Mau Tau Cara Cepat Muve on..? Lakukanlah 11 Tips Ini 100% Manjur

Cara Cepat Muve on itu tergantung gimana kita dalam menghadapi diri kita sendiri,seperti mantan pacar yang masih saja kamu fikirkan, dan kamu tidak pernah mencoba mengubah itu semua dari pikiran kamu,maka salahkanlah diri kamu sendiri.

suatu ketika kamu melihat seseorang yang bermesraan dengan pasangannya, namun kamu hanya bisa mengingat kenangan masa lalu bersama mantan kamu. dih kan gak bagus..!

Cek tips nya dibawah ini

Mulai dari hal kecil dulu seperti dibawah ini

Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar
Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar

1.Jauhi Hal-hal yang bisa Mengundang Kesedihan

Ingat jika kamu benar-benar ingin segera melupakan seseorang yang telah pergi meninggalkan kamu Setelah Putus. maka hal satu ini selayaknya kamu lakoni. 

karena sesuatu yang berbau kesedihan akan mengembalikan ingatan kamu tentang dia dan jika kamu terus-terusan menikmati kesedihan itu maka siap-siap lah menerima kenyataan jika suatu saat dia telah berdua sementara kamu masih saja berkutat dengan bayangan si doi.adduh ingat sob malu.! hehe sory.

Hal-hal yang mengundang kesedihan itu seperti
-Lagu galau
-Sinetron
-Film drama korea
-Film drama hollywood
-Iklan KB 
-Dll

2.Hilangkan Rasa Berharap Supaya Cepat Muve On Dari Gebetan

Jika kamu inginkan dia kembali dan kamu masih saja berharap sama dia. maka ini adalah hal yang tidak di anjurkan. karena bagaimanapun juga dia telah pergi dan kamu harus tau itu.

Rasa berharap itu harus kamu buang jauh-jauh ingat satu hal sob. bahwa kamu hanya belum menyadari bahwa sebenarnya dia itu biasa saja.banyak orang lain di luarsana yang pasti mampu menggantikan dia,

Rasa berharap itu hanya karena kamu baru berpisah saja dengan si doi. lama-lama juga nyantai aja. 

Mau dia kawin kek, pacaran lagi kek, atau selingkuh lagi kek. kamu pasti akan bodo amat dan tidak perduli karena kamu sudah sadar bahwa dia itu memang biasa saja dan tidak pantas bersama kamu.

3. Coba Alihkan Perhatian Kamu

Cinta itu memang nyata buktinya kamu kesulitan saat setelah cinta itu pergi meninggalkan kamu namun untuk saat ini kamu lebih baik melupakan dulu sesuatu yang berbau cinta,sayang,rindu dan sebagainya fokus dulu terhadap hal lain. 

Misalnya lebih aktif melkukan hobi kamu,lebih serius mengjar karir,lebih serius dalam belajar dan sebagainya.

Jika kamu sudah melakoni salah satu dari hal diatas dengan serius maka siap-siap lah untuk menyambut cinta yang baru.

4.Curhat Sewajarnya Saja

Curhat memang bisa membuat lega hati kamu karena semua beban yang ada telah kamu keluarkan dengan cara menceritakan unek-unek kamu kepada orang lain. 

Namun jika kebanyakan curhat itu artinya kamu masih memikirkan dia beberapa para ahli politik berpendapat bahwa itu tidak baik.

Hal lainnya adalah jika kamu terus-terusan curhat dengan topik yang sama, maka si pendengar akan bete sendiri dengan topik anda yang membosankan tersebut Ngapain sih sob,mendingan ngopi-ngopi sambil membahas politik atau ngopi sambil baca-baca koran.siapa tau ada berita hangat pagi ini..!


Melakukan Hal-hal yang di Wajibkan 

Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar
Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar

5.Pergiat Beribadah

Tuhan adalah segala-galanya di dunia ini karena tuhan lah yang menciptakan jagad raya ini dan bagian kecil nya adalah aku dan kamu yang pernah di ciptakannya. kenapa kecil..? 

Karna di mata tuhan kita itu kecil banget lhoo gak ada ngaruh-ngaruhnya makanya kita harus tau bahwa si Mantan bukanlah sesuatu yang sangat bagus untuk difikirkan karena jika kamu berlarut-larut dalam memikirkan mantan maka kamu jadi lupa sama yang mahakuasa.

Seandainya kamu patah hati kamu tidak akan menyalahkan tuhan justru kamu banyak mengadu kepada tuhan dan memohon ampun karna hanya gara gara seorang cewe/cowo saja kamu jadi melupakan segala nikmat dari allah yang maha kuasa. 
haaaah camkan itu anak muda..!

6.Lebih Memperhatikan Orang Tua 

Aku pernah mencintai seseorang dengan rasa cinta yang begitu dalamnya. sedalam samudra di lautan hindia sedalam sumur belakang rumah sana, tau ah pokok nya dalam banget. 

Tapi setelah semua berlalu itu semua ternyata bulshit. ternyata cinta emak bapakku jauh lebih dalam dari yang aku kira 

Dulu aku merasa cinta ku kepada si dia adalah cinta yang sejati tetapi ternyata cinta emak bapakku lah yang jauh lebih sejati.. kamu sering update status di facebook aku cinta mamah, love you papah, kangen mamah, kangen papah…!


Bagiku yang seperti itu gak penting sih karna yang terpenting adalah membuktikan langsung kepada kedua orang tuaku bukan membuktikan kepada pesbuk.tapi itu menurut aku sih. orang kan punya pendapat berbeda beda hehe.

Dan ketika kamu patah hati mungkin dengan mengasihi orang tua kamu/memberikan kasih sayang yang lebih/lebih memperhatikan orang tua kamu. dapat mengobati duka lara kamu. amiiiin

7.Bikin keseruan Bareng sahabat-sahabat kamu

Bagiku teman adalah sumber kebahagiaan karna mereka mampu melakukan apapun dan akan membuat kita tersenyum dan tertawa,meskipun mereka mengtakan kata-kata kasar yang jika didengar orang lain akan terdengar aneh tapi itu lah kata-kata yang sering Kita lontar kan satu sama lain, dan setelah itu kita tertawa bersama sama.

Dan ketika si doi menyakiti saya merekalah yang pertama tau dan mereka lah yang akan memaki saya,yang sebenarnya mereka berusaha untuk menghibur saya hahaaa love you my friend you are my epriting hehe

8.Banyakin senyum Dan Berbuat Baik

Banyak cara untuk berbuat baik misalnya menjadi pendengar yang baik ketika teman curhat. 

Banyak-banyak senyum,maksud dari banyak-banyak senyum adalah jangan manyun ketika berpapasan dengan seseorang cobalah untuk memberikan senyuman karena para ahli berpendapat bahwa senyum mampu memberikan kebahagiaan kepada orang lain. selain itu senyum juga bermanfaat untuk kesehatan katanya sih jika seorang yang banyak tersenyum maka akan awet muda. 

Atau berbuat baik dengan bersedekah dan lain-lain. maka hal tersebut akan membuat anda menjadi seorang yang berbahagia dan siap menyambut cunta baru dalam hidup anda.


 Menurut Para Ahli

Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar
Cara Cepat Muve on Dari Mantan Pacar

9.Makan Coklat

Menurut para ahli bahwa cokelat mengandung zat yang mampu membuat seseorang merasanyaman ketika memakannya. dan jika kamu sekarang lagi galau maka para ahli menyarankan untuk memakan cokelat karena bisa memberikan ketenangan dan Ketentraman kepada diri kamu. 

Kalo aku pribadi berpendapat bahwa cokelat itu enak dan ketika aku memakannya maka aku merasa enak dilidah dan kadang-kadang saya pengen nambah karena sangking enak nya. 


10.Mandi Dengan Air Hangat/di shower

Para ahli dari universitas tertentu pernah bilang bahwa mandi dengan air hangat mampu merubah mood seseorang menjadi lebih OK. 

Karena air hangat mampu membuat tubuh merasa segar dan nyaman dan akan lebih bagus lagi kalo mandinya dengan shower. 

Kan suka ada tuh shower yang bisa memanaskan air secara otomatis.nah cobalah pencet tombol pemanas tersebut dan putar kerannya jika airnya sudah keluar maka berdirilah dibawahnya. maka kamu langsung merasakan kesegaran di tubuh lelahmu. dan cobalah Nikmati kenyamanan tersebut.

Jangan galau melulu..! capek guaaa..


11.Yang terakhir adalah Menulis 

Nah ini nih poin  terakhir yang paling aku sukai yaitunya dengan menulis satus di pesbuk atau menulis di harian juournal dan menulis di tempat-tempat lain. para ahli juga pernah berkata,bahwa menulis bisa mengobati rasa duka dan lara.

Logikanya sih menulis itu sama seperti curhat karena ketika menulis kamu akan mengeluarkan unek-unek yang ada di pikiran kamu dan setelah menulis selesai betapa legarasanya hati ini, iya lah dari pada mikirin kekasih yang sudah tidak mencintai kamu yakan..!

Dengan menulis ada rasa kebanggaan teresendiri yang kita rasakan. tempat-tempat yang bagus untuk menulis adalah seperti di bawah ini
-Facebook
-Blog pribadi
-Menulis di blog orang lain
-Menulis buku
-File dokumen
-Dan lain lain

Kesimpulan :

-Sesulit apapun rintangan kamu untuk melupakan sang mantan,kamu pasti bisa memperjuangkan itu.

-Intinya jangan terlalu berlarut-larut menikmati rasa galau di hati kamu. justru jika kamu memperjungkan kegelisahan di hati kamu dengan melakukan hal positif seperti uraian di atas maka yakinlah kamu pasti akan menjadi seorang yang lebih baik lagi.

-Dengan perjuangan itulah kamu akan menemukan titik balik dari kehidupan kamu kelak. yakinlah sob. 

Sini aku usapin air mata kamu.. hehe 
Artikel ini juga bisa untuk menemukan cara agar pacar kamu muve on dari mantannya, kasih liat pacar kamu ya. hehe becanda kan dia udah punya kamu.

Nah dari kesemua uraian di atas cobalah jalani dalam hidup ini. mudah mudahan berkah hidup kita karna tidak hanya dengan si dia kita bisa bahagia justru banyak hal yang bisa membuat hidup kita lebih bahagia dan berarti..!
Sampai pada suatu saat kamu menemukan seseorang yang benar benar bisa mengerti dan tulus mencintai kamu,maka makin sempurnalah hidup kamu dan saya doakan kamu berbahagia selama nya. amiiin.mudah mudahan bermamfaat ya 11 tips muve on ini. 

Jangan lupa di share ya teman agar sahabat kalian tau jawaban dari “gimana caranya muve on ini” terima kasih.
Tips Cara Cepat Muve On Oleh Habiallah Bin Waizulkeni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *