Menu Tutup

Negara Berflower Artinya bikin geleng geleng.

Negara Berflower- Pada masa perjuangan, Indonesia di juluki Nusantara oleh masyarakatnya, dan di masa milenial ini sebutannya jadi berubah ubah tergantung mood Booster.

Pagi tadi, kemaren sore, kemaren pagi dan di waktu waktu lainnya, saya menemukan di kolom komentar Facebook, instagram, Replay twitter. yaitu kalimat Negara berflower.

Pada awalnya saya agak sedikit bingung di buatnya apa sih arti dari negara berflower?

Dan ternyata jawabannya sangat sederhana meski harus menggunakan Sedikit ilmu cocokologi. seperti di bawah

Arti negara Berflower menurut bahasa gaul

Flower adalah bahasa ingris yang berarti bunga [bahasa indonesia]. namun Negara berflower bukan berarti negri yang berbunga sebagai mana artinya Flower karena Bisa jadi arti ini [negri berbunga]positif.

Sedangkan Negara Berflower seringkali digunakan untuk menyebutkan kekurangan negara kita, misalnya “Di Negara berflower ini banyak samp@h”. atau sebagainya.

Jadi negara berflower adalah untuk menhyebutkan kekurangan Negara Tersebut [Yaitunya negara kita sendiri]. tapi kecendrungan nya adalah seringkali menyebutkan kekurangan masyarakatnya seperti “di Negara berflower ini banyak samp@h Masyarakat”.

Nah seperti inilah Ilmu Cocokologinya!

Flower artinya Bunga, dan bunga sering disebut juga dengan “Kembang”. jadi negara berflower artinya adalah “Negara Berkebang” Aw AW AW AW Cocok sekali bukan!

Namun sayang orang orang supen, suka sekali menggunakan kalimat ini untuk pandangan Politiknya, pandangan sosial, maupun pandangan pribadinya tentang masalah Tertentu.

Dan Kalimat Negara Berflower [dibaca berkembang], di gunakan untuk yang bertolak belakang dengan pendapat pribadinya, misal tentang politik,sosial, Kepercayaan. lalu menyindir nyindir dengan kalimat ini. tidak jarang di tanbahin dengan kalimat kasar di belakanganya.

contoh seperti ini.

-Di negara berflower ini semakin banyak orang yang suka Kopi hitam, padahal kopi luwak jauh lebih enak, dasar G#bl#g.

-Semakin aneh dengan orang orang di negara berflower ini, ada saja orang yang memilih calon presiden yang itu. dasar ngak Ng#tak!

-Dll

Sekarang saya belum menyukai kalimat “Negara Berflower” Karena sering digunakan untuk hal hal yang tidak baik, jika saya umpamakan, maka kalimat ini di gunakan untuk hal hal pergunjingan, dan efek samping nya adalah perpecahan umat dan NKRI bisa terganggu karenanya. Aw AW AW AW. [Ini hanya pendapat saya loh kalo ada yang pengen marah jangan di komentar loh, soalnya gak akan saya pubish].

Mungkin nanti saya akan menyukai kalimat ini [Negara Berflower] setelah orang orang menggunakannya untuk hal yang positif. seperti contoh.

-Indahnya negara Berflower ini, semua orang yang aku jumpai selalu tersenyum di pagi hari.

-Di negara Berflower ini semua orang semakin suka berbisnis, di banding harus jadi pekerja kasar.

-DLL

nah jika kalimat negara berflower sudah sepositif itu maka saya akan menyukainya, tapi sayang ngak penting [akunya]

Kesimpulan

Negara Berflower artinya adalah “Negara Berkembang”

Di saat konten ini di tulis kebanyakan dari pengguna sosmed, mengunakan kalimat negara berflower untuk menunjukkan kekurangan Negeri kita tercinta ini.

Aku sendiri tidak akan memakai kata kata negeri berflower untuk hal hal yang negatif, karena percuma, dan manfaatnyapun tidak ada, tapi efek negatifnya banyak, termasuk bikin yang bacanya em#si.!

Jadi marilah kita gunakan kalimat negara berflower untuk hal hal yang baik, atau unutk menunjukkan kebaikan yang sanat berlimapah di negara kita indonesia tercinta, ketimbang harus memergunjingkan kejelekannya.

Negara Berflower Artinya bikin geleng geleng. OLEH Hasbiallah bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *