Menu Tutup

3000+ Kata Kata [Caption] Status WA, FB, IG Keren Tapi Bijak

Status WA- Dari status WhatsApp seringkali teman, maupun pacar, mengomentari untuk menanyakan perihal apa yang sedang kita alami, aku sendiri sering ditanya setelah membuat status di WA oleh seseorang, Biasanya akan berlanjut dengan chattan.

Sebenarnya membuat status di WA cukup ampuh mengusir Bete, baik dengan dengan menulis status galau/Sedih,status bahagia, status bijak, dan lainnya, karena ada orang yang bertanya tadi. kan lumayan tuh berasa di perduli in. ya gak?

Status WA Bijak Terbaru, Singkat Tapi keren Banget.
kata kata status Wa lucu Jomblo

Nah untuk itu aku [hasbiallah], yang sangat tanvan ini ingin berbagi kata kata untuk status WA, yang aku tulis secara manual ya gais, jadi teman bisa mengambil langsung atau dengan mengeditnya terlebih dahulu supaya lebih mantul.

Inpoh : Jika kamu ketemu kata kata yang bagus aku harap di kasih tag Hasbiallah dan Tag sukacerita, sebagai pengarang dan sumber captionnya ya gais.

Berikut ini Contoh Status WA Terbaik dari Sukacerita.com.

Status WA, FB, IG Islami

“Aku berharap agar Allah selalu menyayangiku, karena itu aku selalu berdoa KepadaNya, supaya semua hal positif yang aku lakukan selalu di Berkahi dan di berikan hasil yang terbaik.”

“Mari kita biarkan diri kita hidup dalam iman tanpa harus memikirkan kata orang yang membuat kita salah jalan.”

“Setiap waktu adalah saat yang tepat untuk menjalankan ibadah, dalam setiap kegiatan yang kita lakukan karena Allah.”

“Puji syukur tidak hanya kita sampaikan melalui kata kata, tapi kita resapi dan benar benar merasakannya.”

“Tidak semua orang memuji semua hal positif yang kita lakukan, ketika seseorang tidak menghargai itu, kita juga tidak perlu memperdulikanya selagi kita melakukan hal baik karena Allah.”

“Kita tidak perlu menjadi sangat baik di mata orang lain, tapi kita melakukan semua hal baik tanpa harus di lihat orang lain.

“Guru marketing selalu mengatakan, kamu harus keluar dari zonanyaman supaya sukses, aku fikir kalimat ini juga bermanfaat untukku, jika kebiasaan berbuat dosa telah menjadi zona nyamanku.”

“Semua ilmu sangat bermanfaat, jika yang memilikinya mau menggunakannya untuk kebaikan, jika sebaliknya [untuk keburukan], ilmu itu sama saja seperti p!st#l ditangan p3njah@t.”

“Berbuat baik itu bukan berpura-pura demi pujian orang lain, tapi berbuat baik Karena Allah demi kebahagiaan yang bisa dirasakan oleh diri sendiri.”

“Kita tidak perlu menjelekkan orang lain, karena orang lain pun akan sangat mudah menemukan kejelakan diri kita.”

“Tentang dirimu Allah yang paling tahu, jadi selalu berdoa kepadaNya supaya di berikan semua yang terbaik untuk hidup dan matimu.”

Status WA, FB, IG islami Singkat

Status WA Bijak Terbaru, Singkat Tapi keren Banget.
Status wa islami

“Waktu yang tepat untuk hijrah menuju jalan Allah adalah sekarang juga.”

“Jiwaku ku ini butuh ibadah, sebagai mana paru-paruku butuh udara.”

“Yang paling harus kita sadari adalah, Shalat itu wajib.”

“Pacaran itu bukan hubungan yang baik, jadi menikahlah.”

“Kabar baik! tidak ada yang perlu kita risaukan jika selalu berjalan dalam iman Islam.”

“Shalat subuh, lalu rasakan indahnya hidup bersama Pagi.”

“Tidak perlu menghujat penganut agama lain yang tidak memusuhi kita, karena bisa membuat Allah murka.”

“Lagi berjihad! dengan memanfaatkan ilmu untuk semua hal baik yang diridhai Allah.”

“Halal dan Haram bukan untuk mengekang kita, tapi untuk menunjukkan semua hal baik dan buruk untuk diri kita.”

“Berteman bukan sekedar untuk di dunia, tapi untuk akhirat juga, jadi! jangan lupa ingatkan teman supaya beribadah.”

“Jangan takut! Kecuali kepada Allah.”

“Jangan berlebihan! Kecuali dalam bersedekah.”

“Lagi belajar menangis, mengingat dosa.”

“Jangan tinggalkan ibadah, supaya Allah tidak meninggalkan kita.”

“Selamat pagi/siang/malam, jangan lupa sering sering Istighfar ya.”

“Selamat pagi/siang/malam, jangan lupa baca Bismillah dalam memulai kegiatan ya.”

“Selamat pagi/siang/malam, jangan lupa baca Alhamdulillah di setiap nikmat hidup yang di berikan Allah, ya….”

Status WA Islami Menyentuh Hati

“Ya Allah selalu berikan hamba kesabaran, di setiap ujian yang hamba terima dari Mu, ya Allah tunjukkan pula jalan keluar tentang apa yang harus hamba lakukan.”

“Aku takut selalu menjadi bodoh, karena sulit sekali menangis karena ingat dosa, tapi mudah sekali bersedih hanya karena urusan dunia.”

“Aku sedang mempelajari bagaimana caranya menysali semua dosa, pelajaran yang sederhana tapi tidak mudah.”

“Aku sering mengabaikan dosa besar, jika itu hanya dosa kecil maka sudah menggunung. tapi ini dosa besar, Astagfirullah.”

“Saat Kakekku meninggal, air mata bibiku bercucuran, sesaat setelah itu beliau mengajak seseorang yang didekatnya untuk berbicara lalu bibiku berusaha tersenyum, Saat itu aku masih kecil namun pemandangan itu sudah aku tangkap sebagai pelajaran agar tidak bersedih terlalu berlebihan.”

“Setelah menjadi dewasa aku baru sadar, ternyata cita-cita paling indah adalah menghafal Alquran.”

“Dengan alasan yang tidak ada, beberapa orang menganggap shalat itu susah, padahal melaksanakan Shalat itu rasanya indah.”

Status WA, FB, IG islami Romantis

“Terimakasih kamu telah membantuku menjaga pandanganku dengan menutup Auratmu, jujur aku ingin menikah dengan wanita seperti kamu, maksudku kamu.”

“Jujur saja aku tidak pernah ingin memacari kamu, buat apa….? tapi aku ingin menikahi kamu, karena aku butuh dirimu.”

“Hidup ini singkat, dan aku ingin menikmati yang waktu singkat itu bersamamu, di jalan Allah.”

“Cinta kita memang tidak seluas sumudra, tidak setinggi langit di angkasa, akan ada masa-masa kamu bosan padaku dan begitu sebaliknya, jujur saja aku akan menikmati itu, karena cintaku padamu karena Allah, bukan karena kata kata yang tanpa makna, karena bagiku cinta adalah menjaga, bukan melebih lebihkan yang seharusnya biasa saja.”

“Jangan lupa ibadah ya, karena ibadahmu, menjadi bagian dari bahagiaku.”

“Aku suka kamu apa adanya, sebagaimana Allah menciptakan kamu seperti kamu yang sekarang ini dan aku suka, karena dengan alasan itu pula akhirnya kita menikah.”

“Ingatkan atas ibadahku, ingatkan aku atas semua dosaku, supaya aku bisa menjadi lebih baik lagi untukmu.”

Rekomendasi : Kata kata islami penyejuk hati

Status WA, FB, IG Keren

“supaya aku tidak terlalu jatuh dalam dosa, sebaiknya selalu menjaga ibadah, itu lebih keren.”

“Apa yang aku lakukan adalah semua hal yang terbaik untukku, dan ku pikir tidak memberi hal buruk bagimu dan orang lain, jadi ini tetap akan lakukan, apapun caramu untuk menjatuhkan.”

“Semua hal baik yang seseorang lakukan, aku tidak seharusnya mencari celah kesalahan, karena aku sendiri masih sangat banyak kekurangan, itu yang perlu aku perbaiki.”

“Aku tidak meminta orang lain untuk melakukan hal yang menguntungkan aku, tapi aku ingin melakukan sesuatu yang bisa menguntungkan unutkku dan bedampak baik untuk orang lain.”

“Bahasa k@sar tidak menunjukkan kekeranan, tapi memperlihatkan kualitas diri dalam kesopanan, dan didikan yang di dapatkan.”

“Tidak semua teman selalu baik, tapi kita boleh mengingatkan teman supaya selalu berusaha menjadi lebih baik.”

“Orang baik adalah orang baik dari lahir ini benar, orang jahat adalah orang baik yang tersakiti dan ini hanya mitos.”

“Maaf aku tidak mau mengatakan hey cantik padamu, karena bagiku kamu adalah seorang yang gagal jelek.”

“Beda cewe sok cantik dan yang cantik beneran adalah. yang sok cantik, berusaha agar di rayu cowo dan ia senang jika di rayu, sedangkan yang cantik beneran, sudah terbiasa di rayu cowo, dan sudah bosan di rayu mulu.”

“Jangan sok cantik, karena cowo tidak suka cewe yang hanya cantik, dan mengandalkan cantiknya doang, jika sudah ketahuan aslinya tetap aja kelihatannya jelek.”

“Gak usah sok ganteng, karena cewe tidak mencari yang ganteng, tapi cowo membawa dompet yang ada isinya.”

“Ganteng dan cantik tidak bisa di jadikan ukuran, karena ukuran di sebut juga meteran.”

“Orang yang ngangenin adalah dia yang jarang upload foto selfi, dan dia tidak menyangka bahwa dia itu ngangenin.”

“Salah satu ciri orang yang ngebosenin adalah, dia yang selalu upload foto selfi, yang cuma dapat 3 like paling banyak.”

“Aku pernah upload foto dan tidak di like sama kamu, itu yang membuat aku sadar, ternyata kamu ngak kangen sama aku.

Status WA, FB, IG Keren Singkat

“Jangan ngaku cinta kalo belum memberi cincin nikah.”

“Keren tidak selalu tampak dari penampilan, tapi juga dari tindakan.”

“Jangan senang di beri duit, tapi senanglah memberi duit.”

“Pemalas pangkal miskin.”

“Carmuk pangkal sok kaya.”

“Jangan bilang cukup tau aja, jika aib orang sudah kamu umbar ke semua manusia yang ada.”

“Aku terlalu mencintaimu, sampai sampai aku ingin menikahimu.”

“Bagiku cinta bukan mainan, tapi untuk di ajak ke pelaminan.”

“Sekali lagi kamu senyum padaku! aku bawa kamu ke KUA.”

“Cowo menangis bukan karena terlalu cinta, emang udah cengeng aja.”

“Aku pernah ngajak cewe jalan, tapi aku lupa memberi jajan.”

“Jangan percaya ketika cowo bilang lagi ngirit, sebenarnya dia emang pelit.”

“Cowo pleboy memang berhati besar, mampu memuat cewe se stadion bola.”

Status WA, FB, IG Keren 2019

“Cowo manja berpotensi jadi anak tiktok, cowo mandiri pasti jadi laki laki sejati.”

“Mendingan lo banyakin makan kentang deh, biar kenyang, dari pada lo terus terusan makan teman.”

“Nyalip pacar orang, gak apa apa kalo cewe nya yang mau, tapi pura pura malu aja, biar gak ketahuan.”

“Emangnya kamu masih merasa pantas jadi pacarku? asal tahu aja! kamu lebih pantasnya jadi istriku.”

“Bukannya aku ingin menyakiti orang lain, tapi ngak sengaja aja, cewenya yang mau trus aku harus gimana.”

“Cewe yang aku sayang mau di deketin cowo lain, ya udah aku fifkir cowo itu lebih biak untuk dia.”

“Cowo keren itu mantan pacarnya ada banyak, tapi dia ngak pernah punya mantan istri.”

“Cowo keren itu mantan pacarnya hanya satu, yang sekarang sudah menjadi istrinya.”

“Bahagia itu sederhana, saat melihat history mantan yang sedang galau aja sudah bahagia.”

“Jangan sirik saat melihat mantan bahagia, sedangkan dia hanya pura pura bahagia.”

“Jangan takut masih ada aku, yang bisa menertawakan deritamu.”

“Jangan benci dia yang membencimu, kasihanilah dia, karena waktunya terbuang hanya untuk mencari kesalahanmu.”

“Orang paling bahagia adalah yang bisa membahagiakan orang yang di sayanginya.”

“Inspirasi bukan hanya dari kata kata, tapi dari tindakan.”

“Orang yang kebanyakan senyum kadang dia sedang pura pura bahagia.”

Rerkomendasi : Kata kata keren singkat buat instagram

Status WA, FB, IG Romantis

“Aku selalu ingin bersamamu, entah kenapa? mungkin karena aku takut terlalu rindu.”

“Ketika kamu tersenyum, akulah orang yang paling Ge Er, aku pikir kamu tersenyum karena bahagia olehku.”

“Asal kamu tahu jika kamu menangisi aku, maka air mata mu itu juga ingin mendesak keluar dari bola mataku.”

“Asal kamu tahu! ibadahmu adalah bahagiaku.”

“Jika nanti hubungan kita berakhir, aku ingin kamu menikah lebih dulu, karena hanya dengan cara itu aku benar benar akan melupakanmu.”

“Aku tidak pernah tahu kenapa bisa jatuh cinta padamu, tapi aku sangat tahu kenapa tidak ingin berpisah denganmu, karena aku takut tidak kuat menahan rindu.”

“Jangan bilang kalau kamu kecewa olehku, aku takut karena itu aku menyesal seumur hidupku.”

“Bilang saja jika kamu sudah tidak sayang lagi sama aku, supaya aku bisa belajar tanpamu.”

“Ketika aku cemburu, aku mencoba berfikir bahwa kamu sengaja membuat aku cemburu, karena kamu sayang sama aku.”

“Susah menjadi orang cuek, karena auto bingung saat mencoba memberi perhatian lebih.”

Status WA, FB, IG Romantis Merindukanmu

“Aku harus kuat kuat menahan rindu ke kamu, kalo tidak aku sudah ikut terbang bersama burung lalu loncat di dekat rumahmu.”

“Auto rindu saat tak bisa seharian melihatmu.”

“Rindu hanyalah sepatah kata, tapi merasakannya tidak bisa di sampaikan oleh ribuan kata kata.”

“Saat ini aku merindukanmu, mebuat ku berfikir bahwa kamu juga sedang merindukan aku.”

“Biarlah rindu ku pendam, asalkan kamu bahagia, biarlah rindu kusimpan, jika bahagia mu adalah dia, aku bisa belajar mencintai yang lain, yang bisa bahagia dengan aku yang seperti ini.”

“Percuma merindukan mantan, jika cinta seperti besi maka kamu merindukan cinta yang sudah karatan.”

“Bilang saja jika kamu rindu, maka dengan cara apapun aku akan berusaha untukmu, meskipun harus beli paket data untuk Video Call an selama seminggu.”

“Aku takut bilang rindu, jika kamu menjawabnya, aku juga rindu, tapi kalimat itu tidak keluar dari hatimu.”

Rekomendasi : Kata kata cinta romantis

Status WA, FB, IG Bijak Keren banget

“Tunjukkan pada dunia apa yang kamu mampu, dengan membuat berkarya dari hatimu.”

“Orang cerdas adalah langsung bertindak setelah memikirkan teori, bukan memikirkan lagi teori lainnya.”

“Waktu tidak akan terbuang percuma jika kamu melakukan banyak hal positif di setiap harinya.”

“Waktu akan terbuang percuma jika kamu di penuhi hayal tanpa aksi apa apa.”

“Yang benar adalah benar yang salah adalah salah, dan kita tidak akan melakukan pembenaran terhadap tindakan yang salah.”

“Kebebasan adalah awal terciptanya aturan, sebenarnya tidak ada yang benar benar bebas, sederhanya ketika beli tiket kamu harus mengantri.”

“Jangan mengaku baik, jika belum mampu berlaku baik kepada orang sekitarmu.”

“Ilmu bukan untuk di banggakan, tapi untuk di manfaatkan agar beguna untuk diri sendiri, syukur syukur untuk orang banyak.”

“Jangan bilang cinta, jika niatnya bukan untuk menikah.”

“Jadi orang baik bukan dengan mengaku ngaku baik, tapi dengan berbuat baik.”

Status WA, FB, IG Kekinian Jaman Naw

“Jangan marah karena di tikung, makanya nikahin.”

“Jangan takut jadi selebgram, asal jangan berpura pura jadi seleb yang punya emas satu kilogram.”

“Jangan takut mencoba jadi youtuber, asal niat awalnya bukan untuk nyari duit ber ember ember.”

“Ayu jadi blogger, untuk mencurahkan isi hati yang hampir meluber.”

“Jangan b3nci pemilik akun yang punya iklan, tapi sesalilah dirimu yang tidak punya sesuatupun untuk di iklankan.”

“Jangan takut mendaftar Adsense,asal sudah punya konten yang super paten.”

“Jika uang bukan menjadi tujuan utama dalam membuat karya, maka uang itu akan menghampirimu dari arah mana saja.”

“Bukan semata inginkan uang banyak, tapi berdasarkan niat, supaya bermanfaat untuk orang banyak.”

“Hal positif yang di perlihatkan Atta halilintar adalah, agar fansnya ingin punya pencapaian dari membuat sebuah karya, hal negatifnya kita tidak perlu membahas itu.”

“Mael lee membuat konten instagram yang menghibur, tapi ada iklannya, itu lebih baik dari pada mencari kesalahan orang lain tapi tidak bermanfaat untuk siapa siapa.”

Rekomendasi : Kumpulan Kata kata bijak terbaru

Status WA, FB, IG Galau

“Ketika aku merasa tidak dihargai maka kau tidak akan membenci, tapi berusaha untuk memperbaiki diri.”

“Aku tidak pede, dan sering merasa bodoh merasa tidak bisa apa apa, dan aku mencoba mebuat sesuatu secara terus menerus, itu yang membuat aku sadar, bahwa bisa tidak datang begitu saja, tapi dengan mencoba dan terus mencoba, hingga akhirnya waktu membuktikan ternyata kemampuanku lumayan juga.”

“Ketika semua teman menjauh, aku menyadari bukan teman yang menjauh, aku yang terlalu berharap untuk di perdulikan, sedangkan teman temanku banyak hal penting yang harus mereka lakukan.”

“Aku yakin bisa menjadi berarti setelah berhasil lepas dari hal hal sulit, dan aku sekarang berada di titik itu, Alhamdulillah aku di beri kekuatan untuk menjalananinya.”

“Aku sadari dengan berdoa Allah akan sayang padaku, Jika aku selalu berdoa kepadanNYa.”

“Menyesalai kesalahan di masa lalu tidak ada guna, lebih baik sekarang memperbaikinya.”

“Cinta tidak bisa di mengerti kadang mencintai, tapi ingin pergi, karena hati cemburu, tapi lupa akan beratnya rindu.”

“Aku tidak ingin menyakiti, karena tahu betapa sulit rasanya saat di sakiti.”

“Mencintai tidak selalu mendatangkan bahagia, kita hanya perlu mempersiapkan diri, jika saja cinta di hati memberikan luka.”

“Aku sadari, Sulitnya hidup di perantauan, adalah cara terbaik untuk belajar hidup mandiri.”

Rekomendasi : Kata kata galau

Status WA, FB, IG Sedih

“Ketika air mata berdesakan ingin keluar, tetaplah coba untuk menahannya, karena dengan menagisi aku bukan lagi cara terbaik, tapi dengan membuatnya bahagia, adalah pilihan terbaik untukmu.”

“Tidak bisa lagi ku kirim puisi, tidak lagi sajak sajak cinta untuk kita berdua, karena sudah seharusnya untuk hati yang lain, di masing masing kita.”

“Ada harapan yang masih tersimpan dalam hatiku, yang harus kukubur dalam dalam, lalu kupaksa mencari bahagia dengan cara lain, yang bukan lagi dari cintamu.”

“Kebahagiaan yang kita berdua pernah rasakan, cukuplah sebagai kenangan, dan semua kesalahan kita jadikan sebagai pelajaran, dan masing masing kita akan tetap bahagia di masa depan, meski sudah bersama yang lain.”

“Aku masih kurang dewasa menerima kenyataan bahwa kamu mendua, tapi terimakasih, sekarang aku sudah belajar, darimu tentang itu, tentang cara menerima fakta yang paling tidak aku suka.”

“Adakalanya senyum, tapi senyum itu tidak menggambarkan kebahagiaan, meski begitu, tetaplah mencoba tersenyum, setidaknya untuk memperlihatkan bahwa kesedihan tidak harus berlebihan.”

“Aku memang begini adanya, dan pernah mencoba berubah karenamu, tapi aku memang begini adanya, silahkan dengan yang lain jika kamu tidak bisa terima kekuranganku.”

“Aku tadi, melihatmu dengan seseorang, saat itu ada rasa sangat marah namun aku berusaha untuk menahan diri, berusaha menyadari bahwa itu sebagai pelajaran bagiku, untuk persiapan jika kamu nanti sudah benar benar dengan yang lain.”

“Aku berjuang menata hidup bukan untuk membuktikan kepada orang lain bahwa aku hebat, tapi untuk memnunjukkan kepada diri sendiri, bahwa aku mampu, untuk menghindari diriku dari ke tidak pedeanku.”

“Jalan hidupku memang tidak mudah, aku jauh dari kata manja, karena hal itu lah aku memperlajari yang aku suka sampai aku bisa, hingga hal itu bisa ku andalkan sebagai masa depanku.”

Rekomendasi : Kata kata sedih banget bikin nangis

Status WA, FB, IG Lucu

“Jomblo siapa takut! sedih mah iya!”

“Aku suka sama cewe yang sudah punya pacar, dan aku pedekate sama bapaknya, dan barulah aku lamar anaknya, trus cowo nya kejang kejang.”

“Aku punya baru jadian tadi malam, tapi aku keburu bangun.”

“Cowo kaya, tapi bapaknya yang kaya, anaknya malah manja, saking manjanya, minta jajan ke cewenya.”

“Hebatnya cowo miskin, dia gak takut menjadi kaya, sedangkan cowo kaya sangat ketakutan menjadi miskin.”

“Anak yang di kasih jajan secukupnya, pintar belajar, yang jajannya terlalu banyak pintar belanja.”

“Dulu. cowo pintar karena belajar, sekarang. cowo pintar yang banyak cewe nya.”

“Dulu baik itu penting, sekarang duit lebih penting.”

“Pura pura bahagia itu perlu, supaya tidak di bilang galau melulu.”

“Sendal jepit itu sepasang, kalo sendalnya sendirian, suka di bawa sama tukang rongsokan. ini aku ngomongin sendal jepit loh. beneran.!”

Kata kata Status WA lucu

“Aku lagi bete, trus main kerumah teman, kebetulan dirumah temenku ada cewenya, akhirnya aku berdiri aja di pagar pura pura jadi sapam.”

“Aku lagi jalan menuju rumah gebetan membawa setangkai bunga mawar yang harum, setiba di deket rumahnya, bunga mawarku di makan kambing yang kebetulan lewat.”

“Aku mencintai seorang cewe cantik, kebetulan cewe itu mencintaiku juga, setelah aku membeli kaw@saki n!nja.”

“Banyak cewe yang suka padaku, ternyata perasaanku saja.”

“Pas hari hujan aku beli sesuatu kewarung, di perjalanan ada yang teriak ganteng… ganteng.. hey ganteng…! kaya gitu. pas aku jawab. ‘iya’ orang yang teriak tadi jawab. bukan elo ini genteng gua bocor.”

“Kepasar beli permen! ngapain jauh jauh di warung banyak.”

“Aku pernah nabung di celengan bab!, trus bab! itu Aku suruh Ng3p3t.”

“Aku pemain sayap [main bola], karena lariku kencang, gocekanku bagus, di dunia nyata sering aku pergunakan ketika menghadapi penagih utang.”

Rekomendasi : Kata kata lucu bikin ngakak jungkir balik

Video Status WA, FB, IG

Video status WA bisa kamu dapatkan lebih banyak lagi di Chanel youtube ku, namnya Hasbi bir.

jika kamu di pencarian youtube atau google dengan keyword hasbi bir, maka akan keluar logo dengan tulisan yang sama yaitu hasbi bir, di ujung tulisan itu ada love warna merah dengan tambalan luka gitu, hansaplast kali namanya.

Berikut ini contoh status WA di video cahnel youtubeku.

***

OK Mantul sekali bukan gais, apa mantul aja, apa gak terlalu emeijing, yaaaah kalo gitu lebih baik kita lihat yang lebih bagus lagi pada artikel rekomendasi di bawah ya gais, aku yakin pasti bagus banget.

Nah jika ketemu kata kata yang sangat bagus saya berharap teman mau memberi #sukacerita dan #hasbiallah jika teman memostingnya di facebook instagram maupun twitter.

supaya aku jadi seneng aja. soalnya Aku oranya kurang bahagia gais, apa bila Anda memberi hastag hasbiallah dan sukacerita sebagai pengarang dan sumber caption status wa tersebut, maka aku bisa jadi bahagia loh! beneran deh. I Love You. EH.

Status WA Bijak Terbaru, Singkat Tapi keren Banget. Oleh Hasbiallah Bin Waizularni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *