Makna Puisi Berjudul NOL ini bikin Para Cewe Jadi Baper

Makna Puisi Nol >> di indonesia mayoritas penduduknya adalah muslim, sehingga sangat memungkinkan jika semua perempuan muslim di negara kita ini menggunakan hijab dalam kesehariannya. Karena Berhijab merupakan Ibadah Wajib Seperti Halnya Shalat lima Waktu

kita harus tahu bahwa  kekuatan hijab sendiri sebenarnya bermanfaat untuk menjaga kenyamanan Pria maupun wanita di manapun dan kapanpun. karena hijab bisa menetralisir pandangan pria, sehingga tidak timbul  niatan untuk memikirkan bahkan untuk melakukan tindakan yang aneh aneh terhadap wanita berhijab tersebut.

karena kriminal berawal dari kesempatan, jika perempuan memberi kesempatan kepada semua pria  untuk melihat bagian tub#h mereka, tentu ini mengakibatkan niat para pria menjadi tidak beres.

pada artikel sebelumnya saya menulis  Contoh  Puisi Terlengkap , dan salah satu puisi nya berjudul NOL. Meski judulnya Nol tapi puisi tersebut bertujuan untuk mengingatkan para Cewe agar selalu menggunakan hijab.

dan pada artikel inilah otwsangir akan membahas makna dari puisi tersebut. seperti dibawah ini…

#1. Makna Untuk Kalimat “Hitunglah Helai Rambutmu Dengan lisan jujur”

Perempuan biasanya lebih ahli dalam masalah hitungan, karena dalam hubungan suami istri pun, kebanyakan perempuan akan lebih dipercaya oleh suaminya sebagai pengatur keuangan keluarga.

Tapi apakah perempuan mampu menghitung helai rambutnya sendiri. atau bisakah mereka menghitung sudah berapa pria yang tergoda saat melihat tubuh mereka yang secara sengaja mereka perlihatkan… [lekukan tubuh].

jika kamu perempuan tentu ini sulit untuk menghitungnya, saya yakin dalam sehari kamu pasti mengunjungi keramaian. dan jika kamu berpakaian terbuka pasti akan banyak sekali dosa yang harus kamu hitung..

saya yakin kamu tidak akan menghitung hal tersebut, bisa jadi kamu bangga karena kamu menjadi pusat perhatian. tapi kamu harus sadar bahwa ini menyebabkan Allah Murka terhadap kamu.

maka sebaiknya kamu tidak usah menghitungnya jadikan saja NOL. seperti dibawah

#2. Makna Untuk Kalimat “Jika Kau Merasa Tak Perlu di Lakukan, Jadikanlah Nol”.

bagi yang sudah menikah maka Hitunglah keuangan keluargamu dengan bijak, berapa pendapatan suamimu dan berapa uang jajan sekolah anakmu-anakmu, berapa keperluan dapur keluargamu dan lainnya..

untuk helai rambut tidak usah repot repot dalam menghitungnya, tidak usah khawatir juga akan apes karena banyak pria yang tergoda oleh kamu saat keluar rumah..

karena kamu bisa menjadikannya NOL. Maksudnya kamu tinggal berpakaian yang tidak menyebabkan pria lain tergoda oleh tubuhmu dengan menutup aurat mu dengan baik lalu menggunakan hijab. ditambah dengan sikap yang baik…

maka tidak ada alasan bagi pria untuk mengganggumu, dan bahkan mereka akan menghormati kamu, kenapa..? karena Allah sendiri yang melindungi kamu dari hal-hal yang tidak di inginkan.

dan itu tidak berlaku jika kamu sengaja memperlihatkan lekukan tubuhmu di hadapan semua pria, dan untuk resiko mempertontonkan aurat bisa kamu bayangkan sendiri jika kamu benar benar berfikir cerdas..

karena kejahatan berawal dari kesempatan.. dan kejahatan tersebut bisa di lakukan dengan cara halus dan juga cara kasar.. dan akibatnya sama sama menakutkan… seperti dibawah ini

#3. Makna Untuk Kalimat “Karena Aku Adalah Dosamu….!!!”

meski pria tau bahwa berhubungan di luar nikah itu merupakan hal dosa tapi mereka akan sulit menolak jika kamu sendiri yang meminta mereka untuk menggodamu, dan salah satu hal yang menandakan bahwa kamu boleh di goda adalah ketika kostum kamu yang tidak layak…

segala sesuatu yang ada di tubuhmu terlihat gobal gabel, nongol sana dan sini. itu menandakan bahwa kamu siap untuk di goda dan selebihnya… tidak terlepas bahwa kamu sudah punya suami atau belum itu sama saja.. setiap mereka yang tergoda oleh kamu maka mereka akan mencoba untuk menganggu mu.

dengan caranya masing masing. ada yang halus dan ada juga cara kasar, dan akibatnya bisa kamu lihat di koran koran berita tv dan lainya..

misalnya anak yang dibuang dalam kardus, atau kasus Perkos#an, Kekeras#n yang di awali oleh Cemburu Dll. meski hal tersebut di sebabkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab. namun kamu harus tau hal dibawah ini

#4. Makna Untuk Kalimat “Aku Akan Benci Jika Kau Menjadi Dosaku….!!!”

Apakah pria yang terlihat serius akan benar benar serius menjalin hubungan denganmu, tidak selalu begitu.. karena dari banyak pria hanya ada satu yang benar benar tulus ingin menjalin hubungan serius dengan. selebihnya hanya penasaran akan kecantikan dan kemolekan T#ubuhmu..

jika ada yang mengajak kamu pacaran maka di pastikan dia hanya penasaran, karena ini terbukti dari banyaknya anak yang lahir di luar nikah lalu di buang karena takut malu..

kenapa kamu tidak mencari seseorang ingin menikahi kamu…?? karena pacaran=penasaran vs menikah=komitmen

dan yang ingin menikahi kamu tersebut melihat dari Prilaku kamu Sebagai Muslimah yang Baik dan berpakaian yang sopan sayang sama orang tua dan keluarga. dan faktor lainnya yang membuat dia ingin menikahi kamu..

Jika dia hanya ingin macarin kamu cobalah pertanyakan banyak hal ya.. termasuk aku. jika aku [admin otwsangir]. ingin macarin kamu maka tolaklah.. haaa karena saya juga sama saja. lebih baik suruh datang kerumah kamu dan minta dilamar ke ayah mu kalau dia mau berarti dia serius.. ya begitulah sederhananya..

karena pembahasan saya sudah meleber kemana mana. kita kembali ketopik utama tentang Makna Puisi Islami Berjudul Nol Ini seperti dibawah

jika pria mengagumi kecantikan seorang cewe lalu dia mendapatkan cewe tersebut luar dan dalam sebelum nikah, maka cewe yang sudah dia dapatkan tersebut sudah tidak cantik lagi dimatanya..

dan dia akan membencimu, muak terhadap kamu, dan bosan melihat kamu jika terjadi sesuatu hal yang tida- tidak. seperti misal kamu hamil duluan…! maka itu merupakan hal yang paling menyebalkan bagi dia [pria yang tadinya mengagumi kecantikanmu].

akan berbeda jika kamu hamil setelah menikah dengannya.. dan dia akan semakin sayang sama kamu, dia bangga padamu, dan komitmennya pun lebih baik lagi karena sudah ada anak dalam kandunganmu.. tentu ini yang paling di impikan setiap perempuan bukan..

jika di persingkat maka makna dari “aku akan benci jika kau menjadi dosaku” adalah

pria akan muak ketika mendapatkan resiko setelah berbuat dosa [zinah] dengan perempuan yang tadinya dia kagumi kecantikanya.

karena itu perbaikilah dirimu dan gunakanlah hijab agar Allah selalu menjagamu dari pria  yang tidak bertanggung jawab…

PENUTUP

  • Makna puisi Nol ini semata mata untuk mengungatkan saja, bukan untuk menceramahi
  • Makna Puisi Nol ini di ambil dari kisah dan kejadian sehari hari. dari kisah/curhatan teman admin otwsangir dan sumber lainnya
  • Jika makna Puisi Nol Ini ada yang menyinggung silahkan di koreksi di kolom komentar ya teman

Terimakasih teman semoga makna puisi nol ini bermanfaat ya teman silahkan baca juga  Kata Mutiara islami ini

makna puisi Nol Oleh H.Z

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *