Ucapan Selamat Sore | Kata Mutiara dan Puisi

Diposting pada

Ucapan selamat sore bisa kita sampaikan melalui WA atau di jadikan Caption bagus di akun sosmed, dan kita bisa menuliskan hal-hal positif.

Tentu ini lebih baik dari pada harus pamer ini itu, yang bisa saja menjadi sumber dosa buat diri sendiri, lebih baik menyampaikan sesuatu yang bermanfaat seperti kutipan, puisi. Dll

ucapan selamat sore

Dibawah ini Admin  sukacerita.com [hasbiallah]. telah menuliskan beberapa contoh ucapan selamat sore untuk pembaca semua.

Ucapan Selamat Sore Islami

kata kata selamat sore berikut cocok untuk kita ungkapkan kepada teman atau kolega yang islami.

Terang

Ucapan di bawah adalah doa Yang bisa kita bagikan di group WA/Facebook dll

Assalamualaikum untuk saudara saudari yang selalu berjalan dalam iman, semoga terangnya hatimu menjadi penerang jalan semua orang yang sayangi kamu, dan tidak ada kegelapan karena malam, karena di terangi iman seperti purnama dalam jiwamu, selamat sore ya..

Lega Hati

Sore di tandai dengan kumandang Azan ‘Asar. maka kita lebih baik menyapaikan sesuatu yang baik pula saat ini. dengan kata kata di bawah. untuk mengingatkan supaya shalat.

“Saat azan ‘asar berkumandang kita tidak akan memikirkan sesuatupun tentang duniawi kecuali beranjak dan ambil wudhuk, lalu shalat berjamaah dan legalah hati. Selamat Sore Semua”

Petunjuk

Ada tempat bersandar yang kuat yaitunya Allah maka kita lebih baik kembalikan Kepada Nya.

Kita tidak akan menghadapi segala kesulitan dengan kehampaan, sebab selalu Ada Allah dalam dada, dan Allah pun akan memberi pentunjuk dan kelapangan kepada setiap manusia yang mendekatan diri kepada Nya, selamat sore..

Baca : Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Sore Romantis

Menyampaikan Kata kata romantis Bisa membuat Hubungan semakin Mesra, Jika sore Ini Kamu ingin mengungkapkan kata romantis untuk pasangan. Berikut ini Contohnya.

Semakin Berat

Kata di bwah adalah ungkapan selamat sore untuk Pasangan yang sedang jauh.

Aku bertemu pagi siang Hingga mentari pergi menjemput malam, dan aku tidak berhenti merindukanmu, kini aku persiapkan diri untuk rindu yang  mungkin sekmakin berat di malam nanti. selamat sore sayang.

Doaku

Ucapan selamat sore tentang doa untuk orang yang kamu sayang.

“Selamat sore sayang, di segala aktifitasmu, di setiap senyum dan tawamu, dan di semua tentang mu, percayalah doaku akan selalu bersamamu”

Menghapus

Kata kata di bawah sedikit Gombal namun ada baiknya di ungkapkan Karena dia akan senang menerimanaya.

Di penghujung siang ini ada tawa yang ingin aku dengar, ada senyum yang ingin aku lihat, yaitu dari kamu. yang bisa menghapus semua keresahan dan lelahku. selamat sore love you.

Baca : Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Sore Untuk Sahabat

Ketika kita kesepian maka sahabatlah tempat berbagi yang baik. nah Karena itu senangkanlah hati mereka di sore Ini dengan menyampaikan kata kata seperti dibawah.

Kebahagiaan

Kata menghibur sobatmu sekaligus doa tentang kebahagiaan dia

Dari pagi hingga siang lalu mentari pamit pulang dan aku percaya semuanya di lalui sobatku dengan kebahagiaan, sore soabat

Berbagi

Nasehat sekaligus Ucapan manis unutk sahabat tersayang kamu

‘Kekurangan tidak kita keluhkan, kelebihan tidak kita banggakan, kita hanya berbagi dan dalam semua keadaan, selamat sore sobat”

Menyadari

Kata kata nasehat unutk teman yang mungkin sedang Galau.

Banyak cara tuhan dalam memberi kita pelajaran, dan tuhanpun tidak segan memberi kita peringatan atas kesalahan, dan kita harus menyadari itu, sebagai mahkluk yang beriman. selamat sore sobat

Baca : Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Sore Lucu

Jika kamu ingin Mengungkapakan ucapan selamat sore Lucu maka di bawah ini Contoh Kata kata nya

Pohon Palem

Kata kata ucapan selamat Sore dibawah ini cocok untuk yang sedang Jomblo.. Berani gak ngucapinnya.. !! [emoji ngeselin 2x]

Waaaaah sudah sore aja ya, gak kerasa, udah gitu ada sunset lagi dia sedang mengukir awan menjadi kemerahan, indah deh. selamat sore ya buat kalian yang menikmati berdua bersama pasangan. aku sih berdua juga dengan pohon palem.

Jangan

Jadi sore ini kamu jangan Pura pura mancing ikan Di pinggir kali ya..!!

“Selamat sore kawan, semoga kamu tidak menelusuri sungai-sungai mencari tepian mandi, karena kita hanya menikmati sunset, bukan untuk mengintip orang mandi”

Entahlah

Kata kata selamat sore untuk amu yang saat ini sedang bete

Akan ada saatnya kebahgiaan menghampiri hidup kita, kapankah datangnya, entahlah gua juga gak tau itu kapan. selamat sore aja deh.

Baca : Kata Kata Hujan

Puisi Selamat Sore

Dibwah Ini Admin [hasbiallah] sudah menuliskan conto Puisi selamat sore Jika mau silahkan di Comot dengan syarat dikasih Nama sukacerita.com / Hasbiallah di belakangnya ya. gaiis.

Selamat sore

Oleh Hasbiallah

Untuk semua keluhan yang di bawa tenggelam mentari

untuk semua kebisingan yang akan hening nanti malam

untuk semua keresahan yang akan di sejukkan

untuk yang akan memandang indahnya bulan

untuk hati yang rindu karena di rindukan

Untuk yang mencintai karena di cintai.

Selamat Sore.

Di Penghujung Siang

Oleh Hasbiallah

di sini di penghujung siang

mungkin di salah satu belahan bumi dengan pelangi

bealahan bumi lainnya yang di hangatkan mentari.

dan dari sini di penghujung siang. aku dengan doa atas kedamaian untuk semua umat manusia, dengan harapan untuk doa dari sisi bumi lainnya.

Baca : Kumpulan Puisi

Ucapan Selamat Sore Menjelang Malam

Untu menyambut malam maka suacerita sudah menyediakan kata kata nya unutk kamu sampaikan. di bawah ini.

Ketenangan

Jika kamu mendengar azan maka langsung shalat ya gaiss. dan jangan lupa ingatkan pula semua orang yang kamu sayang

Sebelum malam menjelang biarkanlah ketenangan mengusir keresahan,dan jangan lupa shalat saat terdengar panggilan azan, selamat sore.

Tida Sia sia

Kata kata supaya bermanfaat semua Waktu yang kita jalani

Waktu tidak akan berhenti hingga membawa kita hingga menjelang malam di hari ini, dengan waktu yang kita nikmati ini, semoga tidak ada yang sia-sia ya. selamat menjelang senja.

Ibadah

Kata kata supaya orang yang kita sayang selalu ingat ibadah.

jangan lupa ibadah ya, karena ibadah adalah sumber ketenangan yang mempermudah datangnya kebahagiaan. selamat sore

Jika kamu temukan beberapa kata ucapan yang kamu sukai silahkan di kamu comot, tapi sebaiknya di daur ulang lagi versi kamu sendiri. lihat caranya Cara Merangkai Kata-kata

Ucapan Selamat Sore Oleh Hasbiallah Bin Waizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *