Itulah cuplikan cerita anak zaman sekarang yaitu saya sendiri dengan ke bangoran saya tapi orang tua tetap menyayangi saya dengan tulus dan sepenuh hati tidak pernah mereka menyesal punya anak seperti saya. itu artinya cinta orang tua itu sejati tidak menuntut macem macem..

Arti Cinta Sejati 3. Cinta Sepasang Kekasih

Jaman sekarang serba moderen bro semua imformasi dengan sangat gampangnya di dapatkan semua ilmu bisa di pelajari dari internet. tapi hal negatifnya adalah anak-anak ingusan sudah tau cinta-cintaan

Pelajar smp sudah mengerti bagai mana bercinta yang benar,meski mereka pintar dalam hal pelajaran tetapi mereka juga ahli dalam hal s*x gak cewe gak cowo udah pada ahli mereka bro bahkan jomblo bagi mereka adalah aib yang harus segera di sudahi dengan cepat.

Itu semua terjadi karena mereka menganggap cinta dia kepada pacar nya adalah sebuah cinta sejati padahal. dia gak ngerti bahwa itu adalah nafsu doang. 

kalo saya sih laki-laki ya gak ada yang perlu di sesali atas semua cinta bohongan saya, cuman setelah dewasa saya baru sadar akan semua itu saya perlu takut sama dosa karna berbuat zinah itu dosa 

Jika saya jomblo saya mah woles aja gak perlu saya takuti. yang perlu saya cari adalah calon istri karna saya sudah dewasa.

Bagaimana dengan remaja cewe mereka pasti kelihatan rusak nya, apalagi siswi smp dan udah mengerti cara bercinta yang baik, waaah bahaya bray ancur….!!!

Sebenarnya yang perlu di ketahui adalah Perasaan Cinta Sejati sepasang kekasih itu di buktikan dengan pernikahan dan berakhir ketika ajal menjeput masing masing dari mereka.

itu arti nya sepang kekasih yang berhasil menjaga cintanya sampai mereka kakek-kakek nenek-nenek dan mati.. 
kalo yang ini cinta menurut wikipedia mungkin agak berbeda. dan ada juga kesamaannya dengan artikel ini.

PENUTUP :
Ketika kita mencintai sesuatu dengan berlebihan maka kita bisa saja melupakan cinta sejati yang sesungguhnya dan yang lebih mulia.
mungkin karena kita mencintai pacar/pasangan,benda kesayangan,hobi dll. yang menyebabkan kita lupa akan cinta yang sesungguhnya yang harus kita hormati, seperti orang tua. atau bersyukur atas nikmat hidup dengan ibadah kepada yang maha kuasa.  


Tapi manusia punya pendapat yang berbeda-beda mungkin anda punya pendapat lain tentang arti cinta sejati gak apa apa juga sih.

Mudah-mudahan kita memiliki cinta yang positif bukan cinta yang hanya menyusahkan diri kita sendiri,atau cinta yang mengakibatkan belendung, hehe maaf ya(saya kurang bisa sopan kadang)
terimakasih sudah berkunjung teman jangan lupa baca artikel lainya ya. mudah-mudahan artikel makna dan arti cinta sejati ini bermanfaat ya teman. 

Maaf pilihan Bahasa yang kurang bagus. saat menulis ini watu belajar menulis

Arti cinta Sejati Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *