Tidak Sampai Tiga detik | Puisi ditinggal Kawin..!

Diposting pada

Puisi ditinggal kawin >> Seseorang yang kamu cintai menikah dengan orang lain, nah itu namanya bukan jodoh, tapi ngenesnya jangan di lebay lebay in ya. udahlah ngenes trus di bikin lebay lagi.. parah jadinya.

mendingan biarin saja. trus nikmati dulu galaunya, bentaran doang kok tar juga biasa lagi, selanjutnya siap-siap menjemput kebahagiaan baru.

nah puisi nya juga ada nih bagi yang kalau terpaksa di tinggal nikah. nih di bawah. agak ngenes sih Tapi baca aja ya.

Tidak sampai tiga detik

Oleh Hasbiallah

 

Aku tidak akan datang…!!

Tapi aku sudah lihat janur kuning melambai-lambai

di pertigaan rumahmu terlihat agak menjuntai

Tak sampai tiga detik oh tuhan.! tulisan itu seperti pistol

menempel di kertas di bawah janurmu.

Pistol..! dan namamu dan Calon suamimu Menjadi peluru.

Tidak Sampai tiga detik Oh tuhan. Peluru bisa menghujam Jantungku

Dan aku lari terbirit-birit dari Kenyataan. membawa setangkai mawar yang Layu.

Layu dan tak ada harapan Lagi untuk tumbuh, Karena kamu cabut dari hatimu lalu kamu buang, lalu aku pungut lagi dan aku peluk, seperti memeluk Kucing kesayanganku yang baru mati.

Aku tidak menunggu tiga detik untuk membaca namamu, cukup satu detik saja membaca nama Ayahmu.

Nama ayahmu sebagai penunjuk Arah dimana nanti kamu akan bersanding dua, dalam pesta meriah.

Meriah untuk kita bersama, dari jauh aku nikmati meriahnya Luka.

Aku tidak akan datang..

dengan itu pestamu akan lebih meriah..

Tapiku datangi pestamu Lewat doa. Doa agar kamu selamanya Bahagia.

[emoji ngenes] [emoji berurai air mata] [emoji lope belah dua].

Di tinggal nikah yaaaa haaaaa ini nih puisinya ngenes. tapi gapapa lah namanya puisi dan hanya sebuah karya. bukan untuk menyindir siapa siapa. jadi jangan tersinggung oleh puisi ini ya gaiiiss, kalo baper Boleh..!!

Tidak Sampai Tiga detik | Puisi ditinggal Kawin..! oleh Habiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *